alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b25d368cc9554a62c302f/6-kalimat-pujian-yang-sebenarnya-cowok-mau-dari-pacarnya

6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya

6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya

Menjaga hubungan itu sebenarnya mudah kalau mau konsisten, seperti halnya memberi pujian ketika pacar telah melakukan satu hal benar. Ini sama saja dengan merawat seseorang dan memberi penguatan terhadap perilaku baik. Banyak pasangan yang berjalan langgeng justru karena bisa saling mendukung dan mau memberi apresiasi. Karena jatuh cinta itu bukan berarti apa-apa tanpa adanya kemauan saling memperbaiki dan melengkapi. 

Nah untuk itu, inilah beberapa kalimat yang diam-diam ingin didengar cowokmu. Katakan kalimat ini ketika dia telah melakukan satu hal benar, baik untukmu maupun untuk kelangsungan hubungan kalian ya!


1. "Makasih ya, kamu keren deh bisa bantu aku perbaiki ini"
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
Cowok memang kelihatan keren kalau dia bisa melakukan berbagai hal. Atau lebih tepatnya dia itu mau saja kamu 'rusuhi' dengan memperbaiki masalah yang kamu buat seperti gadget-mu yang rusak. Itu tandanya bukan hanya kamu yang spesial, tapi juga menunjukkan bahwa dia bisa melakukan banyak hal di luar keahliannya. Duh, siapa yang gak bangga punya cowok kayak gini. Jangan ragu buat melontarkan ucapan terima kasih saat dia mau membantumu ya!


2. "Kamu selalu sabar ngadepi aku, aku jadi tenang kalau sama kamu"
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
Namanya hubungan pasti ada waktu kalian adem-ayem, ada juga waktu kalian harus menemukan titik temu saat ada perbedaan pendapat. Ini bukan hal mudah untuk dilakoni pasangan muda, terlebih bagi mereka yang baru menjalin hubungan seumur jagung. Kalau cowokmu mau sabar menghadapi tingkahamu yang kadang di luar kendali, itu bisa jadi tanda kalau dia juga lebih dewasa.

Kalau kamu merasa nyaman dengan segala waktu senang dan susah yang kalian lalui berdua, jangan lupa buat mengatakan kata-kata seperti ini ya! Dia pantas menerimanya.


3. "Aku tahu kamu sering kesal sama aku yang bawel, makasih udah mau ngerti kekawatiran aku selama ini ya"
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
Cewek terkadang lebih ekspresif soal perasaan, kamu barangkali juga termasuk yang sering lepas kendali saat cowokmu tengah melakukan hal-hal yang menurutmu itu gak perlu. Kamu sebenarnya tahu kalau dia kesal, tapi pada ujungnya dia selalu bisa mengerti bahwa kecerewetan kamu itu hanya bentuk kekhawatiran sebagai pasangannya.

Katakan kalimat seperti "Aku tahu kamu sering kesal sama aku yang bawel, makasih udah mau ngerti kekawatiran aku selama ini ya", agar dia juga merasa dipahami. 


4. "Kamu berbakat, pekerja keras, dan semua orang tahu itu. Aku bangga sama kamu"
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
Ketika ada satu prestasi atau keberhasilan yang telah dia dapat, ini adalah kesempatan untukmu bisa merayakan bahagia bersamanya. Katakan kalimat positif seperti ini untuk lebih membuatnya semangat lagi mencapai hal lain. Kasih tahu kalau dia itu sangat berharga karena dia bisa dibanggakan dengan segala sifat baik miliknya. 


5. "Apa pun keputusanmu aku akan selalu mendukung, karena aku percaya sama kamu"
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
Ketika cowokmu meminta pendapat untuk hal penting dalam hidupnya, kamu boleh saja mengutarakan pendapat. Namun ingat bahwa keputusan akhir yang diambil olehnya juga harus kamu hargai. Kalau kamu sudah mendukung pilihannya, itu tandanya kamu percaya bahwa dia bisa melewati jalan yang diambil. Dia akan merasa lebih percaya diri ketika kamu bilang kalimat seperti ini. 


6. "Kamu kelihatan lebih ganteng deh kalau senyum gitu"
6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya
Bualan seperti ini memang cukup cheesy, tapi gak ada salahnya kok kamu memuji dia ganteng. Kamu juga bisa puji dia saat memakai tampilan kece pas kalian sedang jalan berdua. Ini memperlihatkan kalau kamu nyaman dengan segala hal tentangnya. Ini bisa jadi bentuk timbal balik dari dia yang juga biasanya gombalin kamu. 

Setiap hubungan memerlukan penguatan agar tidak goyah dengan hal-hal di luar ikatan emosional itu sendiri. Makanya, jangan pernah ragu buat mengatakan kalimat positif seperti beberapa kata-kata di atas ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya Kelihatannya Biasa, 7 Hal Ini Bikin Cewek Suka Sama Cowok Atraktif

- 6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya 5 Kebiasaan Wanita yang Akan Berubah Setelah Ia Menikah

- 6 Kalimat Pujian yang Sebenarnya Cowok Mau dari Pacarnya Bukan Mapan atau Tampan, 6 Hal Ini Bikin Cewek Berkualitas Melirikmu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di