alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jatuh Cinta Ke Cewek Umur 25 Tahun, Pantaskah Gue?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89a3ab68cc955cc0013f08/jatuh-cinta-ke-cewek-umur-25-tahun-pantaskah-gue

Jatuh Cinta Ke Cewek Umur 25 Tahun, Pantaskah Gue?

Gue cowo umur 19 tahun, gue sedang jatuh cinta ke cewe umur 25 tahun, gue pdkt cuma lewat wa, itu juga jarang dibales sama dia...padahal gue sama dia satu kerjaan cuma beda divisi, sebenarnya gue pengen banget ngobrol langsung sama dia, cuma gue gugup dan grogi, terkadang kalau lagi pas-pasan aja gue langsung ngehindar.

Apa gue masih memiliki sifat cinta monyet ya? Yang sering ngumpet dan kabur kalau ada dia?

Gue juga malu karena umur gue ma dia terpaut cukup jauh, kira-kira gue pantas ga ya deketin dia? Apalagi lihat umur dia yg sudah 25 dalam artian umur yang sangat matang untuk nikah, sedangkan gue masih ABG labil yang baru terjun kedunia pekerjaan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jatuh cintanya sih wajar, semua orang juga bisa ada di posisi ente. Tapi peluang untuk lebih dekat sih sedikit.
Ente salah konsep di awal, harusnya bertemen aja sampe akrab jangan langsung nunjukin rasa suka. Pasti risih sama ente
Gak ada yang salah sih kalau suka sama yang lebih tua dari kita... dan terserah ceweknya juga mau menerima agan atau enggak... selera orang mah beda-beda...


Cuman kayaknya dia kaga demen sama sampean... emoticon-Big Grin jangan tersinggung yah... emoticon-Big Grin
coba aja deketin terus. tunjukin loe cow gagah, jgn gugup atau minder pas ngobrol langsung.

yg penting batesin, mau sampai kapan ente tahan dicuekin dan ditolak. 3 bulan? 4 bulan? kalu benar2 no respon ya udah. selesai
Jatuh cinta itu bisa ke siapapun , dimanapun , tidak mengenal status , usia , dan lain lain.

Jadi ga ada yang salah sih dengan apa yang kamu rasakan. Dan jangan pernah merasa kamu ga pantas untuk seseorang.

Cuma gini biasanya cewek yang lebi matang usianya suka cowok dewasa. Jadi kalo emang kamu suka ya kamu tunjukkan bahwa kamu cukup dewasa di usiamu yang ke 19.
Quote:


Kira-kira dia risih ga bang? Gue juga kaga tau dia risih apa ga, tpi yg sering ngehindar guenya
Quote:


Wah gitu ya gara-gara gue lebih muda kali ya bang
Quote:


Pengennya gitu bang deketin terus karena faktor umur, gue jadi malu deketinnya apalagi buat jadi pacarnya
Quote:


Tapi gapapa kali ya bang kalau gue bisa dekat sama dia bahkan bisa pacaran? Apa nantinya dia ga malu pacaran sama berondong ya bang?
Cinta lu ga salah, kenyataan nya emang gitu. Yang jadi masalah adalah apakah lu serius sama dia?

Lu aja cuman berani di sosmed wkwk, lagian cewe di umur segitu bukan jadi bahan maenan, kudu serius.
Beneran jatuh cinta?
Bukan tertarik? Atau sekedar kagum?

Beda loh ya, biarpun prosesnya terlihat sama dan sama-sama digerakkan oleh perasaan.
pacariin deh gan buruan.. biar cepet gede 🤣
Pantas, tapi harus tunjukan sikap yg lebih dewasa dari dia, lebih bertanggung jawab dalam keseharian, jika sikap kamu malah kekanak kanakan, ya terima aja paling di anggap seperti adek nya.
Balasan post 1st.abay
FIrst , I am a woman bro. Dont call me Bang please.

Its OK if you are in relationship with her. Ga ada yang salah.

Dan kenapa harus malu ? Ada banyak wanita yang suka sama brondong , dan cukup bangga kalo bisa dapat brondong.

Kamu harus PD.
sebagian cewek ada kog yg suka sama berondong...

contohnya tante-tante.

coba aja dulu siapa tau di respon balik ke ente emoticon-Big Grin
Quote:


Ane sama bini, beda 3 tahun. Dia yg lebih tua dari ane emoticon-Kimpoi
Taunya cmn dianggap adek doang (makanya dia mau dkt)
Trus TSnya cmn krn kesepian atau dia doang yg bisa agan deketin

Hanya dugaan
Komen ane boleh menyakitkan
Tp kenyataannya (mungkin) jauh lbh menyakitkan emoticon-Ngacir
gmn mau dekat klo dekat sedikit aj udh malu. Jangan ditargetin pacaran dulu.. targetin jadi teman atau sohib aj dulu biar lu ga grogian..
Balasan post 1st.abay
Santai aja gan... cinta gak mengenal umur... lagian kan baru kenal, kalau agan bisa nunjukin kalau agan bekerja dengan baik (kariawan yang berprestasi) mungkin pikiran/anggapan dia (atau orang lain) terhadap agan bisa berubah, atau bisa jadi daya tarik agan terhadap kaum hawa yang lain...

Ingat prinsip umum gan... pria sukses selalu menarik lawan jenis...
Rubah penampilan lo. Jangan terlalu bocah banget lah.

Soalnya ini sering gua lihat. Cewenya pasti nolak gini dibelakang si cowo, "Ga ah, masih bocah gitu. Malas banget"
Quote:


Rasa risih dan canggung ga bakal diliatin ke ente, professional di tempat kerja. Ente harus biasa aja, ya sapa kalo ketemu. Perbaiki dulu kalo sampe ada rasa canggung. Tar kalo udah bener" normal baru deh ente cari siasat lagi. Hehehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di