alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP Romahurmuziy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b29579775135f8f72c270/kpk-dikabarkan-tangkap-tangan-ketua-ppp-romahurmuziy

KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP Romahurmuziy



KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP Romahurmuziy


Jakarta, CNN Indonesia -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tangan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy pada hari ini, Jumat (15/3).

Sumber CNNIndonesia.com di lembaga penegak hukum membenarkan penangkapan itu.

"Dari sumber A1. Kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi," kata sumber tersebut ketika dihubungi lewat telepon pada Jumat.

Pihak KPK belum memberikan keterangan resmi soal kabar penangkapan Romi ini. Sementara Ketua DPP PPP Lena Maryana membantah penangkapan tersebut. "Enggak betul," kata dia.


Saat ditanya lebih lanjut mengenai keberadaan Romi di Sidoarjo dia juga tidak mengetahui. "Saya enggak tahu soal itu," ujarnya.

Belum diketahui penangkapan ini terkait kasus apa. (sah/wis)

Nah loh emoticon-Matabelo

Quote:
Diubah oleh rob.pedro
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tukang ralat doa bisa di ralat juga sama kpk wkwkwk
klo benar

menteri agama kan kader PPP
Wow romi
Nunggu kelanjutannya...

Sadis proyek kemntrian agama aja dijadiin ladang korup

emoticon-Cape d...
aku terguncang emoticon-Leh Uga
Nah lho.. emoticon-Big Grin
nah kaya gini mantep g pandabg kubu kawan n lawan, rejim jokowi mantap
astajim emoticon-Kagets
Balasan post ngelenk
dulu pernah kan al quran di korupsi ,

Quote:


Dari dulu wkwkw. Mulai Al Quran dikorup. Haji dikorup. Zakat mungkin dikorup jg. Cm blm ketauan aja. Puasa dan sholat kalo ada duitnya dikorup jg kayaknya.
annjjjay mantuuuulll... sebagai pendukung jokowi, gue cuman bisa bilang "KPK kereen, siapapun koruptor mesti disikat!!" emoticon-Ngakak
Quote:


mantap apanya tong,tong hilap,tong ala kentong kentong,pilihannya dua,mau naikkan elektabilitas atau nyungsep,dengan begini si kodok berharap elektabilitasnya naik
nunggu pak mahfud md komentar bakalan seru nie.
emoticon-Traveller
Balasan post boyzok
Gada hub dgn rejim..kpk itu independen
KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP Romahurmuziy
Kalo bener brarti emang kpk gak pandang bulu, mau bulu jagung atau krebo di sikat
Kenapa gua ga kaget ya? emoticon-Leh Uga
Quote:


apanya yang keren,kalau mereka tidak bertindak,namanya makan gaji buta
Dulu ada surya dharma ali sekaligus menteri agama negara muslim terbesar tapi korupsi haji lalu dibela wowokKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP Romahurmuziy

Sekarang makin berani berniat mau bubarin kpk
KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP RomahurmuziyKPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketua PPP Romahurmuziy
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di