alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a6abb88b3cb756e6c831e/kisah-sandiaga-uno-lakoni-jurus-bangau-depan-mural-kelamin

Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin

Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
Rendy Adrikni Sadikin Kamis, 14 Maret 2019 | 17:00 WIB



Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin



Suara.com - Komika Pandji Pragiwaksono menyinggung momen unik calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno dalam video yang diunggahnya lewat channel Youtube.

Dalam wawancaranya, Pandji Pragiwaksono mengaku memendam pertanyaan itu sejak momen ketika Sandiaga Uno melakukan kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Pertanyaan ini udah gue simpen dari kapan tahu, pengen banget gue tanyain udah lama," ujar Pandji Pragiwaksono dalam video yang diunggah pada Kamis (14/3/2019) sore.

Pandji Pragiwaksono menyinggung pose jurus bangau yang dilakukannya di jembatan bambu. Jembatan tersebut melintang di atas sebuah sungai.

"Ingatkah ketika kita kampanye pilkada (Jakarta), Bang Sandi foto gaya jurus bangau di atas sungai yang ada jembatan bambunya," ujar Pandji diamini Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, pose jurus bangau tersebut dilakukan pada 29 Desember 2016 saat Sandiaga Uno melakukan kampanye Pilkada DKI di Kebon Pala, Jakarta Timur.

Sandiaga berdiri dengan satu kaki di atas jembatan bambu. Tapi, ada yang bikin salah fokus. Ada sebuah gambar mural yang terlihat di dinding seng di depan Sandiaga Uno.

"Pertanyaannya adalah Bang Sandi sadar nggak sih di depan Bang Sandi ada gambar ti**t? Itu gede banget lho itu," tanya Panji Pragiwaksono tak kuasa menahan tawa.

Memang, di foto tersebut, ada satu mural dengan gambar kelamin pria. Mural tersebut dilukis di sebuah dinding seng sepanjang sungai.

Sandiaga Uno mengaku tidak sadar saat itu ada gambar kelamin pria di depannya. Dia baru menyadari ketika foto tersebut ada di sebuah media daring (dalam jaringan--RED).

"Gue nggak sadar saat itu. Gue terus terang baru ngeh-nya pas foto itu dimasukkan ke satu media online. Terus ada yang kasih tahu, itu ada gambar ya gitulah," ujar Sandiaga Uno.

Pandji Pragiwaksono pun menyela omongan Sandiaga Uno, "Ya kita sebut saja torpedo ya."

Sandiaga Uno pun merasa bingung karena gambar tersebut tidak disensor di media online yang bersangkutan.

"Gue bingung kok nggak kesensor ya? Asli nggak ngeh," ujar Sandiaga Uno disambut tawanya dan Pandji Pragiwaksono.

Tadinya Pandji Pragiwaksono sempat berpikir jika pose di depan gambar kelamin pria tersebut disengaja untuk lelucon dan 'gimmick' kampanye. Tapi hal itu dibantah Sandiaga Uno.

"Waktu itu ada jembatan dan dibawahnya ada sungai. Jembatannya ringkih, terus kita mau mencoba keseimbangan," ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno pun mengambil referensi jurus bangau tersebut dari The Karate Kid, sebuah film kungfu produksi Hollywood yang sempat booming di tahun 1984.

"Awalnya itu dari Karate Kid. Itu Ralph Macchio (pemeran utama film The Karate Kid--RED). Tiba-tiba orang bilang itu jurus bangau," ujar Sandiaga Uno.

Jurus bangau menjadi 'trademark' Sandiaga Uno ketika kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Sejak itu, Sandiaga Uno kerap melakoni gaya itu ketika kampanye.


Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin

Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin




https://www.suara.com/news/2019/03/1...-mural-kelamin



Ibarat Sang Bango... Menemukan Tytyd yang ilang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh anying.kau
Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin


Mohon kalo ada nasbung kampret yg liat caleg PKS Pasaman ini di Jakarta Selatan dan sekitar markas PKS Lenteng agung segera melapor ke Polsek terdekat utk kasus pencabulan anak emoticon-shakehand:
Diubah oleh monyet2012
hmmmm...
terus esensi dr cerita ini apaan ya??
asuuuuuu wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
yg ini jurus emprit lugu emoticon-Wkwkwk
Kenang2an gambar saat Wowo masih punya emoticon-Mewek
Org2 jkt doyan tytyd berarti..
pantesan jadi kaporit kaum emak" emoticon-Wakaka
hadiah buat wowok

biar sedikit terhiburemoticon-Big Grin
Pusing pala bango.

Kisah Sandiaga Uno Lakoni Jurus Bangau Depan Mural Kelamin
Ini salah satu berita paling lucu emoticon-Ngakak
woy apa kabarnya nih unok. kok menghilang nih.
lagi ngapalin debat ya
hahha... konthol..emoticon-Wakaka
Cawapres dungu emoticon-Ngakak
Semoga pilpres berikutnya uno ikutan lagi,dia lebih lucu & jenaka daripada wowo yg kaku + tempramental suka marah2
Ada kuntul emoticon-Ngakak
hilih kinthli
napa pula baru dibahas skr emoticon-Ngakak
Balasan post monyet2012
Quote:


bangcyaatt iklan jadul yang sungguh tanpa basa basi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di