alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman pernah bisa "Lihat" (True Story, Tanpa Drama, Asli)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89c673337f93376d472e35/pengalaman-pernah-bisa-quotlihatquot-true-story-tanpa-drama-asli

Pengalaman pernah bisa "Lihat" (True Story, Tanpa Drama, Asli)

Disini gada rules, intinya ini bener bener terjadi di hidup gua yang punya mental kerupuk. Cerita ini tanpa drama asliiiii berdasarkan pengalaman gua yang udaaah lama bgt gua simpen waktu gua masih "mau" membuka kepekaan gua untuk hal hal berbau ghaib gitu. Gua jg anak ingusan yang baru disini (hehe) jadi mohoon bimbingannyaa 🙏

Gua anak "campuran" setengah minang dan jawa tapi bokap lebih sering ngenalin ke gua adat jawa, jadilah ya gua anak yang lahir di sumatera barat tp ke jawa - jawaan haha

Pengalaman ini dimulai waktu gua kecil, gua dibesarkan dikeluarga dengan adat jawa yang cukup kental dimana dulu keluarga dr bokap masih sering melakukan ritual ritual gitu.. Ya menurut gua "gua bisa lihat" juga karena turunan dari kakek yang dulu punya peliharaan makhluk "astral" yang banyak dari yang baik ampe yang jahat (ini kata bokap gua sih) soalnya dulu sebelum pindah ke sumatera bokap lahir di wonogiri dan tinggalnya dulu deket bendungan gajah mungkur, kata bokap gua kalo malem disana bukit yang dibelakang rumah itu kaya ada perkampungan rame makhluk tak kasat mata gitu trus ada cahaya kaya terang trus redup gitu banyak bgt padahal gada yang tinggal disana waktu itu.

Ah merinding kan gua

Okedeh selamat membaca ya! Semoga ceritanya menarik karena gua tipe anak yang bosenan dalam menulis haha dan semoga ga kentang ya wkwkwkwk emoticon-Malu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Pengalaman pernah bisa Lihat (True Story, Tanpa Drama) KETINDIHAN 1

Cerita ini waktu gua SMA kelas 2, gua inget bgt waktu sma sering maen ke pantai di padang, kita sering manggilnya kawasan Taplau (Tapi Lauik) jadi disini kalo sore sore tuh adem bgt terus banyak yang jogging, sekedar buat jalan jalan ngilangin stress.. Nah dulu tuh smanya gua kalo olahraga sukanya keluar dari perkarangan sekolah... Misalnya kaya di pantai, di gor, pokonya ga disekolah.

Jadi waktu itu (gua lupa hari apa) guru gua pak syahril bilang ke kelas: 
P: Hari ini kita olahraga di lapangan voly di Taplau ya, itu dilapangan voly yang di sma ****** ****ntara, bapak udah ijin disana, jadi kalian olahraga disana jam 3 an, jangan pada telat ya
K: Baik pak 

sebelumya gua kenalin dulu temen temen segeng gua:
ucup
bobi
gepi
reza
deo
ibal

kita pada beda kelas gan, tapi emang jadwal olahraga sama sama dibarengin karena sama sama anak ipa 
nah kira kira lokasi kita olahraga itu disini nih

Pengalaman pernah bisa "Lihat" (True Story, Tanpa Drama, Asli)
kebayang kan itu puun segede apa? hahaha
sebelumnya disana ada beringin gede bat gan, suer deh tp udah ditebang 

Jadi, hari itu gua nyamperin gepi ke kelasnya waktu istirahat
Ka: eh gep ntar olahraga ya? 
G: iya ntar lu ke rumah nenek kan ka?
ka: iya, jemput gua ya.. wkwkwk
G: mau dijemput pake apa oon .. mobil kan dipake papa
Ka: iya ya? yaudah kita ketemuan langsung di tkp aja ya, palingan gua naik ancot atau ga dianter buneng deh ntar. ih kebayang ga sih lu kita olahraga di tempat yang ada puun gede itu loh, serem ga si..
G: selagi kita ga ganggu ga kenapa napa kok ka, jadi gausa takut gitu lah cemns amat si lau
Ka: wkwk gua keinget pacar trus kalo kesana kan sampingnya kaya ada rumah rumah tentara gitu 
(waktu itu gua lg pacaran sm tentara trus LDRan haha jadi apa apa tentang tentara gua jadi sedikit fanatik gitu, mana dr dulu gua emang suka sama tentara) 
G: yee dia mikir yang laen
Ka: Okedeh gua balik ke kelas dulu ya 
G: Okee

