alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Fakta di Balik Penusukan Penumpang Transjakarta di Cawang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b0ef110d2951c607966df/3-fakta-di-balik-penusukan-penumpang-transjakarta-di-cawang

3 Fakta di Balik Penusukan Penumpang Transjakarta di Cawang

Quote:
Diubah oleh codot.1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kelakuan ahokers yg stress:emoticon-Big Grin
Diubah oleh crotafterespon
Sakti nih, korban penusukan tapi luka ringan. 3 Fakta di Balik Penusukan Penumpang Transjakarta di Cawang
ini gimana kalau pelaku suka BDSM
bahaya ini...
Bagi budaya suku tertentu, orang yang angkat kaki apalagi sampai tapak kakinya menggadap muka orang itu memang super tidak sopan.
"kebetulan dia lagi pegang pisau"
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
besok bawa AK 47 kelar idup lo pada. emoticon-Cool
Tumben bukan jokowi yg disalahin

emoticon-Leh Uga

Quote:
Balasan post bodico
Kalo begitu pemikirannya kenapa kudu keluar ke tempat umum dimana bisa ketemu segala tipe orang gan? Aneh aja alasannya apalagi sampe ngebacok gitu emoticon-Gila
Astajim, kesel liat orang duduk angkat kaki
Palingan itu nasbung idiot kacung cinak

emoticon-Ngakak

3 Fakta di Balik Penusukan Penumpang Transjakarta di Cawang
Bapak ini memang salah, namun menurut gw ada yang perlu diperhatikan juga dari penyebab kekesalan tak terkontrol bapak ini: Orang yang duduk dengan kaki menyilang.

Orang yang duduk dengan kaki menyilang di tempat publik itu memang sejatinya menyebalkan kok. Mereka sering tidak sadar kakinya ngeganggu orang lain. Selain makan ruang bagi orang lain utk duduk atau lewat di depan atau sampingnya (tergantung posisi duduk dan posisi kaki yang diangkat itu), kaki yang diangkat menyilang ke samping ini membuat orang di sebelah kiri atau kanan kemungkinan terkena sol sepatu yang biasanya kotor. Ini nyebelin banget, men. Sudah begitu biasanya si kaki menyilang ini gak sadar. Minta maaf pun cuma "oh sori" dengan sangat singkat, noleh pun tidak lalu ubah posisi kaki yang biasanya ganti kaki yang menyilangnya, jika tadi kaki kanan disilangkan ke kiri berubah jadi kaki kiri silangkan ke kanan. Ngehe. Gw sudah berapa kali negur orang seperti ini. Untungnya belum pernah kesal sampai nusuk sih. emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di