alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2fc99a972e2c887eb8c3/oppo-f11-pro-untuk-anak-muda-gaul-yang-suka-night-photography

OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

Kaskuser yang suka kopdar dan Kongkow di Malam hari Ngumpul di mari Gan..
emoticon-Shakehand2
OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

Namanya darah muda, yang namana kongkow dan ngumpul sama temen atau sahabat pasti bakalan jadi salah satu aktivitas yang pastinya sering dilakoni, ayo Kaskuser yang anak nongkrong ngaku?! Bahkan mungkin sudah jadi rutinitas mingguan, entah itu dijalani pas malam minggu atau mungkin ketika pas ada tanggal merah kejepit. (Lhoo kenapa harus malam..? Bisa jadi emang siangnya pada sibuk kerja gan, jadi cuman punya waktu kalau pas malam hari emoticon-Big Grin). Kira-kira pas lagi nongkrong agan-agan ini pada ngapain yah, ngobrol, ngomongin orang, foto-foto terus di-upload ke medsos, atau sekedar makan/minum aja yah???. Hmmm.. rasanya bener semua deh gan, bahkan sekarang ini emang lagi tren anak jaman now yang suka foto-foto di malam hari pas mereka beraktivitas, lalu mereka share ke IG atau akun medsos lainnya.

Berangkat dari tren ini, permisi Min, Mod, dan Kaskus Support yang sedang bekerja, kali ini ane mau ngajakin Kaskuser anak nongkrong untuk gelar tikar di mari gan! Soalnya ane punya info yang mantul dan masih fresh dari oven, dimana OPPO baru aja ngeluarin OPPO F11 Pro yang tentunya cocok banget buat Kaskuser yang demen foto-foto. Sekilas info aja gan, smartphone anyar ini memiliki layar 6.53-inci, rasio aspek 19.5:9, resolusi FHD+, serta rasio layar-ke-badan sebesar 90.9%. Untuk desainnya sendiri emang menawarkan desain bergradasi tiga-warna terbaru dengan tampilan warna yang lebih nyata. Jeroannya pake prosesor MTK P70 2.21 GHz yang duet sama RAM 6GB.
OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

Paling menarik buat kita obrolin ini adalah segi kamera gan, rasanya OPPO emang jadi pabrikan hp yang gencer banget berinovasi dalam urusan mobile fotografi. Tentu, ini masih relevan dengan tren saat ini yang anak muda jaman sekarang demen banget foto-foto di malam hari, koq bisa Gan?
Yes, Gan! Dari segi kamera kalau kita perhatiin dengan detil, OPPO F11 Pro memang menjadikan Portrait Low Light jadi keunggulan utama yang ditawain. Ini terlihat dari segi fitur dan teknologi yang tersemat pada unsur kamera OPPO F11 Pro, yang kurang lebih hasil pengamatan ane sendiri ada beberapa poin berikut :
OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

Mode Kamera OPPO F11 Pro
Kamera belakang ponsel ini menggunakan kamera ganda beresolusi 48MP+5MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79, tentu ini jadi smartphone yang menawarkan hasi jepretan berkualitas dan sangat jernih. Perlu dicatat nih gan, penggunaan dual camera ini pun juga masih menghasilkan potret sempurna meskipun mungkin agan sista berfoto pada kondisi minim cahaya. Ini dikarenakan OPPO F11 Pro sendiri memang memiliki Ultra Night Mode yang secara cerdas dapat mengurangi noise, menekan highlight, meningkatkan kedalaman fokus, dan juga bakal ningkatin kecerahan pada area gelap untuk membuat jepretan malam hari pun jadi terang dan jelas. Uniknya, butuh waktu sekitar 0,5-3 daetik untuk mengambil foto dengan hasil maksimal yang artsy. Fitur ini akan membuat lensa kamera bekerja secara otomatis dengan bantuan Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Jadi dengan kemampuan kamera belakang OPPO F11 Pro yang mumpuni, memungkinkan kamu untuk mengabadikan semua momen menyenangkan dengan suasana yang ‘beda’ secara diambil di malam hari.
Dari sisi kamera depan, OPPO F11 Pro tetap mempertahankan kemampuan kamera depan yang mumpuni, yang menonjolkan layar panorama. Rising Camera ini telah diuji ketahanannya secara intensif hingga 200.000 gerakan naik turun... Gak perlu khawatir soal ketahanannya! Kalau dari segi spek 16MP yang dilengkapi dengan AI Beauty Technology 2.1.  Teknologi kecerdasan buatan ini mampu memindai 296 titik spesifik pada wajah dan memberikan 8 juta kombinasi skema beautification, sehingga menghasilkan foto yang lebih natural.

