alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pabrik Tahu di Mampang Prapatan Terbakar
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8abb27f4d69566cc5a72fc/pabrik-tahu-di-mampang-prapatan-terbakar

Pabrik Tahu di Mampang Prapatan Terbakar

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tahu bakar...

emoticon-shakehand
syukur lah kagag ada korban jiwa.
tahu tahu sudah terbakar ya akhi emoticon-Maaf Agan
sapa sih gub nya? emoticon-Smilie
Wah pasti macet smlm.. Untung gw udh plg sorean
turut prihatin
Gak kedengaran ada sirine Pemadam Kebakaran semalam.

Itu masuknya Kelurahan Mampang, bukan Tegal Parang.

Artinya udah yang kedua kali kebakaran. Sebelumnya pernah kebakar waktu tempatnya masih diseberang jalan dekat kuburan.

Padahal Istana Negara pesan tahunya disitu juga.

Kasihan kelinci2nya. Mudah2an gak ikut kebakar. Kelinci2 hias.

emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh n4z1.v8
emoticon-Belo

emoticon-Takut
begitulah agenda setan

homo kantoran dimanja dibuat merasa penting emoticon-Tai

padahal perempuan pun bisa kalau sekedar kerja kantoran
Quote:


??????????????

Udah cuci muka blom bray????
Quote:


baper emoticon-Ngakak
nah klo kaya gini tuh msh enak
msh logis perkiraan kerugian nya
@waduk.boy

What... da... FUCK!?

emoticon-Wakaka
dikira pasar pela mampang emoticon-Tepar


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di