alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Sarung Tangan Salami Warga Jambi, Prabowo: Nanti Dicakar Emak-emak Milenial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2222f0bdb25867494fcd/pakai-sarung-tangan-salami-warga-jambi-prabowo-nanti-dicakar-emak-emak-milenial

Pakai Sarung Tangan Salami Warga Jambi, Prabowo: Nanti Dicakar Emak-emak Milenial

Pakai Sarung Tangan Salami Warga Jambi, Prabowo: Nanti Dicakar Emak-emak Milenial

Calon presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto memakai sarung tangan saat menyalami warga Jambi. Saat berpidato, dia mengaku sengaja menggunakan sarung tangan saat bersalaman dengan pendukungnya di Jambi.
ARTIKEL TERKAIT
Sindir Jokowi, Prabowo: Pemerintah Memperkaya Diri Sendiri & Dirikan Dinasti 15 Tahunan
 

Kata dia, sarung tangan itu sengaja disiapkannya. Namun tidak ada maksud apa-apa. "Tadi saya keluar pesawat saya pakai kaos tangan, karena takut dengan kekuatan emak-emak milenial," katanya. 



Dia menyebut, antusias masyarakat saat menyambut dirinya sangat tinggi. Bahkan ketika bersalaman, tangannya ditarik-tarik hingga lecet.  Karena itu sarung tanggan disiapkan. 
"Kemarin tangan saya habis dicakar emak-emak. Baju saya ditarik-tarik," katanya. (red)
Reporter: Dewi Anita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi kaya kiper...

emoticon-shakehand
mana mau dewa hulahi watuulo nempel-nempal sama cecunguk-cecunguk nasbungtod emoticon-Wkwkwk
lagaknya udah kayak michael jackson yg takut ketularan kuman, besok dia pasti pke masker kmana2
Maaf ya bong,,, are lurusin persoalan ini


bapak Prabowo ini sudah sangat2 jelas bukan sosok Biasa,,, beliau adalah orang terhormat Dan berwibawa,,, Jadi menurut ane masih wajar Dia memprotek diri sendiri

klo diibaratkan :dirinya saja dia peduli,, apalagi masyarakat....

Beda Jauh ama logikanya cebong2 laknat yang suka goreng2 berita Busuk


Mampus aja lu Nastaik begooookk emoticon-fuck2
Quote:


Jiancuk!!!!! emoticon-Ngakak (S)
Balasan post galer2124
Setuju... beda ama calon sebelah yang suka terjun dan bersentuhan langsung dengan rakyatnya ya bray...
Prabowo tuh harus dijaga biar gak kena kuman2 ya gak penting...

emoticon-Cool
Jumat nih wok, ntar jam 12 ngopi yuk
ternyata emak2 kampret lebih buas daripada valak dan zombi
ini hasil mutasi atau bagaimana yah kok bisa ada spesies ini
Katanya jangan halangin salaman sama rakyat....

Merasa jijik sama rakyat ta ?

emoticon-Leh Uga
Balasan post galer2124
bangcat
Sarung tangan kulit kah? Kulit apakah?
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sengaja
nanti dilepas buat rebutan pendukungnya
maklum bekas om wowo bisa dijadiin jimat anti-sial
Balasan post dimasew
Kulit biji bre...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di