alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
APES, 2 MALING HELM DIHUKUM TIDUR DI KAMAR JENAZAH RSUD !!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b36f9f4d69561f00963c0/apes-2-maling-helm-dihukum-tidur-di-kamar-jenazah-rsud

APES, 2 MALING HELM DIHUKUM TIDUR DI KAMAR JENAZAH RSUD !!

APES, 2 MALING HELM DIHUKUM TIDUR DI KAMAR JENAZAH RSUD !!


Hukumannya bikin jantung dag dig dug.


Dua pemuda di Jambi sedang apes. Nikmat penghasilan dari mencuri helm tak mereka rasakan.


Mereka terpergok ketika mencuri helm di parkiran motor RSUD Raden Mattaher Jambi pada Sabtu malam, 9 Maret 2019. Keduanya memang tidak dihakimi massa namun dapat hukuman yang cukup bikin deg-degan. Yakni menginap di kamar jenazah.


Kepala Satuan Pengamanan RSUD Raden Mattaher, Sujarwo, mengatakan aksi dua pemuda tersebut terpergok oleh anggotanya. Seketika, kedua pelaku langsung diamankan.


" Kejadiannya pada malam minggu kemarin," ujar Sujarwo, Rabu 13 Maret 2019.


Video tertangkapnya dua maling helm itu diunggah di akun Facebook Tifana Tiara. Ada dua video yang menunjukkan dua orang pemuda tanggung sedang diawasi petugas keamanan rumah sakit.


Tangan keduanya diikat menggunakan tali plastik. Salah satu pemuda memakai helm dalam keadaan terbalik.


Keduanya digiring oleh petugas keamanan masuk ke kamar jenazah. Mereka lalu diharuskan tidur semalam di ruang khusus untuk menyimpan jenazah itu.




Dibantu follow dan cendolnya ya kakak2 ganteng
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Leh Ugaemoticon-Toastemoticon-Pelukemoticon-Bettyemoticon-Cendol Gan

[spoiler=APES, 2 MALING HELM DIHUKUM TIDUR DI KAMAR JENAZAH RSUD !!][/spoiler]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ngeri ngeri sedap tuh
uji nyali versi real.. emoticon-Big Grin
Balasan post faqih22111988
Quote:


iya ngeri lah kak, bayangin tiba2 dibangunin mayatnya. "bangun, sudah pagi"
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Balasan post ridwan811951
iya wkkwkw
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
waduh kalo di kamar jenazahnya ada jenazah cewe gpp bisa wik wik cabul cabul dikit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampusss tidur sama mayaat emoticon-Ngakak (S)
lebih seram dari penjara emoticon-Takut (S)
mampus lo dicolek mayat
Quote:


fetish bgsd emoticon-DP
Quote:


di iket gan emoticon-Leh Uga
berdua ya, kurang menggigit, harusnya satu2 aja nginapnya, biar ngeri2 sedap gitu emoticon-Ngakak
Fear factor emoticon-Cool
pusatnya kerajaan jin emoticon-Takut
Balasan post furukatshu7000
cabul emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
enak bener ga di bogem massa
Quote:


uji nyali emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan

Quote:


iya kak emoticon-Wow emoticon-Cendol Gan

Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan

Quote:


ngeri banget kalo 1 orang 1 kamar emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan

Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan

Quote:


emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan
Balasan post santican
npa lu minta gw cabulin ?
Balasan post furukatshu7000
najis
Balasan post pemburu.cebong
Quote:


tido sama mayat kak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan
kalo ada cewe muda gpp
bisa coli di mulutnya udah seneng banget walaupun mayatemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di