alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
setiap ane pake joystick tapi entah kenapa dia berubah jadi mouse
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89b470dbf764507458c9ce/setiap-ane-pake-joystick-tapi-entah-kenapa-dia-berubah-jadi-mouse

setiap ane pake joystick tapi entah kenapa dia berubah jadi mouse

Minta bantuan masalah

ane punya masalah, emang sih kyknya ga terlalu maslaha besar, setiap kontrolnya juga berubah jadi kayak mouse. tapi entah kenapa akhir" ini jadi agak menggangu, kalau agan" punya masalah yang sama bisa tolongin ane gak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah baca 5x tetep gak mudeng emoticon-Bingung (S)
yah cabut aja kl mao pake mouse emoticon-Hammer2
lah emang gitu kok... Dualshock 4 ane tancepin ke PC, touchpadnya jadi bisa gerakin mouse...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di