alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Asli Gue Ga Ngerti Dia Maunya Apa!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8adfdbd439726f242c068e/asli-gue-ga-ngerti-dia-maunya-apa

Asli Gue Ga Ngerti Dia Maunya Apa!

Untuk agan-agan yang belum pernah baca thread ane sebelumnya, mari ane ringkaskan.

Nona pujaan hati ane di kantor, namanya Mega, usia doi 26 dan ane 28. Kami sama-sama single dan sama-sama merantau di Semarang ini. Kami berasal dari dua kota yang berbeda dan sudah kenal sejak Juli tahun lalu. Ane udah hampir setahun dia kantor ini dan doi udah hampir 2 tahun.

Desember lalu doi udah pernah bilang bahwa doi:
1. ga ada niatan buat deket sama ane karena 
2. doi ga pengen ane tambah baper dan bahwa ane hanyalah
3. kolega pada umumnya dan bahwa doi
4. merasa takut karena ane udah "ga modus lagi, langsung serang" sehingga 
5. doi merasakan ketidaknyamanan.

Namun, berlawanan dengan lima ucapan doi di atas, pada bulan Januari doi malah

tanggal 5:
minta sahabatnya telepon ane malam-malam, di antaranya menanyakan:
siapa yang lagi ane kejar, adakah yang lagi ane taksir?
apakah ane akan stay di kantor ini tahun depan?
apa yang membuat ane nyaman di kantor ini?

tanggal 7:
sahabatnya nge-WA ane pas jam pulang kerja, ngajak ane masak2 di rumah (kontrakan) Mega. ane bilang oke, abis itu Mega-nya sendiri juga nelepon ane. dia bilang tolong ajak Nugra. si Nugra itu brader ane 1 departemen. jadi Mega dan sahabatnya dari Departemen A, gue dan Nugra dari Departemen B. jadilah gue dan Nugra datang ke rumah Mega. makan-makan kami sepanjang malam, mungkin sampai pukul 22. di situ ane kenalan juga sama adik laki-laki si Mega, namanya Carlos. yang ternyata mahasiswa di kota ini.

tanggal 8:
gue main ke departemen mereka pada jam pulang kerja. ngajakin nongkrong. tapi ternyata Mega lagi gabisa. dia bilang ada urusan di rumah. katanya kemarin rumahnya hampir kebakaran, jadi mau langsung pulang beres2. ya udah kami pulang masing-masing. kebetulan di kantor ane ada bus antar-jemput dan ane naik itu untuk balik kosan. Mega bawa mobil sendiri, balik bareng sahabatnya. oh iya nama sahabatnya Ratna. nah sepanjang jalan di bus kantor ane menyesal. ane sudah dengar rumah Mega hampir kebakaran tapi ane ga nanggapin serius, sumpah ane kira dia bercanda. kok gue sebagai laki-laki nggak ada gentle-nya sama sekali. ya udah sampai kosan jam 6 sore ane bablas tidur karena kecewa sama diri sendiri. pusing ah. eh tiba-tiba jam 7 malam si Kamila WA ane, ane disuruh datang ke kafe dekat kosan ane. ternyata dia dan Mega lagi makan di situ. Ya udah ane capcus dan dinner bareng mereka. di situ ane tanya lebih dalam kondisi rumah kontrakan Mega yang hampir kebakaran itu. ternyata lumayan serius kondisinya. tapi masih juga ane banci dan ga nawarin bantuan sama sekali

tanggal 9:
seperti biasa jam pulang kantor ane ke ruangan mereka. ane bilang mau ke kontrakan Mega lihat kondisi. mereka kira gue bercanda, ternyata ane serius. jadilah ane datang dan lihat-lihat mana tau ada yang bisa ane bantu. ya udah ane bantu sebisanya aja

tanggal 14:
sahabatnya lagi yang nge-WA ane, ngajak masak2 di rumah Mega lagi. kali ini ane doang yang diajak sama mereka, Nugra kagak. jadilah kami belanja dulu di pasar. tapi abis belanja di pasar, mereka berubah pikiran, jadinya makan di kafe aja. stay-lah kami di kafe itu ngobrol tentang segala sesuatu mulai dari jokes receh sampai masalah alam semesta, sampe kafenya tutup.

gan ane masih mau cerita lebih detail tapi ane udah hampir telat berangkat ke kantor, nanti aja ya ane cerita lebih lanjut. intinya gini gan. ada banyak yang terjadi antara kami pada bulan januari. dan ane ngelihat grafiknya naik.

