alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Sebar Kampanye Hitam Prabowo Dipersepsikan Nasrani?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b0b8e82d49531cf293cb6/siapa-sebar-kampanye-hitam-prabowo-dipersepsikan-nasrani

Siapa Sebar Kampanye Hitam Prabowo Dipersepsikan Nasrani?

Quote:


Jangan lupa jumatan nnt ya pak.. emoticon-Angel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
masukin sini dong videonya... belum nonton ane..
apakah di video itu aktor yang mirip prabowo?? kalau bukan dan prabowi sendiri jd aktornya berarti bukan hoax dong ah. emang salah jadi nasrani
Fitnah keji itu gan...., krn semua tau agama di KTP wowok itu islam..emoticon-Ngakak
gak bs sholat, gak bs ngaji, minta wanita jd imam, dengar adzan malah ngopi, waktunya jumatan malah makan siang, ketika natal malah jogetan plus foto2 lg ikut ibadah nasrani
muslim seb mana ya si wowok??
buktinya apa dia muslim? malah bukti dia masuk gereja ada, ngerayain natal ada.
sehina itukah menjadi seorang nasrani?

kasihan wowok




emoticon-Sorry


kesaksian lain. emoticon-Imlek
Lom liat pideonya, Faktanya prabowo itu memang sebelumnya Nasrani yg kemudian jd mualaf saat menikahi anaknya pak harto yang kemudian bercerai
faktanya juga Ayah Ibunya juga Nasrani, juga adik2nya
dan Faktanya Islam yang dibelakang 02 adalah Islam "garis keras" macam FPI HTI dan WAHABI ( yg terakhir itu yg paling bahaya)
wowo itu muslim gan. dari kecil udah disunat. bukan baru gede terus disunat kayak mualaf. betul kan wo??
Diubah oleh ojo.kondor
kita mah gak ada masalah wowo mau nasrani kek,mau konghucu kek
cuma ya itu dia,enak banget ngetawain ulama abal-abal yang rekomendasikan wowo
Quote:


Dia sering ngamuk,apa gk cukup membuktikan??
emoticon-Leh Uga
Jumatan yuk wok, biasa jumatan gak luh
itulah yang buat gue benci ke dua duanya....
yg satu kampanye hitam pki, turunan china, bukan muslim, kacung 9 naga bla bla bla..
yg satunya lagi pecatan jendral,penculik,agama gak jelas bla bla bla... emoticon-No Hope
tapi seriusan nanya...pa jokowi sih sering ada fotonya lagi solat jamaah klo pa prabowo ane belon pernah liat? emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
Quote:



kok bisa tau biayanya ............. emoticon-Bingung
Balasan post dungdungprets
Quote:


makanya itu gan, emang napa klo nasrani??

berasa aib jadi nasrani emoticon-Berduka (S)
Quote:


hay anjink. emang kenapa kalau presiden beragama kristen? ini negara demokrasi, semua warga negara punya hak dan kedudukan yang sama kalau mau jadi presiden, terlepas dari suku, ras, agama nya.
/cieh idealis sekali sih gue emoticon-Leh Uga terang2an pengadilan negara ini takut kok sama yang ngancam agama minoritas gak boleh dipilih kalau gak bakal perang dsb

seandainya wowo agama kristen sekalipun, terus dipideoin dia lagi ibadat kristen masa diperlakukan kaya itu sesuatu yang hina sampe2 dibilang kampanye hitam? BPN dunguk ini sudah menodai agama namanya emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) (tapi umat sebelah kayanya ga bakalan demo berjilid2 di monas seh emoticon-Leh Uga

(wowo mau kristen/islam/hindu/budha/wiwitan dll sih bodo amat, tapi programnya itu loh gak jelas, mana orang sekitarnya...............yaaaa begitulah..........)
Quote:


mungkin maksudnya bukan begitu gan, selama ini golongan 02 selalu merasa mereka ini paling Islami sementara yg gak dukung mereka dianggap tidak memihak Islam, pedeo itu mungkin ingin agar 02 interopeksi diri, mari bersaing secara sehat
Kalo agamanya meragukan sedangkan pendukungnya garis keras, berarti keliatan mereka-mereka itu PURA-PURA GARIS KERAS, padahal jualan agama Siapa Sebar Kampanye Hitam Prabowo Dipersepsikan Nasrani?Siapa Sebar Kampanye Hitam Prabowo Dipersepsikan Nasrani?
Mungkin agamanya hybrid.....emoticon-Hammer2
yah sejak disuruh militan sama junjungannya yah gitu akibatnya
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di