alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8aed82b84088430c352b81/resmi-real-madrid-datangkaneder-militao-dari-porto

Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto

Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto

Belum lama kembali diresmikan jadi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya tak memerlukan waktu lama untuk mendatangkan seorang pemain. Meskipun musim ini belum berakhir, Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa mereka berhasil mendatangkan bek milik Porto, Eder Militao. Eder Militao sendiri baru akan bergabung mulai musim depan bersama El Real.


1. Eder Militao menandatangani kontrak jangka panjang
Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto
Real Madrid telah mengonfirmasi mengikat Eder Militao dengan kontrak jangka panjang. Kontrak tersebut akan mengikat Eder Millitao selama 6 tahun ke depan hingga Juni 2025 di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 21 tahun itu juga secara otomatis menjadi pembelian pertama pada periode kedua Zidane di Real Madrid.

"Real Madrid dan Porto telah secara sepakat melakukan transfer Eder Militao. Ia akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan dan dikontrak selama enam musim, hingga Juni 2025," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.


2. Biaya transfer kabarnya mencapai 50 juta euro
Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto
Real Madrid sendiri kabarnya mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan Eder Militao ke Santiago Bernabeu. Meskipun pihak Real Madrid tidak menyebutkan berapa harga pasti Eder Militao, namun kabarnya Los Blancos memerlukan biaya mencapai 50 juta euro untuk mengamankan jasa pemain berpaspor Brasil tersebut. Uang belanja pemain Zidane untuk musim depan diklaim mencapai angka 300 juta pound sterling.


3. Eder Militao diproyeksikan untuk menjadi penerus Sergio Ramos
Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto
Real Madrid belakangan ini memang sedang gencar-gencarnya melakukan peremajaan skuat. Mendatangkan Eder Militao diyakini menjadi salah satu upaya Real Madrid untuk melakukan proyek tersebut. Sama-sama berposisi sebagai bek tengah, Eder Militao diproyeksikan untuk menjadi penerus Sergio Ramos di Real Madrid. Sergio Ramos sendiri kini telah berusia 32 tahun dan diklaim akan menjadi mentor Eder Militao musim depan.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane 

- Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

- Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto Setelah Pekan yang Buruk, Real Madrid Akhirnya Rasakan Kemenangan Lagi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di