alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Umum PPP Romahurmuziy Dikabarkan Ditangkap KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2c252f568d77897e4bcf/ketua-umum-ppp-romahurmuziy-dikabarkan-ditangkap-kpk

Ketua Umum PPP Romahurmuziy Dikabarkan Ditangkap KPK

Ketua Umum PPP Romahurmuziy dikabarkan ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. KPK melakukan operasi tangkap tangan di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar KPK OTT," ujar Barung kepada merdeka.com, Jumat (15/3).

Barung memberi bocoran, petinggi parpol yang ditangkap KPK adalah ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau biasa disapa Rommy.



"KPK Tangkap Rommy jam sembilan di kementerian agama Sidoarjo," katanya.

Tim Satgas KPK mengakui menciduk Ketua Umum partai politik (Parpol) dalam operasi tangkap tangan (OTT).



"Info (Ketua Umum) PPP," ujar sumber saat dikonfirmasi, Jumat (15/3).

Sumber lain membenarkan penangkapan tersebut. Dikabarkan Romahurmuziy yang diciduk tim penindakan. Menurut dia, ketua umum parpol itu ditangkap di Sidoarjo, Jawa Timur.



"Itu benar. Tadi pagi jam 9.00 WIB di Kanwil Agama Sidoarjo," kata sumber lainnya.



Sementara itu, komisioner KPK dan juru bicara KPK masih belum memberikan keterangan resmi soal penangkapan ini.


KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka yang diamankan.

Sumber: Abadikini.com 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


astajim ya akhi, cabul dan perngentodan udah jadi cirikhas PKS sejak dulu emoticon-EEK!
akhirnya rom
jatoh juga...

cara maennya ngetarani sih
Jumat keramat emoticon-Ultah

Bawah gua homo emoticon-shakehand
Balasan post SyncMaster753
Quote:


Woii sompret emoticon-Bata (S)
Kudunye gua yg pertamak kehed emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Marah
anak buahnya udah lgs nyerang pks, padahal pks udah punya kasus sendiri..
wkwkwkwkemoticon-Ngakak
Kasus ini ya? Inget pernah baca artikel ttg suap dana perimbangan ini di majalah tempo
https://nasional.tempo.co/read/1120057/ketum-ppp-romahurmuziy-diduga-tahu-aliran-suap-dana-perimbangan
Balasan post krec
lah gimana sih, ngatain diri sendiri hombreng..kwkwkwkw
Nah kena beneran kah ?
maling2 koalisi jokowi
Quote:


Quote:


Ketua Umum PPP Romahurmuziy Dikabarkan Ditangkap KPK
Alhamdulillah pemerintah tanpa pandang bulu, tetap diciduk KPK walau ketum partai pendukung 01. emoticon-Selamat
waw A1?


Dari koalisi Jokowi, cuma si Romy ini yg paling anti dan ga suka kalo Ahok masuk ke tim Jokowi.

Kalo sampe bener di OTT, Kena kualat Ahok jg nih org

emoticon-Leh Uga
Kualat ama mahfud md?
Romi ini kan die hardnya JKW, kok ditangkap KPK? Apa JKW nggak melindunginya?
Berarti hoax dong desas-desusnya kalo ndukung JKW bakal dpt kartu bebas penjara.
Quote:

Loh kok persimis gitu gan, masih bisa dipelitir kok santai aja emoticon-Cool
Narasinya bisa jadi; Romy di korbankan ke kpk demi pencitraan jokowi emoticon-Leh Uga
udah 2 ketum partai ini kena jerat KPK, termasuk sampah juga nih partai emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di