alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga Lainnya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89d503f4ae2f44b56702b1/usai-bom-meledak-ditemukan-30-kg-bahan-peledak-di-rumah-warga-lainnya

Usai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga Lainnya

Usai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga Lainnya


Suara ledakan bom mengejutkan warga Sibolga, Sumatera Utara. Bom meledak di rumah seorang terduga teroris bernama Husain alias Abu Hamzah, Selasa siang kemarin. Suara ledakan kembali terdengar pada Rabu (13/3) dini hari hari tadi.

Rabu dini hari tadi, Densus 88 Antiteror disebutkan juga mengamankan bahan peledak bom seberat 30 kilogram di salah satu rumah warga di Jalan Kutilang, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga.

Quote:


Quote:


Quote:


SUMUR

Kudu waspada nih orang-orang sana yang gak terlibat.
Kalo emang terstruktur satu lingkungan begitu bisa bahaya banget.
emoticon-Hot News emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kampung teroris ternyata.

emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
buset 30kg

akibat demi menang
hingga mengaet kelompok PRO ISIS

emoticon-Takut emoticon-Takut
Kalo d barat, buku cerita endingnya keluarga hidup bahagia bersama2selamanya. Kalo d buku cerita arab endingnya keluarga hidup bahagia dgn meledakkan diri?
emoticon-Takut

telolis asu kampret binti hti
Diubah oleh mansion_999
polisi thogut menghalangi umat islam berjihad! emoticon-fuck
Allahuakbar! ☝
Tanda tanda kebangkitan Islam 👍
Heleh berita kinthil..
Lebih asyik nonton sandiwara Shambar...

Plokis bingung nutupin taeknya, amoe pake bom segala

emoticon-Leh Uga
Langsung direalisasikan aja keinginan tuh pencari pesta...

emoticon-Om Telolet Om! langsung eksekusi aja

emoticon-Mad
sementara itu ... emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan


Usai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga LainnyaUsai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga Lainnya
Itu kalo salah ramu trus mbledos apa gak membahayakan orang lain yg bukan targetnya, terorisnya gak mikir sampe sana apa ya emoticon-Nohope
waduh jangan jangan itu bahan peledak di siapin buat sebelum atau sesudah pilpres 17 april... biar gaduh???
Diubah oleh noisscat
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




kijang satu.. kijang satu...

mata kedip kiri... mata kedip kanan.. ganti..


🕵🕵🕵
Diubah oleh noisscat
serem juga

klo meleduk bisa kenceng tuh
30 gak mungkin buat persiapan bikin petasan buat hari raya


















emoticon-Cool
Balasan post ranttalker
Uhmm..., belum tentu begitu. Jangan terburu menjudge. Dikatakan bahwa si terduga (teroris) orangnya punya karakter yang tidak mengisolasi diri. Yang mana itu memudahkan ia berhubungan dengan rakyat umum disekitar ia tinggal. Bahkan untuk menitipkan/membelikan sesuatu, misalnya. Atau untuk menarik/merekrut "simpatisan". Itu saya taruh dalam tanda kutip, karena yang direkrut belum tentu simpati dengan aliran pemikiran yang diusung, melainkan simpati terhadap orangnya.
Tunggu penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang mengenai ini.
gak jelas dah klaim
Quote:


Apanya yg gak jelas... ???
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Kemarin yg meninggal bunuh diri kan istrinya AH..
AH a.k.a Abu Hamzah a.k.a Husain...
Skrg di temukan bom 30 kg itu dirumah mertuanya si AH...

Usai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga Lainnya
Usai Bom Meledak, Ditemukan 30 Kg Bahan Peledak di Rumah Warga Lainnya
Diubah oleh noisscat
yg dipelajari agama bukan shalat tapi merakit bom.
kayakny ulama harus terjun lagi. udah kedoktrin masy kita dapat surga enteng lewat bom , suram agama ini
Buset itu kilogram buat ledakin yang gede2 bisa emoticon-Takut
udah ada foto sang istri di dp
ringsek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di