dari yang Mega tadinya selalu minta sahabatnya ngontak ane kalau mau main bareng. sampai akhirnya Mega sendiri yang nge-Wa ane. kadang kalau WA ane lagi mati, dia telepon langsung pake pulsanya sendiri. bahkan SMS. hari gini jarang banget kan ada yang mau SMS. biasanya orang ngirit pulsa. dan ane memang kenal Mega orangnya begitu. kalau ngontak orang malas pake pulsa. tapi kok kalau ngontak ane mau pake pulsa? kan ane jadi tersanjung. udah gitu yang tadinya mereka suka ngundang ane dan Nugra, tapi belakangan ane sendirian doang yang diajak.

ane udah mencium ada yang aneh di situ. kenapa Mega yang pada Desember bilang ga ada niatan buat deket sama ane dsb. kok lama-lama malah menarik ane untuk makin sering main sama dia. bahkan pada

tanggal 21:
doi ngajak ane ke rumahnya lagi untuk masak-masak lagi (tentu bersama Ratna sahabatnya). dan sepanjang masak-masak doi banyak nanya ane perihal politik. kebetulan ane lulusan Ilmu Politik dan memang gandrung membahas itu pada jam makan siang di kantor. Mega tampak tertarik sekali ngomongin politik malam itu dan bahkan mengucapkan bahwa mungkin ane akan cocok kalau ketemu dan ngobrol langsung sama bapaknya, karena bapaknya hobi ngomongin politik juga. oh iya bapaknya pernah lama di salah satu instansi pemerintahan. kini jadi pengusaha. nah coba aja agan bayangin, ane yang naksir sama doi ini dibilang bakal cocok ketemu sama bokapnya? gimana ane nggak GR gan??? dia ucapin itu sekitar jam 6 malam waktu kami lagi masak. nah terus abis makan malam kami masih ngobrol lagi sampai larut. sekitar jam 11-an dia malah sempat bilang bahwa belakangan ini dia lagi nyari cowok yang mirip-mirip sama kepribadian bokapnya. gimana gue ga tambah baper?

nah masalah mulai muncul pada

tanggal 23:
ane yang anak departemen B dan doi yang anak departemen A tiba-tiba papasan di ruangan departemen C. ane samperin Mega, tapi Mega tampak dingin. terus turun duluan ke kantin, sorenya pas ane samperin ke ruangannya doi malah bilang "bye" duluan dan ga ngajak ane cabut bareng seperti biasa. aneh, ane ga tau apa yang terjadi. karena ane penasaran, ane nebeng aja di mobilnya. tapi sepanjang jalan doi dingin banget ke ane. di situ ada kolega senior yang nebeng juga, namanya Bu Ambar. udah sepuh Gan. sepanjang jalan Mega ngobrol sama Bu Ambar. ane dikacangin. Bu Ambar beberapa kali nanya2 sama ane, tapi Mega nggak

tanggal 25:
Mega ke ruangan departemen ane, mau ngobrol sama bos ane, terus pas lewat dekat ane, ane sapa, dia diam doang

tanggal 26:
ane ngelihat dia di kantin, ane samperin, ane sapa. lagi-lagi dia diam doang

tanggal 31:
ane lewat depan departemen dia, ane lihat dia lagi sakit. ane samperin. sebenarnya takut dicuekin lagi. tapi ane bodoamatlah, ane mau ngecek kondisi dia jadi ane tanya:
A: lagi sakit ya
M: iya
A: udah berapa lama?
M: dua hari
A: sakit apa:
M: nggak tau
A: udah ke dokter
M: belum, bentar lagi juga sembuh
A: tau penyebabnya apa?
M: nggak tau, kalau tau mah (bla bla bla, ane lupa doi bilang apa)
A: tadi ke kantor nyetir?
M: nggak, naik Go-Car (tapi ane salah dengar)
A: hah Go-Jek?
M: bukan, Go-Car
terus sempat krik2 beberapa detik, dan awkward situation. ane gatau mau ngomong apa lagi jadi ane tawarin bantuan
A: is there anything i can assist you with?
B: no, leave me please
[di situlah gue bingung, ada apa ini? kenapa gue malah disuruh pergi? ya udah dengan berat hati ane pergi]
A: ya udah aku mau fotokopi dulu ya
M: iya
[cabutlah ane dari ruangan Mega, dengan sedih hati, malah mata ini berair tiba-tiba.
pulangnya ane sempat WA Mega, di-read doang gan...]

