alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
First Kerumah Pacar , Tapi Ga Nyenengin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8afd15af7e93225b6c3d9d/first-kerumah-pacar--tapi-ga-nyenengin

First Kerumah Pacar , Tapi Ga Nyenengin

Ceritanya gini gan , kemarin baru aja main kerumahnya pacar. Tapi respon orangtuanya biasa aja . Yang respon ibunya doang ,bapak nya ngga :') b aja gtu. Ane sering ditinggal kedapur sama ortunya :v . Sedih ya gan,kok bisa gitu emoticon-Smilie) huuh sedih wkw

Salam kenal gan pertama ngethread emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini apa? curhat?
atau cerita bersambung?
wuihhh momod keren emoticon-Big Grin
tiba tiba udah pindah dari sfth ke h2h emoticon-Big Grin
Bawa maknan ga? Dandanannya gmn pas dtg?
Klo gw kek gitu udah ngrepe2 in cewek gw..

pernah dlu wkt main k rumah mantan kepergok lg cipokan ama mantan, ehh bokap nya pura2 ga liat langsung masuk kamar trus bunyi braaakkk, bokap nya mukul lemari.. gw langsung mengamankan diri deh..
Anggap aja biasa. Next time datang lagi bawa makanan kesukaan ortunya.

Jangan lupa ya disapa ortunya dengan sentuman , supaya tau kamu anak yang sopan dan pacar yang baik untuk anaknya.

Ga usah ambil pusing soal respon ortunya. Namanya juga baru liat , belom kenal dekat. Ya sangat wajar kalo agak dicuekin.

Ciao.
Balasan post disomasi
Saya sampe ngakak emoticon-Ngakak

Kok bisa Papanya mukul lemari...
bawa oleh oleh untuk basa basi

salamin ortunya, tanya kek kegiatan apa aja

inisiatif membuka obrolan jangan diem aja kaya patung
Quote:


terus putus gak? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bikin trit ceritanya dong ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Seru keknyaemoticon-Hammer (S)
Quote:


boleh lbh detail nih emoticon-Ngakak
Quote:


Begh seni tingkat tinggi.

emoticon-Ngakak
Quote:


Lah baru aja make apl ini ,kok bingung ya ane wkw emoticon-Frown
Quote:


Pinginnya si curhat wkw
Quote:


Kok merinding ya emoticon-Ngakak
Quote:


Wah iya ya bener, jd sedih tapi kalo dginiin emoticon-Nohope
belom pernah diusir secara halus maupun kasar kan? sante ajalah.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di