alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hat-trick Giroud Antar Chelsea Menang Atas Dynamo Kiev 5-0
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ad6c597751374bd31de7f/hat-trick-giroud-antar-chelsea-menang-atas-dynamo-kiev-5-0

Hat-trick Giroud Antar Chelsea Menang Atas Dynamo Kiev 5-0

TVONESPORT – Hat-trick Oliver Giroud saat Chelsea mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 5-0 pada leg kedua 16 besar Liga Europa. Chelsea unggul dengan agregat 8-0 dan maju ke perempat final Liga Europa.
Pemain asal Prancis Oliver Giroud, membawa Chelsea unggul pada menit kelima dan pada menit ke-33 hingga skor menjadi 2-0. Marcos Alonso akhirnya menambah gol untuk Chelsea di akhir laga babak pertama dengan skor 3-0.
Giroud kembali membuat gol di babak kedua. Hat-trick stiker asal Prancis itu membuat Chelsea unggul 4-0, kemudian disusul gol pemain muda berbakat Chelsea Callum Hudson-Odoi yang menambahkan keunggulan Chelsea menjadi 5-0.

Hat-trick Giroud Antar Chelsea Menang Atas Dynamo Kiev 5-0

Jalannya Pertandingan

Chelsea sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan lima menit. Giroud mencetak gol setelah menyambar bola sundulan dari Ruben Loffus-Cheek dari sepak pojok yang dilakukan oleh Willian.

Walau telah unggul tetapi tidak membuat Chelsea mengendurkan permainan. Serangan yang dilancarkan The Blues terus dilancarkan salah satunya datang tembakan Loffus-Cheek di kotak penalti, sayang bola masih bisa ditepis oleh kiper Denys Boyko.

Tuan rumah Kiev baru bisa melepas tembakan dua kali pada menit ke-22, Viktor Tsygankov yang mengambil eksekusi tendangan bebas, namun tendangan nya masih bisa diblok oleh pemain Chelsea.

Akhirnya Chelsea berhasil menambah gol menjadi 2-0 pada menit ke-33, bola umpan silang mendatar dari Marco Alonso disambar dengan tembakan Giroud dari jarak dekat.

Pada masa injury time babak pertama, The Blues berhasil memimpin 3-0. Permainan taktis umpan satu-dua Callum Hudson-Odoi dengan Giroud berhasil diselesaikan gol Alonso. Skor akhirnya tetap tidak berubah pada hingga akhir babak pertama selesai.

Bola umpan Willian dari tendangan bebas berhasil disambut Giruod dengan sundulan nya pada menit ke-59 yang membuat nya Hat-trick, dengan membawa Chelsea memimpin dengan skor 4-0.

Chelsea hampir memperbesar keunggulannya pada menit ke-66, Alonso melakukan tendangan bebas namun bola masih mengenai mistar gawang.
Assist dari Giruod menciptakan gol yang dilesatkan oleh Callum Hudson-Odoi di menit ke78. Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut berhasil masuk ke kotak penalti dan berhasil melesatkan gol ke gawang Dynamo Kiev dari jarak dekat.

Susunan Pemain :

Dynamo Kiev: Boyko, Sydorchuk (Tche 65′), Shepelev (Andrievsky 87′), Shaparenko, Tsygankov, Mykolenko, Sidcley (Smyrniy 81′), Garmash, Burda, Kadar, Kedziora

Chelsea: Kepa, Zappacosta (Azpilicueta 69′), Rudiger, Christensen, Alonso, Kovacic, Kante (Jorginho 65′), Loftus­Cheek, Giroud, Hudson­-Odoi, Willian (Pedro 74′).


TVOne Sport
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di