alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Makhluk Menyeramkan hingga Ancam Hidup Manusia, Ini 4 Fakta Unik Antartika
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a149fc9518b1eaa565031/ada-makhluk-menyeramkan-hingga-ancam-hidup-manusia-ini-4-fakta-unik-antartika

Ada Makhluk Menyeramkan hingga Ancam Hidup Manusia, Ini 4 Fakta Unik Antartika

Ada Makhluk Menyeramkan hingga Ancam Hidup Manusia, Ini 4 Fakta Unik Antartika


Liputan6.com, Antartika - Ancaman mencairnya benua dingin Antartika disebut kian mengkhawatirkan, di mana sebanyak tiga triliun ton lapisan es menghilang sejak 1992.

Dalam seperempat abad terakhir, peneliti menyebut lapisan es benua paling selatan --indikator utama perubahan iklim-- mencair menjadi air, yang cukup untuk menutupi negara bagian Texas hingga kedalaman hampir 13 kaki (setara 4 meter).

Mencairnya lapisan es dalam ukuran masif itu turut menaikkan permukaan laut global sekitar sepuluh inci (setara 7,6 milimeter) per tahun.

Menurut hasil penelitian yang dimuat di jurnal Nature, dari 1992 hingga 2011, Antartika kehilangan hampir 84 miliar ton es per tahun.

Fakta-fakta di benua dingin ini tak sebatas itu saja. Ada sejumlah hal lain yang perlu Anda tahu tentang Antartika.

Seperti dikutip dari laman Listverse.com, berikut 4 fakta soal Antartika yang harus Anda ketahui:

1. Picu Tenggelamnya Bumi

Spoiler for :


2. Margasatwa

Spoiler for :


3. Hukum Internasional

Spoiler for :


4. Fasilitas Penelitian Residensial

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...?source=search


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
o gitu
emoticon-Cool
kemungkinan klo es'nya mencair, mengancam juga buat makhluk hidup emoticon-Takut (S)
saya nunggu komen dari penganut FLAT EARTH dulu... emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kakekane.cell
Katanya antartika itu ujung dunia, makanya itu ga boleh ada orang kesana, kalo kesana udah dicegat sm orang orang ngaku dr pemerintah.






Katanya.......
kalau koruptor lari kesana
tetep akan dikejar ama om wowo lho bray
hebat kan.
Balasan post kakekane.cell
Quote:


saya siapkan popcorn dan lambung kiri buat ketawa
Jangan dagang es cendol disana bre, gak akan laku emoticon-Cendol Gan
Quote:


Ralat dikit, jika emang semua es di kutub mencair gak bikin seluruh daratan Bumi jadi tenggelam juga, kan naeknya cuman 60 mtr. Tapi tetep aja itu bakalan jadi msalah besar buat keberlangsungan hidup semua mahluk di Bumi, karena iklim akan berubaH secara ekstrim.
Quote:


ke UJUNG DUNIA ya mas... emoticon-Matabelo

Bdw: saya kok ragu kalau ANTARTIKA ujung dunia... emoticon-Amazed
Sudah ada Perjanjian Antartika.
Gak boleh ada kegiatan militer di sana. Nuklir sangat dilarang.
Antartika boleh digunakan hanya untuk tujuan penelitian atau tujuan perdamaian. emoticon-Cool
Quote:


kalau sampai naik 60meter.
Maka dunia ini semakin PANAS atau DINGIN mas...? emoticon-Amazed
Quote:


Jakarta kelelep emoticon-Ultah
kira kira mandi gak ya tuh orang orang di sana emoticon-Ngakak
wah ternyata ada laba-laba laut di sana…
di laut memang banyak makhluk yang unik dan asing…
semoga kita bisa menjaga alam supaya esnya tidak menaikan permukaan air laut…
serem breee
semua yg mengancam kehidupan manusia itu...emoticon-Embarrassment
inilah indahnya bumi.. diciptakan sempurna oleh Tuhan..
lu baik ya bumi nya baik, lu buruk ya bumi bakal ngebales...
60 meter tinggi itu, mantul lah emoticon-Big Grin
Quote:

Kata konspirasi, sudah ada 2 kota yg didirikan sama keluarga roschild? emoticon-Bingung (S)


Quote:


Kalo trit begini selalu pejwan wes.
emoticon-sudahkuduga
Quote:


untung masih pejwan guru emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di