alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Juergen Klopp Berharap Tidak Ketemu Tiga Tim Ini di Perempat Final Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ad744dbf764606a740f3e/juergen-klopp-berharap-tidak-ketemu-tiga-tim-ini-di-perempat-final-liga-champions

Juergen Klopp Berharap Tidak Ketemu Tiga Tim Ini di Perempat Final Liga Champions

TVONESPORT – Liverpool sudah mendapatkan tiket perempat final saat mengalahkan Bayern Muenchen 3-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di stadion Allianz Arena pada hari kamis (14/3/2019) dinihari WIB.
Selanjutnya sudah dipastikan akan bertemu dengan salah satu dari Juventus, Barcelona, Tottenham, Manchester United, Manchester City,Porto, dan Ajax. Acara undian pertandingan perempat final akan dilaksanakan pada hari jumat (15/3/209).

Juergen Klopp Berharap Tidak Ketemu Tiga Tim Ini di Perempat Final Liga Champions

Manejer Liverpool, Juergen Klopp langung mengakui tidak mau bertemu dengan sesama wakil Inggris yaitu Tottenham, Manchester City, Manchester United. 
“Semua pelatih pasti tidak akan mengharapkan hal seperti itu,” ujar Klopp.

“Setiap pelatih akan mengatakan hal yang sama di Liga Champions, lebih baik mendapatkan tim Eropa lainnya,” kata Klopp.

Klopp mengatakan bahwa Liverpool selalu mendapatkan lawan tim sesama Inggris dalam tiga penampilan terakhir mereka pada fase perempat final Liga Champions.

Namun, kami berhasil dua kali lolos dan satu kali tersingkir. The Reds terakhir kalinya jumpa sesama Liga Primier Inggris pada tahun 2017/2018, saat itu Liverpool berhasil mengalahkan Manchester city dengan menang agregat 5-1.
 
 
TVONESPORT


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di