alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peduli Bencana Mabar, Mahasiswa STKIP Ruteng Lakukan Aksi Kasih dan Solidaritas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89c205349d0f68313a3fd8/peduli-bencana-mabar-mahasiswa-stkip--ruteng-lakukan-aksi-kasih-dan-solidaritas

Peduli Bencana Mabar, Mahasiswa STKIP Ruteng Lakukan Aksi Kasih dan Solidaritas

Mahasiswa STKIP Stu.Paulus Ruteng menggelar aksi peduli kasih dan solidaritas bagi korban bencana di Kabupaten ManggaraiBarat (Mabar).

Para mahasiswa membuka posko sumbangan di Kantor Sekretariat Pembantu Ketua III STKIP Santu Paulus untuk melayani pemberian sumbangan dari Civitas Akademika STKIP Santu Paulus Ruten yang berupa barang seperti pakian dan lain sebagaiannya.

Semua bantuan yang masuk posko akan didistribusikan kepada korban bencana di Culu, Mabar.

Seluruh bantuan pun telah didistribusikan ke lokasi bencana pada tanggal 13 Maret 2019 oleh utusan mahasiswa dan dosen STKIP Santu Paulus Ruteng.


Selain memberikan sumbangan berupa barang, STKIP Santu Paulus Ruteng melaksanakan kegiatan Aksi trauma healing dan Kebaktian Rohani kepada anak-anak.

“Pada kegiatan trauma healing dan kebangkitan rohani bersama tim puspas dan mahasiswa STKIP, ada 35 siswa yang hadir, dan mereka sangat antusias dengan kegiatan tersebut,” Kata Puket I Dr. Inosensius Sutam yang mengirim pers release kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (14/3/2019) pagi.

Ia menjelaskan, rombongan kegiatan peduli kasih dan solidaritas yang terdiri dari mahasiswa dan utusan dosen STKIP, STIKES, TIM CARITAS, team Puspas KEUSKUPAN Ruteng berangkat dari Ruteng pada tanggal 13 Maret 2019 dan sampai di lokasi menyebar dalam dua posko.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama dengan tim keuskupan Ruteng dan STIKES Santu Paulus Ruteng melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)


http://kupang.tribunnews.com/2019/03...an-solidaritas

Semua gara2 tanah longsor
Diubah oleh chemical.sapto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di