alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89b130263772507e556501/caleg-pks-dilaporkan-cabuli-anak-kandung-psi-pantas-tolak-ruu-p-ks

Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS

Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS
Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4466...553.1549797489

asikk ngetrollny PSI emoticon-Big Grin
serang trus yg lain emoticon-Big Grin

sepi nasbung sapi di sini, plg bw klipingan PDI korupsi lg emoticon-Stick Out Tongue
yg bikin org ga simpati ama partai u bukan krn cuma u cabul,korupsi sapi,ama main SARA
tp jg bawa2 agama ngaku partai dakwah
stidakny PDI ga prnh bawa2 agama , klo u ngaku Partai Allah, Partai Dakwah, Partai Islam ya standard u hrsny lbh tinggi
mkny klo PKS ktauan cabul atau korup hukuman ny lbh berat dan dicela lbh bnyk krn bw nama agama dan Tuhan
jdny agama ama Tuhanny keseret busukny ni partai jg 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
PKS Sumbar Sebut Oknum Caleg PKS Cabuli Anak Kandung di Pasaman Barat Bukan Kadernya
http://padang.tribunnews.com/2019/03...bukan-kadernya

Quote:
tetep aja dr pks walaupun g ada kadernya emoticon-Ngakak
Psi kalo nampolin kaga ngasih napas..
makin lama makin cinta sama PSI,
serangannya selalu menyakitkan dan langsung ke ulu hati partai lain emoticon-Ngakak
Balasan post mendadakranger
bedjat emoticon-DP
Balasan post mendadakranger
4 saksi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oi PSI diem aja. udah sesuai sop buku fiksinya itu. cabul dan pedo...
udah ngaku ajaaa... yang begini mesti nggak diakui...
pinternya ngeles sihhh
pokoknya ane coblos tante Grace emoticon-Imlek

ketimbang liat muka blangsak ratna sarungkampret, Nenen Warisan, Hanum Rasis emoticon-Betty
Makin cinta sama neng dara.
emoticon-Wowcantik



tampolin terus ........... emoticon-Leh Uga
Quote:


trus kader pks yang ketangkep basah soal mobil goyang sama cewek sma (pedopil) diaku-aku sodara (incest) gimana tuh emoticon-Leh Uga
http://jateng.tribunnews.com/2017/04...lahraga?page=3

kok gw ga pernah denger berita pencambukkan kader ini sih emoticon-Leh Uga

Quote:

Tapi tetep ga saksi kan? Kl ga ada saksi kan fitnah dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan
Quote:

Jadi nenek nya harus ditangkap karena melakukan hal yg lebih keji dari pembunuhan ....emoticon-Ngacir
Kirain PSI yang ini:
Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS

In December 1956, several army commanders in Sumatra announced they had taken over civil government. This crisis spread and in March 1957, the military commander of East Indonesia imposed martial law over his command area. On March 1957 the cabinet resigned and Sukarno proclaimed martial law nationwide. In May 1957, PSI economist Professor Sumitro Djojohadikusumo left Jakarta for Sumatra, followed by other political figures.
Quote:

Klo pada kasus pemerkosaan sampe ada 4 orang saksi itu harusnya jadi pertanyaan, kenapa...karena klo sampe pemerkosaan ada 4 org saksi, itu 4 orang kemungkinannya cuma ada 3 : 1. orang nunggu giliran merkosa, 2. penikmat/ fetish pemerkosaan, 3. orang ngintip sambil coli sendiri

emoticon-Cool

klo orang bener ma ga bakal nunggu sampe ada pemerkosaan, belum buka baju juga tu pemerkosa harusnya uda disikat duluanemoticon-Angkat Beer
sesuai sop ya. itu bukan kader kami
#GuremkanPSI

Jangan harap calegnya bisa sampai ke Senayan
wanjerr...emoticon-Big Grin

kan udah d jawab dia dr eksternal pks. bahasa kasarnya, Dia bukan dr PKS
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di