alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Jakarta International Stadium Setara Milik MU dan Real Madrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ae2a5c342bb33966c0c30/anies-jakarta-international-stadium-setara-milik-mu-dan-real-madrid

Anies: Jakarta International Stadium Setara Milik MU dan Real Madrid

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


gambaran nya gimana?
emoticon-Bingung
buat apa buat stadion, demi gengsi??

apalagi ini dana nya pake pemerintah daerah punya. prestasi liga lokal apa? yg ada makan korban.

pajak daerah diselewengkan (digunakan) buat sebagian kalangan.
Semoga awet
emoticon-Leh Uga
Quote:


Persija yang butuh kenapa pemprov yang bikin?
emoticon-Bingung
Kalaupun jadi paling bakal rusak gara gara kelakuan dungu jakgoblok bareng antek antek liga dungu setingan
Quote:


Tanya aja langsung gan ....emoticon-Big Grin
Quote:


Klub lokal semi professional semua,
emoticon-Ngakak
Quote:


Andai gan ada klub dikelolanya seperti di Inggris ....
Quote:


Kayak Italia dulu aja masih belum, palagi inggris, yang ada kemaren kemaren apbd buat gaji pemain
emoticon-Leh Uga


Wan.. mudah²an lu gak asal bacot kayak si Mukidi deh, mudah²an beneran terealisasi nih stadion emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller



Quote:


Ada sih gan yang mirip Italy itu tu kasus pengaturan skor ....cuma berbedanya sanksi bagi klub belum ada kabarnya yang degradasiemoticon-Shutup
Quote:


Yang mana, gak peratiin sepakbola lokal ane emoticon-Bingung
Quote:


Juventus pernah turun kasta karena kasus pengaturan skor cek aja mbah google gan
Diubah oleh lightkira2017
Quote:


Yang penting pamor dulu, azasi manfaatnya sih nyusul atau emang ga ada kajian sama sekali.
Quote:


Mirip itunya, kirain prestasinya emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di