alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Build Item Claude Tersakit Mobile Legends
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2555c0cad7691f68a603/build-item-claude-tersakit-mobile-legends

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends
Build Item Claude Mobile Legends, Claude adalah hero marksman, sosok kedatangannya membuat heboh ML, MM ini memang di bilang sangat menyakitkan dia mempunyai damage yang besar.

Claude memang mempunyai ke hebatan yang luar biasa, iya mampu membuat kerusakan yang besar kepada Hero Tank, apalagi jika kalian mempunyai Item yang cocok untuknya, pasti akan menghasilkan kerusakan yang lebih besar.

Lore Claude

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Jika anda sering pergi ke Tavern, maka anda pasti sering mendengar tentang Claude, ceritanya adalah salah satu topik favorit dan para penjelajah - salah satu legenda paling terkenal di Land of Dawn.

Rumor mengatakan, bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri, bagi Claude, mencuri adalah suatu untuk seni dan bukanlah kejahatan, bahkan, Claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatanya.

Banyak orang pun kebingungan, Claude selalu berhasil mendapatkan objek yang  di targetkan, terlepas dari seberapa kuat atau saip dari pemilik barang tersebut.

Baik sasarannya tersebut adalah harta raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungin oleh mantra kuat, maupun benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup.

Tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang diinginkannya, dikatakan bahwa Thief King muda ini memiliki seorang rekan misterius dalam kejahatannya.

Ada yang mengatakan bahwa pasangnya adalah seorang gadis cantik, yang lain mengatakan itu adalah saudara kembarnya, namun, kebanyakan orang percaya pada versi cerita dimana rekan Claude adalah seorang penyihir yang mempraktekkan sihir hitam.

Versi ini dengan cepata mendapat dukungan setelah salah satu korban Claude teringat mendengar suara tawa aneh.

Baru - baru ini, Claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota Antoinerei, Dr. Ronney, yang dikatakan telah menciptakan alat yang akan memungkinkan penggunanya untuk berpergian secara bebas ke seluruh dimensi alam dan menciptakan Mirror Image.

Sang Kapten dari penjagaan, Bruno, mendapatkan peringatan dengan tanda dari Wind of Claude dan memasang alat pemantau di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya.

Begitu Claude memasuki kota, ia ditangkap oleh para pengawal kota dan ditempatkan ke dalam sebuah penjara tanpa jalan keluar untuk lolos yang menggunakan beberapa teknologi terbaik.

Ketika semua orang berpikir ini adalah akhir dari kejayaan sang Theif King, rekan misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara tersebut, tidak hanya itu.

Tetapi mereka juga berhasil mencuri penemuan baru Dr. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan dalam peringatan dari Claude.

Ketika Claude yang telah berjaya meninggalkan Antoinerei, dia melihat ternyata alat Dr. Rooney memiliki sebuah catatan kecil.

"Saya harap anda memanfaatkan alat ini dengan sebaik - baiknya, jika anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, anda harus memberi tahu saya! - Rooney.

Build Item Claude Mobile Legends

1. Swift Boots

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Item pertama adlah Swift Boots, item ini cocok untuk Claude di awal permainan, membatu percepat farming, item ini menambahkan +15% Attack Speed.

Keunikan : +40 Movement SPD.

2. Demon Hunter Sword

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Item kedua adalah Demon Hunter Sword, mampu melawan sesama mm di awal permainan, item ini menambahkan, +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Pasif Unik - Devour : basic Attack akan memberikan 10% dari HP target saat ini sebagai tambahan Physical Damage (hingga 60 kepada Monster).

Pasif Unik - Devour : setiap basic Attack memberikan 4% Health Stealing selama 3 detik, hingga 5 kali.

3. Scarlet Phantom

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Item ketiga adalah Scarlet Phantom, item ini dapat mempercepat serangan kepada lawan maupun Minion dan memebrikan, +30 Physical Attack/+20% Attack Speed?+25% Critical Chance.

Pasif Unik - Frenzy : Critical Hit akan meningkat Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Rate sebesar 5% selama 2 detik.

4. Berserker's Fury

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Item keempat adalah Berserker's Fury, yang akan membuat kerusakan sangat besar, item ini menambahkan, +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance.

Keunikan : +40% Critical Damage.

Pasif Unik - Doom : Critical Hit akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Windtalker

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Item kelima adalah Windtalker, item ini mampu membunuh hero dengan cepat layaknya seorang Marksman yang sakit, dan menambahkan +40% Attack Speed/+20 Movement SPD/+10% Critical Chance.

