alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Pernat: Rossi Akan Selalu Jadi Rider Nomer 1 di Yamaha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ab14410d29523ec3bc110/pernat-rossi-akan-selalu-jadi-rider-nomer-1-di-yamaha

Pernat: Rossi Akan Selalu Jadi Rider Nomer 1 di Yamaha

Pernat: Rossi Akan Selalu Jadi Rider Nomer 1 di Yamaha

Sekopsport - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, memberikan pujian pada potensi rider gaek Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Menurut dia, Rossi betul-betul mempunyai DNA menjadi rider. Masalahnya di umur yang telah tidak muda kembali, dia masih dapat tampil trengginas serta tidak alami kesusahan apapun.

Pujian ini dilemparkan Pernat selesai melihat tampilan perdana Rossi di MotoGP 2019. Pada seri pertama MotoGP 2019 itu, The Doctor –julukan Rossi– memang tampil bagus. Karena tampilan fantastisnya, Rossi juga bisa menempati di tempat ke lima. Catatan saatnya cuma terpaut 0,6 detik dengan Andrea Dovizioso yang keluar menjadi paling cepat.

Lihat keadaan itu, Pernat takjub. Dia tidak menduga perform Rossi tidak sempat meluntur dikit juga, walau usianya telah tidak muda kembali. Dengan keadaan ini, Pernat juga meyakini peranan Rossi menjadi rider nomer satu di Yamaha tidak pernah tergantikan. Keadaan ini diyakinkan akan selalu terbangun dalam tempo lama, bahkan juga sampai Rossi pensiun.

"Valentino (Rossi) sudah menunjukkan satu kali lagi berapa banyak DNA rider yang mengalir di darahnya sebab cuma ia yang dapat kembali dalam lomba ini. Ia tampilkan style yang bagus. Rossi dalam tempo yang lama bisa menjadi nomer satu di Yamaha,” tutur Pernat, seperti diambil dari Speedweek, Kamis (14/3/2019).

Tahun ini, umur Rossi memang sah berkepala empat. Di umur itu, rider asal Italia itu tentunya disangsikan dapat selalu tampil trengginas. Tapi, Rossi sukses menolak semua pandangan itu melalui penampilannya di MotoGP Qatar 2019.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di