alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai Politik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b22986df2313f867ecca2/ott-di-surabaya-kpk-tangkap-pimpinan-partai-politik

OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai Politik

umat 15 Maret 2019, 10:43 WIB

OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai Politik
Tim detikcom - detikNews



OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai PolitikGedung KPK (Haris Fadhil/detikcom)

Jakarta - Tim penyidik KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini yang ditangkap adalah seorang petinggi partai politik.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, penangkapan itu dilakukan di Surabaya. Penyidik menahan sejumlah pihak, salah satunya petinggi partai politik.

Petinggi partai politik itu juga merupakan penyelenggara negara. Dia seorang legislator.

Pihak-pihak yang ditangkap KPK itu kini tengah dibawa ke Mapolda Jatim untuk pemeriksaan. Dalam sebuah OTT, tim KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang ditangkap.

Redaksi telah berupaya meminta konfirmasi ke KPK mengenai OTT ini, namun belum ada yang merespons.
(fjp/van)

kpk ott


payungan


siapa kah dia ? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo

nanti tunggu berita selanjutnya.
gak ada inisial gak bisa tebak tebakan
Dari kubu 01 emoticon-Matabelo






























































emoticon-Angkat Beer
anjjirr ngeri ngeri sewwdaap woi
Klo serba rahasia kyanya dri kubu ehem....
Gue penasaran
Siapa ya emoticon-Leh Uga
siapapun klo memang koruptor ya di tangkap
peduli setan dari kubu mana

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kakap dong
Diubah oleh rob.pedro
Sudah paati banteng makanya gak dipublish bisa makin terjun bebas elektoral dan wowo menang telak emoticon-Ngakak
Diubah oleh crotafterespon
astajim, ketum partai penyelenggara negara, kayaknya PAN-TAT lagi nih kayaknya emoticon-Kagets
wohh.. mantap dah dapat kakap legeee emoticon-Angkat Beer
Blunder ini mah, mana mau pencoblosan
emoticon-Big Grin
Quote:


Subannalloh, antum ane quote dulu ya akhi, biar ane edit kemudian emoticon-Leh Uga
Tangkap kalo korupsi, ga peduli dari partai mana atau pendukung siapa.
Quote:


katany ppp roharmuzy toh g ngaruh, ppp daerah pada condong no 2
Quote:

Jadi terharu dikuot cebong amisemoticon-Mewek
OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai Politik
Balasan post boyzok
Quote:


Emng bener yah ketum p3?
Quote:


OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai Politik
Quote:


OTT di Surabaya, KPK Tangkap Pimpinan Partai Politik
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di