Pasif Unik - Typhoon : setiap 3.5 detik, basic Attack akan mengenai Hero lawan berjumlah 3, dan memberikan 100 Magic Damage, Cooldwon efek ini akan berkurang bersamaan dengan peningkatan Critical Chance anda, sementara Damage akan meningkat bersamaan dengan peningkatan Attack Speed anda.

Pasif Unik - Acitvate : setiap kali Typhoon digunakan, Movement Speed akan meningkat 5% untuk sementara.

6. Blade of Despair

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Item keenam adalah Blade of Despair (BOD), Item yang sangat cocok untuk di akhir permainan/Late Game, dia menambahkan +170 Physcial Attack dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik - Despair : menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25%, berlangsung selama 2 detik, (efek berlangsung sebelum Damage diberikan).

Claude juga mempunyai Skill - skill yang hebat seperti, Battle Bersama - samaArt of ThieveryBattle Mirror ImageBlazing Duet.

Skill Pasif : Battle Bersama - sama

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude, memberikan 30% dari Damage Claude dalam bonus Damage ke unit lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude, ( Dexter juga menerima bonus Basic Attack ini ).

Skill 1 : Art of Thievery

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Claude mencuri 20%/25%/30%/35%/40%/45% Movement Speed dan 10%/12%/14%/16%/18%/20% Attack Speed dari lawan dalam area berbentuk kipas.

Memberikan 160/185/210/235/260/285 Physical Damage, Claude meningkatkan Movement dan Attack Speed-nya sendiri selama 6/6/6/6/6/6 detik dari Lvl 1 sampai 6, tergantung pada jumlah lawan yang mengenainya, bonus Speed kepada Claude akan menjadi Double saat mencuri Speed dari Hero lawan.

Skill 2 : Battle Mirror Image

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Claude mengunakan alat Dr. Ronney untuk meninggalkan sebuah Mirror Image dari Dexter di area yang telah ditentukan, Mirror Image dari Dexter akan secara otomatis menyerang unit lawan.

Mirror Image bertahan selama 5.5/5.5/5.5/5.5/5.5/5.5 detik dan memberikan 100%/100%/100%/100%/100%/100% Physical Damage dari Dexter dalam Basic Damage, Claude dapat mengunakan Skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Mirror Image tersebut.

Skill 3 Ultimate : Blazing Duet

Build Item Claude Tersakit Mobile Legends

Claude dan Dexter melepaskan sebuah Barrage Attack, memberikan Damage secara terus - menerus kepada lawan di dalam area skitar mereka berdua, berlangsung selama 3/3/3 detik.

Setiap Attack memberikan 80/95/110 Physical Damage kepada unit lawan, Attack Damage dari serangan skill ini akan dianggap sebagai Basic Attack dan memicu efek dari Basic Attack Claude.

Penggunaan Skill ini juga akan memberikan sebuah Shield dengan sebesar 20/20/20, bonus Attack Speed juga akan meningkatkan Hit Rate, ketika Attack Calude sedang dalam masa Full Brust, Minion lawan akan menerima 400%/400%/400% Damage.

Spell yang cocok digunakan untuk Claude 

Inspire/Fury, memperkuat Hero secara drastis dalam waktu yang singkat, 9 basic Attack berikutnya akan mengabaikan 11 - 25 Armor ( bertambah sesuai dengan Level Hero) dan menambah Attack Speed Hero anda sebesar 55% selama 5 detik.

Kesimpulan

Claude mempunyai kelemahan pada Gatotkaca, Claude tidak bisa memanfaatkan kekuatan dari Demon Sword Hunter untuk menghadapi lawan dengan HP rendah, dan untuk beberapa Hero.

Kemampuan mereka meningkat ketika HP mereka menurun, Hero tipe ini merupakan ancaman besar untuk Claude, sebagai Marksman, Claude lemah untuk melawan Assassin dan Hero lainnya yang memiliki Armor tinggi.

Claude juga mempunyai kelebihan untuk melawan Marksman seperti dirinya yaitu Lesley, dengan memanfaatkan Demon Hunter Sowrd, Claude dapat memberikan tekanan besar pada lawan dengan HP yang tinggi.

Mobilitas dan DPS-nya memungkinkan Claude untuk menghabisi Lesley ketika Laning/menghilang.

Trima kasih sudah membaca Artikel ini semoga bermanfaat.


Sumber : https://www.kalahgamers.com/
Diubah oleh kalahgamers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di