alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89bb47a727680d5921c795/tak-disangka-ini-7-tanda-kamu-berpotensi-selingkuh-dari-pasangan

Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan

Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan

Salah satu kunci utama agar hubungan asmaramu awet, adalah dengan adanya sikap saling setia satu sama lain. Walau terkadang praktiknya gak semudah membalikkan telapak tangan, tapi ketika dua orang sudah memutuskan untuk bersama, tentu setia jadi syarat mutlak yang wajib dipenuhi.

Meskipun kalian belum terikat janji suci pernikahan, bukan berarti baik kamu maupun dia bisa seenaknya lirik sana-sini, apalagi sampai selingkuh diam-diam.

Tak mudah memang menjaga hati tetap setia, saat lagi berantem misalnya rasa cinta itu bisa sesaat terlupakan dan alhasil, kamu bisa saja tergoda dengan cowok atau cewek lain, iya gak? Nah, sekarang, apakah kamu sudah benar-benar yakin kalau dirimu bisa setia walau banyak godaan di luar sana?

Apakah kamu yakin, gak bakal terjerumus dan pada akhirnya tega menduakan kekasihmu? Biar gak ragu-ragu, coba cek dulu deh, apa 7 tanda ini ada padamu atau tidak. Bila iya, bisa jadi lho kamu memang berpotensi selingkuh di belakang pasangan.


1. Mudah tergoda dengan lawan jenis
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Saat lagi asik jalan bareng teman-teman kamu gak segan- segan buat lirik kanan-kiri. Ada cewek atau cowok "bening"dikit saja, bisa membuatmu betah berlama-lama memperhatikannya.

Apalagi ketika ada lawan jenis yang berusaha mendekatimu, gak jarang kamu iseng meladeninya. Padahal, kamu sadar perbuatan itu bisa membuat perasaan pacarmu terluka. Bayangkan deh, di satu sisi dia mati-matian mempertahankan kesetiaannya padamu, eh sementara kamu malah tega menggoda yang lainnya.


2. Sering membandingkan pacar dengan cewek atau cowok lain
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Di dunia ini gak ada satu pun orang yang sempurna. Selain itu, yang namanya cantik dan ganteng itu relatif alias gak ada tolok ukurnya yang pasti. Karenanya, tiap orang pasti punya kriteria pasangan yang menurutnya ideal.

Misalnya saja, buatmu cewek itu harus langsing, berkulit putih, rambut ikal yang tebal, hidung mancung, mata kecokelatan dan lain-lain. Sah-sah saja sih, kamu membuat patokan tersebut, tapi ketika sudah punya satu kekasih, tentu saja dia sudah memenuhi atau setidaknya mendekati keriteria tersebut, dong.

Makanya, seharusnya kamu gak lagi membanding-bandingkan pacarmu dengan orang lain yang menurutmu lebih cantik atau tampan. Pikir dulu deh, dia yang kamu bilang lebih itu, belum tentu mau menerimamu sebagai pacarnya, lho. Mungkin dia juga mempunyai standar yang lebih tinggi, dan itu gak ada di kamu.


3. Ketika bertengkar dengan pasangan, kamu selalu lari dari masalah dan cari pelampiasan ke cewek atau cowok lain
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Idealnya, ketika ada masalah dengan pasangan baiknya segera diselesaikan agar gak berlarut-larut. Tapi kalau kamu selalu memilih untuk pergi dan terus-terusan menghindar, yang ada malah menambah masalah. Apalagi, sampai mencari pelampiasan ke cewek atau cowok lain.

Mungkin awalnya, kamu mendapatkan kenyamanan darinya, tapi coba saja kalau pada akhirnya kamu putus dengan pacarmu yang sekarang, lalu jadian sama dia gak menutup kemungkinan masalah serupa bakal terulang.

Itu disebabkan karena kamu gak pernah mencari tahu akar permasalahannya, apalagi berupaya merampungkannya. Otomatis dong, gak ada pelajaran apapun yang kamu dapat. Alhasil, masalah yang sama muncul lagi deh, walau kamu berganti-ganti pacar puluhan kali.


