alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Emosi Prabowo, Samawi Bilang 'Kalau Mau Dekat Rakyat Jangan di Atas Mobil'
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89b17f8d94d0504b0e082d/sindir-emosi-prabowo-samawi-bilang-kalau-mau-dekat-rakyat-jangan-di-atas-mobil

Sindir Emosi Prabowo, Samawi Bilang 'Kalau Mau Dekat Rakyat Jangan di Atas Mobil'

Sindir Emosi Prabowo, Samawi Bilang 'Kalau Mau Dekat Rakyat Jangan di Atas Mobil'


Merdeka.com - Sekjen Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Aminuddin Maruf menilai, Capres Prabowo harus belajar mengontrol emosi ketika berada di ruang publik. Hal ini menanggapi insiden Prabowo yang memukul aparat keamanan capres saat di Cianjur, Jawa Barat dua hari lalu.

Menurut Amin, Prabowo marah tidak hanya kali ini saja terjadi. Sering kali, dalam berbagai sambutan dan pidatonya Prabowo tidak bisa mengkontrol emosi saat berhadap-hadapan dengan masyarakat.

"Tidak cuma sekali ini saja, dalam beberapa forum dengan masyarakat Prabowo sering marah-marah, dan menurut saya ini sangat kurang cocok. Sebagai calon presiden Prabowo harus bisa mengkontrol emosinya," jelas Amin kepada wartawan, Kamis (14/3).

Amin menambahkan, untuk dekat dengan masyarakat. Prabowo harus belajar dari Presiden Jokowi yang sudah biasa berbaur dengan masyarakat dan merasakan apa yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Kalau mau dekat dengan masyarakat jangan berdiri di atas mobil dong. Ya cobalah sekali-kali tiru pak Jokowi, mau naik KRL berdesak-desakan dengan masyarakat. Biar benar-benar tahu apa yang dirasakan masyarakat," sindir Amin.

Diketahui, sempat viral video Prabowo memukul tangan polisi yang bertugas mengamankan capres saat kampanye di Cianjur. Namun dalam klarifikasinya, Prabowo disebut tak ingin pengaman capres justru menghalangi warga yang ingin berdekatan dengan capres kubu oposisi tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, meminta tindakan Prabowo marah pada keamanan jangan ditafsirkan seorang yang emosional. Tindakan memukul tangan polisi itu, katanya, justru karena Prabowo tidak ingin rakyat diperlakukan demikian.

"Loh justru Pak Prabowo itu baik ya, dia tidak ingin rakyat diperlakukan seperti itu," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/3).

Prabowo justru tidak mau ada sekat dengan pendukungnya. Mantan Danjen Kopassus itu justru ingin memberikan akses bertemu pemimpin seluas-luasnya.

"Pak Prabowo tak masalah, dia pemimpin salaman sebanyak mungkin dalam perjalanannya sejak mendarat lokasi sampai terbang lagi tetap salaman dengan masyarakat," ungkapnya.

Komen TS

om wowo disuruh membaur & berdesak-desakan dengan rakyat jelata? lo mo ngehina & menurunkan derajat om wowo ya? beliau itu levelnya jauh lbh tinggi ketimbang rakyat jelata. kalau om wiwi mo kayak rakyat jelata ya silahkan. emang level om wiwi cuma segitu adanya. emoticon-Mad 
Diubah oleh munarmansh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kalo dibawah mobil ya montir duong...
biar merakyat harusnya prabowo lempar bingkisan dr mobil ke masyarakatnya seperti yg dicontohkan oleh jokowi.
Jlebbb
masuk mall aja pake barikade....
Ada kalanya naik mobil, ada kalanya jalan kaki... dan.... ada kalanya lempar hadiah dari jendela mobil (upss.. salah orang emoticon-Malu (S))
kan pake lotion mahal emoticon-Leh Uga
simpel tapi nylekit tenan
Quote:


yg gini ya??
Sindir Emosi Prabowo, Samawi Bilang 'Kalau Mau Dekat Rakyat Jangan di Atas Mobil'
Hanya si capres yg boleh marah2 tauk!

Eh jd inget, dulu juga ada juga yg suka marah2 gegara belain masyarakat, tapi gak dibelain sama kubu yg belain si capres pemarah..

emoticon-Leh Uga
lebih sering berbaur ama kuda sih emoticon-Peace
Nasbunger lupa dikira om wowo merakyat kali kayak om wiwi. Main sosor dan sradak sruduk mendekat. Ya kena keplaklah..

Sementara om wowo bingung, biasanya dulu dia sbg anak mantan pejabat orba, serba protokoler. Boro2 ketemu rakyat jelata. Sopir sehari2nya yg mau jemput dia aja mungkin harus lapor dan isi buku tamu dulu di pos satpamnya.

Makanya dia gak suka kyknya kalo ada yg main sosor, sradak sruduk, selonong boy, dll
mana mobilnya pny simpatisan ISIS pula... klop dah emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Sindir Emosi Prabowo, Samawi Bilang 'Kalau Mau Dekat Rakyat Jangan di Atas Mobil'
beda karakter
mo gimana lagi
Quote:


Ada kalanya lempar baju baru
Ada kalanya lempar baju bekas
Quote:


sudah kok gan, yg di mall pake pengamanan paspampret emoticon-Ngacir2
Quote:


Udah ada yg jual itu baju di tokped/bukalapak/lazada gak ?

Lumayah tuh jersey ori pak prabowo
Tuan Tanah mana mau deket dgn rakyat kecil emoticon-Big Grin
Quote:


ori bgt gan, msh bersimbah keringat plus rontokan bulu ketek emoticon-DP
Setelah piral pak prab salaman sama masyarakat cuma asal nempel,sekarag piral pak prab gk ingin aparat keamanan menghalangi masyarakat yg ingin bersalaman dgan pak prab.... emoticon-Hammer2
Quote:


Simpan tuh...entar bisa dimasukkan ke museum out great leader mr.prabowo emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di