alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger di Halte TransJ: Penumpang Ditusuk Gegara Sikap Duduk
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8afc07f4d6954ac45b46d0/geger-di-halte-transj-penumpang-ditusuk-gegara-sikap-duduk

Geger di Halte TransJ: Penumpang Ditusuk Gegara Sikap Duduk

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
rsj itu sudah
Pergi kemana mana bawa badik itu sesuatu yg aneh...
Kayaknya punya gangguan jiwa. Ada tuh gangguan yang bikin penderita selalu paranoid, was-was, kalau ada orang lain yg mau menyakiti dirinya.
ya ampun
orang sakit jiwa ternyata.
buat pengelola baiknya halte yg belom ada petugas pemeriksa segera dibenahin
biar kagag ada penumpang2 yg bawa sajam bisa naek
yg ditusuk kafir... udah dpt ijin dr sang penciptanya, aman dari neraka, lgsg masuk surga....
Orang sakit jiwa ternyata.
Ngeri kalau ada orang gila berkeliaran.
Tapi emang menyebalkan kalo ada orang duduk angkat kaki sampai menutupi bangku sebelahnya. Atau sampai nyenggol2 kita. Tapi jangan sampe nusuk lah. emoticon-Big Grin
cocok direkrut jd jihader bleduk ini
buset dah....sumbunya pendek sekali,,,
cara berpikirnya sudah sesat
ga ada gunanya hidup
Quote:


lets take a emoticon-Angkat Beer tusuk bunuhhhh barbarr duarrrr
Bisikan op meneh... Gila ni orng
Orang Stress !!!
Sakit jiwa fix itu...langsung rsj emoticon-Nohope
emang siapa elo NJEENG... emoticon-Mad:
kemana2 bisanya cuman naek bis tapi maunya dihormatin kayak raja emoticon-Najis (S)
situ kalo ngaku sultan ngapain jalan2 masih pake bis emoticon-fuck
emosi banget gw ma orang kek gitu emoticon-fuck3
RSJ ini mah..
S3moga membusuk di fenjara emoticon-Wakaka







Lagian ini salah Jokowi emoticon-Betty (S)
Diubah oleh horayyy
kemaren gw lg jalan, dpn gw org naik motor berantem sambil jalan dengan supir kontainer, dannnnnnn
si pengendara motor dengan santai angkat baju sebelah kiri nya, gw liat ada beceng emoticon-Takut
gila jaman now mah
halusinasi
RSJ 2 minggu
ntar dilepas lagi

emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di