alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
CEO Aprilia: Memprotes Elemen Ilegal Bukan untuk Jatuhkan Nama Ducati!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8aefe4f4d6957d5e7e4a10/ceo-aprilia-memprotes-elemen-ilegal-bukan-untuk-jatuhkan-nama-ducati

CEO Aprilia: Memprotes Elemen Ilegal Bukan untuk Jatuhkan Nama Ducati!

CEO Aprilia: Memprotes Elemen Ilegal Bukan untuk Jatuhkan Nama Ducati!

Sekopsport - CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola, mengatakan jika memprotes yang dikerjakan oleh timnya berkaitan elemen ilegal yang dipakai pada Desmosedici GP19, tidak betul-betul mempunyai tujuan untuk menjatuhkan nama Ducati.

Rivola menyebutkan jika memprotes yang dikerjakan Team Aprilia pada elemen ilegal Ducati lebih pada Direktur Tehnis MotoGP, Danny Aldridge, yang dalam beberapa peluang memang seringkali membuat ketetapan yang polemis.

Seperti didapati, ada empat team yang menuduh Team Ducati memakai elemen ilegal saat tampil di Circuit Losail pada pagi hari WIB. Mereka mempersoalkan winglet yang terpasang dibagian depan ban belakang motor Ducati pada MotoGP Qatar.

Ke empat team itu menyangka winglet itu untuk menolong mendinginkan ban belakang, yang manakah hal itu adalah ilegal. Namun memprotes ke empat team itu memperoleh reaksi negatif dari FIM –selaku penyelengara MotoGP.


“Protes yang kami kerjakan itu (pada penggunaan elemen ilegal di MotoGP Qatar 2019) tidak spesifik terukur untuk Ducati, sebab kami tidak ingin menjatuhkan siapa juga,” kata Rivola, seperti diadukan oleh GPOne, Jumat (15/3/2019).

“Apa yang aku lihat serius ialah, selesai terima e-mail pada 19 Februari 2019 yang mengatakan kami tidak bisa menggunakan jalan keluar sama, satu pekan sesudahnya atau persisnya 2 Maret 2019 ada satu e-mail yang pasti menguntungkan Ducati satu kali lagi,” tuntasnya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
waduh bahaya
Balasan post khadijah383
cendolnya gan
Balasan post khadijah383
:terimakasih :terimakasih
Balasan post zankzinkzunk
cendol nya gan
Bang cendol bang
moga2 bisa cepat selesai
soalnya aprilia dkk yang ingin mencontoh ducati kaga boleh. jadi lewat protest mereka cari legalitas, klo boleh ya bisa dikembangin jg. mirip kasusnya kaya tahun2 kemaren winglet ducati. klo pabrikan lain boleh ga bakalan capek2 protes
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di