alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2ec32f568d2a1561ac9d/pimpinan-partai-yang-ditangkap-kpk-ketum-ppp-romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Jakarta - KPK menangkap Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy. Saat ini Rommy sedang berada di Mapolda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan awal.

Seorang penyidik membenarkan penangkapan tersebut. Dia menyebut Rommy ditangkap pada pukul 09.00 WIB hari ini.

"Benar," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera saat dikonfirmasi.

Pemeriksaan Romi dan pihak-pihak lainnya dilakukan di Mapolda Jatim.

Baca juga: Pihak yang Ditangkap KPK di Surabaya Ketum Parpol


Rommy dikabarkan ditangkap di Surabaya, Jawa Timur. Lokasi penangkapan disebut berada di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya.

Dalam sebuah OTT, tim KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang ditangkap.

Redaksi detikcom telah berupaya meminta konfirmasi ke KPK mengenai OTT ini, namun belum ada yang merespons. (hil/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...source=Twitter

Kata nasbungkampret, rejim ini pelindung koruptor, asal dukung kowi aman kalo kata nasbungkampret emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9


Dari koalisi Jokowi, cuma si Romy ini yg paling anti dan ga suka kalo Ahok masuk ke tim Jokowi.

Kalo sampe bener di OTT, Kena kualat Ahok jg nih org

emoticon-Leh Uga
Kalau benar beritanya, berarti KPK udah ngandangin 2 Ketua Umum PPP.

Pertama Suryadharma Ali.
Kedua, Rommy.

Waktu SDA ketangkap, PPP dukung Prabowo.

---

Btw Sumpah Ahok makan korban lagi.

-----

Edit : Soal nama udah gw klarifikasi. Mohon maaf, salah sebut nama.
Diubah oleh n4z1.v8
terbantahkan kalo deket pemerintah maka dilindungi, salut kpk
melihat manuver KPK (baca: jokowi) yg menghantam siapapun yg korupsi, tbh gw tergoda utk pilih jokowi.
bagua wi, ini tandanya situ g tebang pilih
hajar teruuuussss emoticon-Ngakak

karungin pak,
Balasan post n4z1.v8
3 Gan. Itu Suryadharma Ali.
sekalian dong yang durian sama minyak itu, kan udah masuk radar dari tahun kapan..emoticon-Ngakak

biar komplit ketua umumnya..

kl dari polri tangkap yang 88,
yang bersih ketum hanura sama psi doangemoticon-Ngakak
Maling2 koalisi jokowi
Quote:


Bukannya udah 3 orang sama SDA ?


Mantaaap
Balasan post sivaruck4
untuk level ketum, koalisi yang bersih cuma hanura ma psi..emoticon-Ngakak
Diubah oleh jfun790
Balasan post n4z1.v8
BUya meninggal taun 2005 gan prabowo blm jd capres,next baca2 dulu om
koruptor wajib di sikat
koalisi aja di babat . mantap dukung terus pemberantasan korupsi
Partai jaman orba setengah hidup setengah mati gini yg susah.

Dana mau dari mana? 1-1 nya yah cuman korupsi doang atau nempel sama siapapun jadi penguasa biar dapat cipratan projek.

Harusnya partai model gini ga usah ikut pemilu, ga beda sama PBB. Sumber dananya kembang kempis mau mati ga ada penyandang dana

Ketua partai itu kudu kaya dan tajir melintir atau ada sponsor kuat kl tidak yah kaya Romy ini. Kaga ada uang banyak tapi jadi ketua partai. Ujung ujungnya kena kasus sama KPK
Balasan post n4z1.v8
Quote:


Yang pertama Surya Darma Ali kali
Ismail Hasan Metareum udah meninggal sebelum Prabowo nyalon apa2
jadi bahan coli kampret

romi alumni kmpret
yg paling getol ini ya..
hmm.. mulai kebuka satu2..
apalagi kalau berganti..
bisa2... hmmm
wih romy kena ?
ga tebang pilih dong kaya apa yang di katakan nasbung emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di