alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Pamer Otot di Instagram, Cinta Laura: Sebenarnya Udah Berotot dari Umur 10 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89b0809a972e4ff252ea0b/pamer-otot-di-instagram-cinta-laura-sebenarnya-udah-berotot-dari-umur-10-tahun

Pamer Otot di Instagram, Cinta Laura: Sebenarnya Udah Berotot dari Umur 10 Tahun

Pamer Otot di Instagram, Cinta Laura: Sebenarnya Udah Berotot dari Umur 10 Tahun

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Cinta Laura kerap mengunggah foto-fotonya saat berolahraga atau dengan busana olahraga yang memperlihatkan ototnya melalui akun Instagram pribadinya,

Dara 25 tahun itu menceritakan ia memang baru-baru ini memamerkan otot ditubuhnya, tetapi sebenarnya ia sudah memiliki otot sejak umur 10 tahun.

Saat kecil Cinta memang giat berolahraga, bahkan ia sempat menjadi atlet di berbagai cabang olahraga seperti renang, basket, hingga kari.

“Mungkin baru pada tahu karena setahun ini aku baru post foto-foto pakai sport bra dan baju olahraga, sebenarnya otot udah ada dari 10 11 tahun karena dari kecil atlet renang basket lari jadi baru ketahuan sekarang,” ungkap Cinta Laura, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/3019),

Untuk menjaga otot dan juga kesehatan, Cinta mengaku olahraga sebanyak lima kali dalam seminggu termasuk saat ia sedang bekerja di Amerika.

Pemain film ‘The Ninth Passenger’ itu juga menggunakan jasa personal trainer untuk memberikan arahan saat ia berolahraga.

“Dia yang nentuin apa olahrganya tiga kali sisanya aku ngelakuin boxing atau muaythai atau ada yang kek naik sepeda didalam sepeda ada intruktur dan itensitasnya diubah-ubah gitu,” kata Cinta Laura.

Nah kalau Cinta sedang ingin menguatkan otot di bagian perutnya agar terlihat lebih six pack, Cinta menambah intensitas olahraganya. Setelah pagi berolahraga dengan arahan PT, sore harinya Cinta akan melakukan olahraga kardio.

“Kalau mau banyak otot dan sixpack kelihatan aku olahraga 10 sampai 12 kali seminggu,” ungkap Cinta Laura.


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2019...-umur-10-tahun

---

Baca Juga :

- Suntik Vaksin HPV, Cinta Laura Ingin Perempuan Ikuti Jejaknya untuk Cegah Kanker Serviks

- Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks, Cinta Laura dan Yuki Kato Lakukan Vaksinasi HPV

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di