alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Lupakan Qatar, Oliveira Tatap MotoGP Argentina 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a8ad5349d0f186529136f/lupakan-qatar-oliveira-tatap-motogp-argentina-2019

Lupakan Qatar, Oliveira Tatap MotoGP Argentina 2019

Lupakan Qatar, Oliveira Tatap MotoGP Argentina 2019

Sekopsport - Hasil yang buruh mesti dicapai rider anyar Team KTM Tech 3, Miguel Oliveira, di seri perdana MotoGP 2019. Keadaan ini tentunya membuat sedih, tapi Oliveira berupaya untuk melupakannya. Sekarang, dia juga berkemauan untuk lebih konsentrasi menyiapkan diri untuk melawan balapan di seri setelah itu.

Di MotoGP Qatar 2019, Oliveira memang tidak dapat bicara banyak. Rider asal Portugal itu cuma dapat mengakhiri perlombaan di tempat ke-17. Catatan saatnya terpaut sampai 16,3 detik dengan rider Team Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Tidak ada satu juga point yang bisa diraihnya dengan finish di tempat .

Lupakan Qatar, Oliveira Tatap MotoGP Argentina 2019




Oliveira tentunya terasa begitu sedih lihat keadaan ini. Karena, dianya begitu mengharap dapat membuat permulaan yang baik waktu kiprah di MotoGP. Semuanya dibutuhkan supaya bisa menolong dianya sampai tujuan untuk mencapai titel rookie of the year di MotoGP 2019.

Tapi, Oliveira tidak ingin kelamaan berlarut-larut dalam rasa sedih. Dia juga pastikan akan selekasnya bangun sebab ingin membayar kegagalannya itu di seri setelah itu yang diselenggarakan di Circuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Point juga jadi tujuan penting Oliveira waktu mentas disana.

“Saya sedih sebab aku tahu tiada permasalahan ini, aku mungkin dapat mencapai point. Sekurang-kurangnya, aku sudah mengakhiri lomba serta menghimpun info terpenting. Jadi, kami menantikan putaran selanjutnya,” tutur Oliveira, seperti diambil dari Speedweek, Kamis (14/3/2019).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di