alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
Quotes: Cinta Masa SMA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b0a2810d295554d001ed0/quotes-cinta-masa-sma

Quotes: Cinta Masa SMA

Quotes: Cinta Masa SMA

Sumber gambar: majalahouch.com



Masa SMA sering dianggap masa yang indah.
Ya, apalagi masa remaja berada di situ.
Tertarik dengan lawan jenis sudah biasa.
Saling memuji, mengagumi satu sama lain.
Berjalannya waktu benih-benih cinta mulai terjadi.
Meskipun hanya cinta monyet.
Jatuh cinta lumrah bagi setiap orang.


Apakah yang kalian alami seperti itu?
Kalau memang iya wajar karena itu waktumu untuk mengenal cinta tahap awal.


Namun, jangan hanyut dalam cinta yang buta!!!
Jalin cinta sewajarnya.
Tetaplah berprinsip teguh dengan norma-norma yang berlaku.
Ingat!!! Masa depanmu masih panjang.



Janeeta Mz
Jogjakarta, 15 Maret 2018
Diubah oleh janeeta97
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Cinta SMA cinta yang indah
betul banget ts
"jalani cinta sewajarnya, berprinsip teguh dgn norma yang berlaku"
biar gak banyak dah kejadian yang miris2 ini kejadian lagi
Mbak.. ini puisi atau cerpen?
Quote:


Atau curhat emoticon-Ngakak
lali Rupane Eling Rasane
:belumtidur
emoticon-Matabelo
Boro boro cinta, sekelas isinya batangan semua emoticon-Betty (S)
SMA dmn ondirdil tubuh mulai bekerja dengan semestinya emoticon-Traveller
Quote:

Anak STM emoticon-Leh Uga

SMA enak banyak ciwi ciwinya...

ane dulu STM isinya batang semua emoticon-Ngakak (S)

tapi tetap solid sàmpe sekarang
SMA jaman gue ngerasain ditikung,ditembak,dilepeh dan dibuang hahahah pait.
ane ingat masa sma:
naksir cewek...nekat minta nomor telepon....eh lagi asik2nya tanya nomor telepon:
Aa: "nomornya berapa"
Adek: "031-35305XX"
Aa: entar aa ambile bolpion catet dulu.
Adek: Iihh..gitu aja dicatet...diinget dong.
Guru Matematika: iya diinget dong\..masa cow ga bisa ingat...
ternyata ane lagi pedekate di samping jendela guru yang lagi ngajar di dalam kelas..dan dia lagi nontonin kita ....kwkwkkwkw
sontak sekelas ngetwain ane....wkwkkww

malunya kalau ingat itu..untungnya tuh cew mau jadi pacar gue...dan walau akhirnya dia malah nikah ama tetangga ane....wkwkwk..sampai sekarang masih ketemu dia...wkwkwkkw
Quote:


Wah ternyata sama aja ya dengan masa sekolahku emoticon-Cendol Gan
Quote:


Nyesek banget ya? Yang penting sekarang gak emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kalau SMA ku paruhan kak, soalnya aku anak IPS 😀emoticon-Big Kiss
Quote:


Sama-sama anak STM to? emoticon-Cendol Gan
Quote:


😀😀😀 emoticon-Big Kiss
Quote:


Kan diluar sana banyak cewek kak 🙏🙏🙏
Quote:


😀😀😀...
Mengikuti kata pikiran aja yang sedang jalan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di