4. Buatmu sifat orang nomer dua, wajah cantik atau ganteng itu yang utama
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Coba renungkan dalam hati deh, apa sih yang kamu cari dari pasangan? Apakah wajahnya mesti cantik atau tampan, atau sikapnya yang dewasa, menyenangkan dan gak drama? Kalau kamu masih saja mendahulukan kelebihan secara fisik, bisa jadi suatu saat ketika dia sudah gak cantik atau ganteng lagi, kamu bakal bosan lantas meninggalkannya.

Melihat orang yang menurutmu lebih menarik dari pacar, pasti timbul keinginan buat berpaling. Beda cerita, ketika kamu mencari pasangan berdasarkan sifat dan sikapnya. Meskipun dia gak begitu cantik atau tampan, namun selama sikap dan sifat baiknya tetap ada, tentu kamu bakal betah menjalin hubungan dengannya.


5. Sebenarnya, kamu takut bila diajak berkomitmen lebih serius
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Meskipun status kalian masih sebatas pacar, tapi tentu seiring berjalannya waktu pasti ada dong, obrolan ke arah yang lebih serius. Namun saat diajak untuk berkomitmen apalagi membahas soal pernikahan, kamu selalu menghindar dan dalam hati belum juga merasa siap. Padahal kalian sudah jalan lebih dari 5 tahun sebagai kekasih.

Bagimu, komitmen itu hanya akan memberatkan dirimu dan merenggut kebebasanmu. Karena sebenarnya, kamu gak benar-benar serius tiap kali menjalin asmara. Duh, mau sampai kapan dong, begini terus.


6. Dalam menjalani hubungan, kamu menuntut pasangan untuk jadi sempurna menurut versimu
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Seperti yang sudah dibahas di awal, sejatinya gak ada seorang pun yang sempurna. Masing-masing kita pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Tak terkecuali denganmu dan pasangan. Walaupun kamu punya kriteria, tapi bukan berarti kamu pantas menuntut pacarmu secara berlebihan, untuk menjadi "sempurna" menurut versimu, ya. Misalkan dibalik, apa iya kamu mau dituntut jadi seperti ini dan itu demi membahagiakan dia, sementara kamu sendiri tertekan karena gak bisa jadi diri sendiri. Pasti menyebalkan banget kan.

Lagi pula, mau cari ke ujung dunia sekalipun, kamu gak bakal ketemu yang benar-benar sempurna seperti yang diinginkan, kok. Paling tepat adalah menerima pasangan sepaket dengan kelebihan serta kekurangannya dan berusaha untuk saling melengkapi satu sama lain.


7. Kamu gak pernah benar-benar move on dari mantan, dan masih sesekali berusaha menggoda mereka
Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Namanya juga masa lalu, cukup untuk dijadikan pelajaran saja gak perlu sampai dikenang apalagi sampai terngiang-ngiang dan membayangi masa sekarang. Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang baru, seharusnya kamu sudah berhasil move on dari mantan, dong. Kalau tidak, itu tandanya kamu hanya menjadikannya sebagai pelampiasan semata.

Masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasih sih boleh-boleh saja, tapi kalau sampai keseringan menghubungi mereka apalagi dengan cara menggoda, itu baru salah. Sadar atau gak, perbuatanmu itu sudah melukai hati dua orang lho, pertama pacarmu yang sekarang tentu akan sakit hati bila tahu pacarnya masih suka merayu mantan. Di sisi lain, posisi mantanmu juga bakal gak enak, karena merasa menjadi orang ketiga di antara kalian.

Gimana nih, setelah menilik 7 poin barusan, apakah kamu merasa berpotensi untuk mendua dari pasangan? Semoga aja gak, ya. Karena yang namanya selingkuh kalau diteruskan bisa jadi kebiasaan, lho.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan 5 Alasan Silent Treatment Bisa Bikin Hubunganmu Bubar Jalan

- Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan Jangan Lengket Terus, 5 Manfaat Kamu Punya Privasi dari Pasangan!

- Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan 5 Hal yang Dilakukan Wanita Dewasa Saat Tahu Ada Pria Naksir Padanya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di