begitulah kisahnya, Mega yang selama Januari dekat sama ane tiba2 menjauh. kebetulan bulan Februari ane ada tugas negara untuk cabut ke Swedia selama beberapa pekan. selama beberapa pekan terpisah dari Mega sejauh 10.000 km. ane kangen dia, tapi ane ga berani ngontak dia. takut kalau ane WA dia nanti di-read doang lagi

pulang dari Swedia ane sempat ketemu Mega beberapa kali di kantor, tapi ga ngobrol banyak, dia biasanya langsung cabut. aneh banget nona ini. apa ya kesalahan gue. gue mau nanya, tapi takut dicuekin lagi. vegitulah seterusnya sampe Maret. bahkan oleh2 yang gue bawa dari Swedia untuk Mega sampai sekarang belum gue kasih. bingungg gue cara ngasihnya gimana ketika kami jarang ketemu begini

nah tiba2 KEMARIN pas ane lagi main basket sama teman2 cowok pas pulang kerja, Mega dan sahabatnya datang, ikutan main, bahkan gue, Nugra, Mega, dan Ratna, main sampai paling malam. ketika semua orang udah pulang, baru kami cabut. bahkan kami sempat dinner bareng dulu berempat di kafe..

pulang dari kafe pas nyampe kosan, ane buka hape dan ada WA dari Mega. dan WA itu ane balas. dan sejak tadi malam sampai sekarang cuma di-read, kagak dibalas lagi sama doi

ane kan jadi bingung. ane kira dia dan sahabatnya mau main bareng kami lagi karena kondisi sudah membaik, tapi kenapa WA ane (lagi-lagi) di-read doang? apa sih maksudnyaaaaaa. mungkin terdengar sederhana, tapi bagi ane yang bermental lembut ini, sebuah kecuekan sangat berarti besar. ane sampai susah tidur tadi malam
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo menurut gue sih, mungkin lu nya gk peka atau apalah. jadi saran gue lu tanyain lagi ke dia tentang masalah kalian, bujuk terus sampe dia ngaku. cewek emang gitu, suka nya ditanyain ntar dijawab juga
Balasan post santikuyaww
Gue udah kepikiran sih mau nanya dia. Tapi coba deh lihat cerita gue di atas, udah berapa kali gue dekatin buat ngobrol (maksudnya nantinya mau nanya ke arah situ tapi yang penting mau buka jalur komunikasi dulu) tapi sayangnya dia selalu cuekin..... Bahkan tadi siang gue ketemu sama dia di kantin, mau gue sapa, eh dia buang muka......... astaga kok gitu banget sih jadi orang
ya gimana cara nta loe sama dia harus duduk berdua gitu, teeus lu bawain es krim tapi jangan satu hehe dijamin luluh deh meskipun keliatan nya dia jutek. terus gombal dikit deh pasti dijamin ketawa nah baru deh ngobrol
Ini bukannya dah ditolak 2x? Ente udah bikin thread beberapa biji toh sebelumnya? Kenapa ga update di sana? Bikin thread baru bikin yang baru baca ga tau perkembangan kasus ente.

Kayaknya ini sih memang ga ada niat lebih, cuma niat bertemen. Kalau ente masih ngotot, coba tembak sekali lagi. Kali dapat hattrick ditolak 3x baru bikin ente yakin. Cewe kalau emang suka ga bakal cuekin cowo yg dia suka.
Diubah oleh archaengela
Gan, itu nma2 yg ente sebut, nma yg sbnrny ato alias?
Balasan post Wattde
Nama asli gan, kenapa?
Balasan post pilihyangkerja
Kgak napa,nanya doang
Quote:

track record percintaan dan jam terbang ente sama cewek, udah banyak atau baru pertama kali dengan yang ini?

Balasan post gcrdhsb2cdx2
Quote:


Ini udah yang kesekian gan, kenapa emang?
Perlu ane copaste apa yang pernah ane bilang di thread sebelumnya? emoticon-Ngacir

Upgrade diri sendiri aja dulu, Gan... Biar ga gampang baper dan investasi perasaan sebelum waktunya. Kalau Mega emang mau sama Agan, dia akan bekerja sama. Kalau kaya gini, mendingan cari perempuan lain yang mampu mengkomunikasikan apa yang dia mau atau ga mau.

Kalau ternyata Mega seperti ini karena lagi ada masalah gimana? Tetap aja ga baik kalau Agan jadi pelampiasan. Itu namanya salah pindah.
Kalau Mega jual mahal karena ingin ngetes Agan? CARI YANG LAIN. 2019 masih aja kejebak mindset kuno. emoticon-Cool
Balasan post kucingarep
agan cewek apa cowok ya?
Balasan post pilihyangkerja
Tergantung kebutuhan, Gan. emoticon-Ngacir
Agan bikin thread di ADG. Maunya yang jawab cewek atau cowok?
apa cuma ane di sini yg bingung maunya Agan ini apaaa??
masih terbayang-bayang Mega... lupa sama milea, Ratna, lucinta emoticon-Big Grin
Balasan post kaksus10
Jangankan ente, ane juga bingung gan hahahahahahaha
Balasan post waluyojati121
Ah ane orangnya ga gitu gan, kalau sudah tertarik sama 1, ga akan lirik yang nomor 2
Balasan post kucingarep
Yah pasti cewek lah gannn, ane kan butuh masukann


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di