Berikut Hasil gambar dari fitur Ultra Night Mode 48MP OPPO F11 Pro
OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

Selain kamera yang menyita perhatian dengan fitur potretnya, baterai F11 Pro pun juga bakalan aman tuh gan! Kapasitas 4000 mAh dijamin hp bakal tahan lama, bisa dipake nonton video selama 12 jam, main game selama 5,5 jam, dan dengerin musik selama 12 jam. Dalam kondisi stand by, ponsel ini bisa bertahan selama 15,5 jam. Baterainya pun juga udah dibekali dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dari OPPO gan, udah terbukti banget VOOC ini bener-bener teknologi yang ngebantu kita banget bisa ngisi daya lebih cepet dan aman. Bisa nge-charge 20% lebih cepet, dan butuh sekitar 80 menit bisa sampe full emoticon-2 Jempol.

OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography
Nah kali ini F11 Pro  teknologi VOOC Flash Charge 3.0, yang merupakan teknologi termutakhir dari sistem pengisian daya cepat dengan tegangan rendah, VOOC Flash Charge. Teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang ada pada OPPO F11 Pro mampu mengisi daya 20% lebih cepat (hanya membutuhkan waktu sekitar 80 menit untuk pengisian penuh).

Desain dan warna
OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography

Sekarang beralih ke bagian desain nih gan, secara keseluruhan OPPO F11 Pro mengadopsi elemen alam untuk menciptakan desain yang fleksibel dan efisien. Layar panorama yang indah dirancang untuk menyembunyikan kamera depan, karena konsepnya yang pop-up sehingga penampakan poni/notch pun ga bakal agan temuin, dan tentu ini yang bikin layar F11 Pro bisa full-screen tanpa mengganggu pandangan. Ketimbang smartphone lainnya, tampilan layar 6,53 inci dan rasio screen-to-body hingga 90,9% F11 Pro menghadirkan gambar yang lebih besar dan ruang visual yang lebih banyak untuk memberikan pengalaman bermain game dan menonton video lebih mantul! Warnanya juga keren banget, cocok untuk unisex, Tampilan warna gradasi yang berkilau Thunder Black  dan Aurora Green yang terinspirasi dari alam.

Bagi agan yang udah ngebet kepingin F11 Pro bisa lakukan pemesanan 14 Maret sampai 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia dengan harga Rp.4.999.000.

Khusus bagi pemesanan awal, bisa dapetin powerbank oase 10.000 mAh dan earphone bluethooth oase MD-K10, dan gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited Youtube dan Apps selama 1 tahun tanpa potong pulsa. Ini sih pendapat ane gan, kalau menurut Kaskuser gimana? Yuk, mumpung nih ponsel masih fresh dan baru keluar, kita obrolin di mari Gan..
Ane tunggu komentarnya yah.. emoticon-Shakehand2
Kalau mau tau lebih banyaknya soal OPPO F11 Pro, simak aja infonya dengan klik banner berikut ini :

OPPO F11 Pro, Untuk Anak Muda Gaul yang Suka Night Photography


Diubah oleh Maman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved khusus buat ane Gan..
Reserved Untuk komentar Kaskuser :
Quote:
tiap hari hp baru dengan segudang fiturnya muncul..
hape baru datang yang baru datang lagi, dan ada yang baru lagi dan seterusnya.... gadget ga ada matinya....
This is a interesting feature of Microsoft windows 10 and you have to use this shareit pc app for file transferring.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Quote:


tiap hari update, tentu kan ini sesuai permintaan pasar.
pabrikan bikin hp dengan fitur baru juga udah mikiriin sesuai kebutuhan pasar dan pengguna
gak mudah kepengen sama promo² hp jaman sekarang.
masih setia pake redmi note 4.
nanti beli/pilih² hp setelah redminya rusak.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di