alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8adec20577a97e080d5c50/prabowo-memang-pakai-mobil-eks-donatur-isis-kok-bpn-tutup-tutupi

Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?

Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?
Quote:

https://tirto.id/prabowo-memang-paka...up-tutupi-djvr
prinsip 02 , klo aib ga diakui, ditutup2in, plus dilepeh emoticon-Big Grin
"kami tidak kenal""dia bukan bagian dari kami" "dia itu penyusup"
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Alpret sehari 1,5jt
Yaelah pelit aman wok
lha sebenarnya kan kagag masalah mo nunggangin mobil siapa
yg penting kagag nunggangin bini siapa
kalau yg itu bisa kena gerebek hansip ama warga kampung
klo yg kedua mah harus ditutup2in, klo ketahuan bisa bonyok seluruh badan
Dia uda bilang.....sewa.
fekai fekai terus

lebih berbahaya isis ketimbang fekai.

emoticon-Cool
Diubah oleh app.developer
Terceboq~
"Indonesia akan punah" jelas lah kalo mobik aja pake eks donatur isis emoticon-Cendol Gan
Lagi nyiapin kalimat cebokan terkampret. emoticon-Wkwkwk
udah clear tuh
mobil nya di rental in sama chep
jadi sama sama gak tahu
chep gak tau tuh mobil di rental in ke prabowo
prabowo juga gak tau itu mobil nya chep
jadi gak usah di kait kaitkan seolah mereka ada hubungan romantis atau segala macem
Dukung prabowo karena takut pki?
sekelas ketua ormas pemikirannya begini semua?
Quote:



Tim cebok hadir .....emoticon-Wkwkwk
Dukungan kepada Prabowo ini diberikan, kata Chep, lantaran dirinya khawatir jika Jokowi-Maruf terpilih, anak cucunya akan menjadi anak-anak Partai Komunis Indonesia (PKI).

omongan paling goblok yang saya baca di pagi hari ini emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
Quote:


Quote:


nasbung2 pd nakut2in PKI smua tp bbrp tahun trkhir ini gw ga prnh dgr PKI teror dan ngebom org2
klo ISIS sih iya tp nasbung ga komen soal itu, berarti nasbung simpatisan isis jg emoticon-Big Grin
Gini emang kelakuan politikus, kalau ada salah bukannya segera di clearkan masalahnya malah ditutup-tutupin. Ngaku salah malah kelihatan lebih gentle nya. Btw kok kaya gak ada kendaraan lain sampai pakai kendaraan pemimpin isis?
di kubu wowo koq banyak bgt org goblok nya
emoticon-Matabelo
fix BPN teroris emoticon-Angkat Beer
Quote:


aku percaya emoticon-Ngakak
dopost
Diubah oleh nginx.404
Gerombolan penipu ya begini.
Udah rame di media lgsg cebok kiri kanan.

Penipu tetap penipu. Mau dipoles bagaimana pun

Balasan post prabowosandii
Quote:




cebokan blon berhasil, tuh mobil disediakan si nChep ISIS gratis kok ..si nChep bahkan ikut konvoy persis di belakang wowok emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

ayok..kampret yg lebih gigih lagi cebokinnya...
emoticon-Imlek
Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?

Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?
Diubah oleh tukangbeling7
Masak sekelas timses g tauemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di