alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Hentikan Pidato saat Azan: “Kita Break Dulu, Mau Minum Kopi”
4.69 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a45eff4d69502611a4850/prabowo-hentikan-pidato-saat-azan-kita-break-dulu-mau-minum-kopi

Prabowo Hentikan Pidato saat Azan: “Kita Break Dulu, Mau Minum Kopi”

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato di hadapan massa pendukungnya yang hadir dalam acara “Prabowo menyapa” di gedung RCC Kota Jambi, Kamis (14/3/2019).
Dalam pidatonya, Mantan Danjen Kopassus tersebut menyampaikan beberapa hal. Seperti tugas pemimpin yang harus menegakan keadilan dan mensejahterakan rakyat, serta pentingnya akal sehat sebagai pemimpin.
“Senior saya, Ben Mboi, pernah memberikan nasihat. Prabowo, jika ingin menjadi pemimpin, gunakan akal sehatmu dan cintai rakyatmu,” kata Prabowo.
Dilansir dari Metro Jambi, Prabowo sempat menghentikan pidatonya sejenak saat azan Salat Zuhur berkumandang.
“Kita break dulu. Di luar sedang azan Zuhur,” kata Prabowo.
“Saya mau istirahat dulu, mau minum kopi,” lanjut Prabowo yang disambut tepuk tangan pendukungnya.



Usai azan zuhur selesai berkumandang, Prabowo kembali melanjutkan pidatonya.
Kedatangan Prabowo di Kota Jambi yang seharusnya tiba pukul 10.00 WIB sempat tertunda lebih dari satu jam. Prabowo mendarat di Bandara Sultan Thaha sekitar pukul 11.18 WIB. Kepada media, ia mengaku keterlambatannya karena ada urusan di bandara.
“Tadi sempat tertahan di bandara,” tuturnya.


https://www.jurnalindonesia.co.id/pr...1Q6ZIuAOmRmfno

emoticon-Wakaka
ternyata azan itu waktunya ngopi, ini sholat tingkat tinggi kah?emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
pan udah punya kapling di sorga emoticon-Malu
Loh ga sholat ta om ?

Koq malah minum kopi ?

emoticon-Wow
Denger ajan bukan solat malah ngopi.. ulama macem apa yg udah milih orang gini? emoticon-Leh Uga
HEBAT bisa istirahat ngopi
kalo jokowi udah dimaki2 sama kampreters
Krstn nyaru uclim demi kekuasaan melindungi aset2 korupsi asuharto sbg bentuk balas budi pada keluarga asuharto karena dl di cap penghianat
azan tu panggilan sholat emoticon-Traveller
Azan itu ajakan sholat wo, bukan ajakan ngupi2...payah bener wowo, hayya alangofii al starbuck ya wo!
Islam KTP is better than Islam munafique.

Btw bahas atau tanggepin soal lokasi mayat aktivis yang hilang dong berdasarkan penuturan Agum Gumelar.

Coba berani jawab gak.
Diubah oleh floriantito
Ijtima ulama gaeees
Kopi terus sampe jadi presidenemoticon-Angkat Beer
“Kita break dulu. Di luar sedang azan Zuhur,” kata Prabowo.
“Saya mau istirahat dulu, mau minum kopi,” lanjut Prabowo yang disambut tepuk tangan pendukungnya.

Usai azan zuhur selesai berkumandang, Prabowo kembali melanjutkan pidatonya.

santai, sholat kan udah diwakili kacung2 wowo
Dengar adzan Dzuhur, break minum kopi.
Dengar adzan Ashar, break dulu minum teh.
Dengar adzan Maghrib, break dulu joget dibelakang.
Dengar adzan Isya, break dulu ngelus kucing.
Dengar adzan Shubuh, bablas takut kesiangan ngasih makan kuda.



Shalat lu kapan Wo?
terus kamu tidak sholat uo? keterlaluan kamu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bagi Wowo Bagong, itu tanda buat minum kopi.
yang tepuk tangan juga ikutan ngopi, mungkin ada yg mo baik , ada yg mo pijet jg
Quote:

asal jangan sholat sambil ngopi aja bos emoticon-Ngakak (S)
kira2 gimana cebokinya nih
wok wok, goblog amat seh lo kek pendukung lo... azan itu pertanda sholat wok bukan pertanda rehat ngopi...goblog lu wok, pantesan kalah lagi emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

ketahuan lo minum kencing onta Wok sesuai anjuran Ulamak GNBF emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Prabowo Hentikan Pidato saat Azan: “Kita Break Dulu, Mau Minum Kopi”
ngopi sambil perhatiin yg lagi nungging2, disimak dari belakang agak turun dikit, laaa... kan , nikmatnya hidup ini
ngopi ngapa, udah azhan nih, waktunya ngopi ya akhi emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di