alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marak Reklame Kampanye, PSI Klaim Dana Iklan dari Fundraising
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b1a8c10d2956308391012/marak-reklame-kampanye-psi-klaim-dana-iklan-dari-fundraising

Marak Reklame Kampanye, PSI Klaim Dana Iklan dari Fundraising

Quote:


SUMBER

PSI da jawab tuh
bahkan lapor berkala pada KPU

ayo mari dibuka
dana kalian dari mana?

emoticon-Big Grin
Diubah oleh pasti2periode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Serangan balasan mulai berdatangan emoticon-Big Grin

So far tanggapan cukup elegan
wah mantap juga nih , membuka sumber dana kampanye , lebih lebih dekat waktu pencoblosan
Tantangan yg menarik nih...

Semoga masalah keterbukaan dana 11 12 sama BTP

Nunggu jawaban PDI nihemoticon-Big Grin

Tp partai besar sekelas pdip,gerindra, pasti tunjangan dananya juga besar..
Diubah oleh tarminator
Fundraising itu ibarat koneksi vpn bray

Mau money laundrying jugak gabakal ketahuan emoticon-Cool
ditampol malah ditampol balik
entahlah.

rakyat Indonesia itu tidak bisa membedakan dana kampanye dan dana partai.

kalo dana kampanye mah memang sudah mengarah ke terbukaan,tapi dana partai yang mana dana sehari-hari untuk segala macam kegiatannya masih tertutup selama ini.

emoticon-Traveller
bohong
Gw kok kayak pernah baca harusnya partai dibiayai negara karena kalo enggak rentan untuk korupsi setor ke partai.
jangan lupa poligami

Marak Reklame Kampanye, PSI Klaim Dana Iklan dari Fundraising
Quote:


Enak bener, mending subsidi di bidang pendidikan.

Partai cari sendiri saja. Kl miskin dan ga punya sponsor bagaimana mau membikin UU yg membantu masyarakat? Wong cari duit buat dirinya sendiri saja kaga bisa

Pertanyaan lain nanti sponsor diuntungkan oleh UU ada 2 opsi, kl korupsi tinggal ditangkap, kl UU nya menguntungkan pihak tertentu tinggal di judical review di MA
Iklannya cewek semua, yang cowok mana neh
Selain itu kontennya kurang sebagai partai, my opinion only

emoticon-Cool
Diubah oleh bewox
Balasan post donal.duck
Quote:


Lah kan emang dapet om. Tp partai2 baru macam psi, perindo dll, ga tau apakah udh dpt.
Yg paling besar pdip karena dia pemenang thn 2014 dpt 23 M pertahun dan pkpi cuma 1.1 M per tahun.
Quote:


23M itu buat kampanye walkot aja ga cukup emoticon-Leh Uga
Balasan post adrianfuzagame
Kan emang bkn buat itu bre, tp lbh ke operasional partai.
Quote:


Sama aja bre. Uang segitu paling cuma uang saksi satu kota aja emoticon-Leh Uga
Balasan post adrianfuzagame
Quote:


Ya msh mending sih pdip dpt 23. Gerindra skitar 14 kl ga slh Atau pks sm nasdem yg skitar 8. Lah pkpi 1,1 sama pbb 1,8 ga nyampe 2 M/tahun.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di