alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beri Bantuan PKH, Jokowi Berharap Kisah Masa Kecilnya Tidak Terulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b05b668cc9541090d2810/beri-bantuan-pkh-jokowi-berharap-kisah-masa-kecilnya-tidak-terulang

Beri Bantuan PKH, Jokowi Berharap Kisah Masa Kecilnya Tidak Terulang

Beri Bantuan PKH, Jokowi Berharap Kisah Masa Kecilnya Tidak Terulang
Presiden Joko Widodo berharap dengan adanya bantuan program keluarga harapan (PKH), kisah masa kecilnya tidak lagi terulang.

"Dulu tinggal di kontrakan. Mau makan telur dipotong-potong dulu," kata Joko Widodo di hadapan warga penerima PKH di gedung STMIK Pangkal Pinang, Kamis (14/3/2019).

Presiden pun menggerakan telapak tangannya, menirukan telur yang dipotong kecil-kecil.

"Sekarang sudah ada PKH. Prioritaskan makan anak-anak kita biar sehat, pandai dan pintar," kata Joko Widodo disambut tepuk tangan hadirin.

Jokowi pun meminta penerima PKH agar menggunakan uang bantuan itu untuk keperluan pendidikan dan makanan yang menyehatkan.

"Beli ikan, beli telur dan sayur boleh. Dimasak buat keluarga. Prioritaskan anak-anak. Kasih telur satu, ikan satu, jangan dipotong-potong," ujar Jokowi


Sumber Berita : https://regional.kompas.com/read/201...tidak-terulang 

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Terimakasih Pak... Semoga yang berhak kebagian semua...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jaman orba emang gitu gan, telor dipotong2. hehe..
Quote:


Telur yang mana neh Gann emoticon-Malu
telur satu butir dicampur kelapa dipotong jadi 4
dulu zaman Orba susah banget, makan ayam aja bisa sebulan sekali, walaupun tiap pagi makan sama telor dibagi dua sama dik, tapi bosan juga lama lama, seringnya kangkung tempe sambal dsb emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment

sekarang makan apa saja bisa dan ada, terjangkau dan melimpah emoticon-Embarrassment

kalau ada anak milenial yang dukung wowo, bagi gw cuman anak milenial idiot aja yg dukung mantu penguasa Orba, karena dia ga ngalamin susahnya zaman Orba bangshad emoticon-Embarrassment
jaman dulu memang kayak gitu , ortu ane juga cerita , satu telor di makan beramai ramai sama adik adik ortu karena di anggap mewah .

dan ada aja yang pendukung " enak jamanku tho? "

hahaha
mosok sih telor satu dibagi tiga. ga pernah ngalami. soalnya makannya tempe tempe terus. makan daging nunggu girik😱
Quote:
makanya ane ngotot bgt klo berdebat ada yg bilang zaman orba itu serba murah dan enak emoticon-Ngakak

Quote:


Semoga rejeki ente di permudah dan di perluas Allah ganemoticon-Jempol
Diubah oleh extreme78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di