alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89bc46af7e936c88584067/9-imbauan-kocak-ini-bikin-sakit-perut-pas-ujian-sekolah

6 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH


Enggak kebayang kan jika imbauan di sekolah itu ditulis dengan gaya yang unik dan bikin gagal paham.

Siap-siap, ujian kelulusan setingkat SMA/SMK 2019 sudah dimulai. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dimulai hari ini 13 Maret 2019 dan Ujian Nasional (UN) akan dilaksanakan pada bulan April nanti.


Para peserta diharapkan mampu menjalani ujian dengan teliti dan benar. Oleh karena itu dibutuhkan ketenangan agar peserta bisa konsentrasi sepenuhnya dalam mengerjakan soal ujian.

Maka tak heran kita kerap melihat spanduk tulisan atau imbauan yang tentunya untuk dipatuhi bersama. 

Misalnya saat ada ujian berlangsung, semua diharapkan tenang dan tidak ribut agar kondisi menjadi kondusif.

Kemudian mengenai aturan sekolah untuk siswa dan sanksi yang akan diberikan bila melanggarnya.

Enggak heran, kalau informasi tersebut harus ditulis secara jelas dan formal sehingga mudah dipahami bersama.

Namun enggak kebayang, kan, jika imbauan di sekolah itu ditulis dengan gaya yang unik dan terkadang mengundang gelak tawa.

Seperti halnya yang terlihat di bawah ini. Dijamin bikin mikir keras.

1. Ya enggak gitu juga kali
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

2. Spanduk yang dibuat adik kelas karena dapat jatha libur
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

3. Aaaaaashiap ada ujian
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

4. Itulah gunanya sekolah
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

5. Akibat toilet rebutan
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

6. Terus dimana buat tempat bermain fergusoo
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

Ada-ada aja ya kak . ngakak sih.

Sumber : Dream.co.id

DIbantu follow dan cendolnya ya kakak2 ganteng

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Bettyemoticon-Cendol Ganemoticon-Pelukemoticon-Toastemoticon-I Love Indonesia

Spoiler for image Selfie pagi dulu:

Diubah oleh santican
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH


9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH
Balasan post Pazonda95
haahaha emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post Vandisk
Quote:


mainstream kak
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Harap senang ada ujian ini pas banget ya sit buat para adek kelas termasuk ane dulu waktu jadi adek kelas karena dapat jatah libur 1mingguan, bisa main di rumah sampai puas.
Untuk stiker dilarang bodoh bagus tuh ditempel di setiap kelas ya sist.hehe..
Quote:


Quote:


Tak ngupil dulu...

Komennya nanti ya
Balasan post cheria021
Quote:


i know that feel kak,. senangnya
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post Kruingputih4
nguplil nya bercendol gk kak ?
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH


9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH
Quote:


9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH

Dapet juga kan upilnya... emoticon-Big Grin
Quote:


9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH
lumayan ini buat referensi
Balasan post Kruingputih4
iss. segede kelereng emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Balasan post zeenanju18
Quote:


ide bagus kak
hahaha emoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
dasar kutil emoticon-Wakaka
6. Terus dimana buat tempat bermain fergusoo
9 IMBAUAN KOCAK INI BIKIN SAKIT PERUT PAS UJIAN SEKOLAH
Mungkin lagi rusak, atau lagi libur kali gan..
Balasan post bujang.lalang
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post jlamp
iya kak, gk kepikiran sih
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kok gw gak ketawa yah emoticon-Bingung
Balasan post indra.69
Quote:


pergi terapi kak
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di