alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Makanan dan Minuman Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi
4.3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a0b56facb9535a41e5a1f/4-makanan-dan-minuman-tertua-yang-pernah-ditemukan-di-bumi

4 Makanan dan Minuman Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi

4 Makanan dan Minuman Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi


Liputan6.com, Antartika - Dalam sebuah penelitian, para ahli tidak hanya menemukan artefak-artefak kuno yang ditinggalkan oleh suatu masa.

Namun, ada hal lain yang turut mereka temukan. Salah satunya adalah makanan. Meski bentuknya sudah tidak utuh atau rusak, peneliti yakin jika hal yang mereka temukan adalah makanan.

Tak hanya peneliti, para penjelajah pada zaman dahulu juga di antara yang menemukan makanan pada masanya. Lalu jenis makanan dan minuman apa saja yang ditemukan?

Seperti dikutip dari laman Mentalfloss, berikut 4 makanan dan minuman tertua yang pernah ditemukan:

1. Kue Buah Antartika

Spoiler for :


2. Keju Kubur Mesir

Spoiler for :


3. Wine Tertua

Spoiler for :


4. Mi Pakan Ternak

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...emukan-di-bumi


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Konon wine mkin lma d simpen makin enak emoticon-Genit
Quote:


Semua alkohol memang klo disimpan lama "katanya" lebih enak...emoticon-Embarrassment
wine tertua kayanya enak emoticon-Big Grin
beribu tahun kemudian akan ditemukan bungkus Indomie anak kost yang telah menjadi fosil.
yang nomer 1 gan.... kira2 siapa yang ketinggalan makananya? masih utuh tuh, kalau dulu waktu gue sekolah gue tinggalin cemilan di meja aja balik2 udeh tinggal bungkus doang.
Bukannya makanan atau minuman yg udah lama tersimpan akan hancur oleh bakteri? Kecuali mungkin wine yg disimpan dalam wadah.
buset mie ternyata dah 40 abad...
lebih tua dari majapahit...
emoticon-Leh Uga
itu yang keju kelupaan kali ya
bs dimakan ? bisa donggg jaminan ente sakit buruk2 nya mokad
Mi dari dedek emoticon-Leh Uga
Om manggil adek bukan? emoticon-EEK!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Adek makan keju mesir diatas pasti cepet gede deh.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Quote:


Enaknya ituh gimana si gan ?
Makin manis rasanya apa makin 'tajem' sensasi nya ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ah yg boneng?
hmm ini adalah konspirasi *********
Kirain buah khuldi.
di indonesia ga ada gan ?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di