Trusss akhirnya setelah itu kita pulang bareng, cipika cipiki dan waktu olahraga: 
P: jadi sekarang kita bakal belajar main volly, disini ada yang bisa main volly?
(pada nunjuk kan temen temen gua tuh yang bisa main volly)
akhirnya gua yang gabisa apa apa ini cuma ngeliatin temen temen gua yang pada tanding volly tuh, gua nongs sama gepi di pinggir rumah ijo itu yang disebelah kanan..

ka: gep gua gabisa maennya (lesu)
g: gua juga gabisa maennya haha, yaudah kita duduk disini aja ya (btw temen gua gepi ini ada riwayat asma, jadi dia gabisa maen yang sampe ngos ngosan gitu)

nah pada saat ini nih gua mendengan suara suara aneh.. 

PUT..................................... PUPUT.................... 
SINI......................... PUUTT

Disitu gua heran, siapa ya yang manggil? dan pake nama rumah gua lagi.. btw gan gua dirumah dipanggilnya puput haha 
gua clingak clinguk aja tuh.. drimana ya asal suaranya.. 
trus wktu gua nengok ke belakang (kearah rumah ijo tentara dibelakang gua) rasa rasanya ada sesuatu didalem sini yang manggil gua,.. trus gua bilang deh sama gepi 

Ka: eh lo denger ga si ada yang manggil gua.. puput puput gitu 
G: apaan si lo ka, udahlah cuekin aja 
Ka: tapi ada yang manggil gep, kita kesana aja yuk
G: gak ah lu apa apaan si ogah ka, jangan ntar ada apa apa gua takut ah 
akhirnya setelah gua mikir lagi gua gajadi kesana
Ka: hmmmmm yaudah deh 

setelah berolahraga akhirnya kita balik kerumah masing masing, karena rumah gua yang paling jauh, jadi gua adalah manusia yang paling lama nyampe rumah (haha) sesampainya dirumah :

Ma: Kok lama amat put olahraganya, sampe abis maghrib gini.. 
Ka: iya ma td olahraga di taplau, jadi pulangnya udah sore.. mana ancot kan susah ma 
Ma: oh yaudah.. sana bebersih

setelah itu, gua bersih bersih badan, mandi, dll
gada yang aneh tu gan, semuanya normal normal aja sampe saatnya itu tiba 

enak bettt ya rengganing badan (Dalem hati gua) kalo ga salah itu gua tidurnya terlentang dan kalo ga salah gua waktu itu lupa baca doa ..

posisi kamar gua waktu itu selurusan sama pintu utama rumah, jadi kalo pintu kamar gua dibuka, otomatis gua bisa liat semuanya yang ada di luar kamar gua. waktu gua tidur semuanya aman aman aja .. tiba tiba

kreekkk kreeekkk ........... kreeekk (dulu spring bed gua suka bunyi bunyi kalo lagi tidur) 
gua pada saat itu juga kebangun dannnnn tubuh gua kaki dan tangan semuanya rasa diikat pake tali sumpahh...................................
ikatannya kuat bgt sampe gua ngeronta ronta masih gabisa lepas, persis kaya orang lagi kena sandra gitu! pada saat itu gua langsung baca doa doa yang gua hapal, sumpaahh itu badan gua bener bener berasa ditindih sampe badan gua kerasanya rata, sampe paru paru gua rasanya mau gepeng.. gua bener bener gatau harus apa.. gua cuma denger suara suara waktu itu bisik bisik gak jelas dan pada akhirnya gua teriak sekenceng mungkin meskipun ga kedengeran tetep! akhirnya ikatan itu kelepas.. setelah kejadian itu kaki sama tangan gua langsung kesemutan Ya Allah rasanya mau copooooottt semua persendian asli dah !! dan kalo ga salah itu jam 3 pagi.. mo nangis gakuat.. gua keinget waktu itu posisi tidur gua telentang, karena kecapeannya gua ubah posisi tidur gua jadi ke arah kanan.. saking gakuatnya akhirnya gua ketiduran lagi dan sukuuuuurrrr bgt gua masih bangun.... besok paginya badan gua langsung berasa kecapean, bener bener berasa kaya orang kerja rodi.. badan pada biru biru semua gatau deh kenapa 

akhirnya pada hari itu gua berjanji pada diri sendiri gabakal maen ke kawasan sana lagi.. saking traumanya gua ketindihan.. dan ini adalah awal dari KETINDIHAN SELANJUTNYA......................
Diubah oleh Meauu
Next part lanjutin di trit ini yahh.. selamat berkarya
Quote:


Hehe siappp kakk👌🏽


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di