alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dugaan Prostitusi di Apartemen dengan Tarif Rp 1 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ab9df8d94d024cf235375/dugaan-prostitusi-di-apartemen-dengan-tarif-rp-1-juta

Dugaan Prostitusi di Apartemen dengan Tarif Rp 1 Juta

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kl sdh hobby,uang 1-80 juta ngk ada artinya
cuman butuh ngangkang sejam dah dpt sejuta
pantes yg ginian susah dibasmi
emoticon-Berduka (S)
Awas penyakitan....
mulus satu jutaannya kurang .. emoticon-Mad
Beres “kerja” lgs pamer saldo dgn caption “rejeki....”

🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️
untuk ukuran 1 juta mulus yg disajikan kurang hot ya akhi emoticon-Maaf Agan
Kalibata city banyak emoticon-Leh Uga
Quote:


Yang dibasmi yg jual atau yang beli?
jiah apartemen udah ga aman lagi buat nyewa chick emoticon-Nohope
Makanya kalo mau aman jgn sewa apart.
Sewa tuh hotel minimal bintang 3 lah.
Quote:


kadang yang miris pake kata alhamdulilah

dasar lonte


btw pelacur tu bukan kata benda/ganti tetapi kata sifat
berkat laporan masyarakat dan pengelola apartemen
dari jaman nabi2,majapahit kyk bginiaan mah kaga bakal bs di basmi...kbutuhan biologis...

jadi intinya...BUANG2 DUID NEGARA.....
urusin yg lain yg lebi efisien napa...

proyekan mulu..
Quote:


kadang negara perlu urus yg spt ini karna kelakuan spt ini mengganggu lingkungan, coba aja agan tinggal di apt sama keluarga dan anak msh kecil dan di lt yg sama ada cw bolak balik bawa cowo beda beda.

sepertin itulah cara pemerintah berpikir, untuk kasih kenyamanan buat masyarakat
memjembut rejeki emoticon-Ngakak
emoticon-Marah

Mau swasembada meki kok di larang-larang....
Tambah Dikit dpt fyn
Quote:


ya klo bisa dua2nya lah
Quote:


Biasa aja tuh, itu kan urusan pribadi si cewek tersebut. Bilang saja sama tuh anak, itu urusannya si cewek, nggak ada urusannya dengan kamu. Beres, gak bikin bingung.
Quote:


Ok masalahnya masyarakat lain mikirnya gk kaya gt gan, salah satu fungsi hukum kan menciptakan ketertiban dalam masyarakat, nah prostitusi termasuk dlam tindakan yang tidak tertib
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di