alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Babak Baru 'Drama' Subkhan Brebes
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89a395a7276839ba0e3790/babak-baru-drama-subkhan-brebes

Babak Baru 'Drama' Subkhan Brebes


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Petani susah itu naik mobil dan gebukin orang.. emoticon-Matabelo
sutradara #SANDIWARIAUNO terbukti kacangan, preman diambil jd aktor emoticon-Wkwkwk
hutang 15jeti pke jaminan rumah ortu, kliatan bgt goblok & tipu2nya emoticon-Ngakak
Preman kampung sono.

Ngegebugin kakek2

Dipiara ama Bowo.

emoticon-Cape d...
pake drama segala. nyungsep dag di brebes sono, bekinganny preman juga tu
hahahaha jadi ingat tukang sate yang ngedit2 gambar jkw

dibela2 sama bani codot macam zonkie dll

tyt kena kasus lagi, pedopil emoticon-Big Grin

bajingan memang mendukung bajingan emoticon-Big Grin
parah nih pak taninya
mbah2 sepuh ditampolin juga
emoticon-Cape d...
Ikut2 an aja bilang kriminalisasi

pernah dirawat di RSJ ? ? ?
jangan2

Quote:


semakin terbukti kaga mungkin bisa bikin video,, berarti tu subkhan ngibul lagi wkkk
pendukung wowok harus selalu benar dan suci emoticon-Toast
hampir aja gw bilang, lebay amat sih TKD jokowi...
ternyata..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Jadi ciri dan khas pendukung wowo
Gak bisa bayar hutang 15jt tpi punya mobil pribadi....oowwwhhh mgkin mobilnya masih nyicil lalu utang pun kagak kebayar.... emoticon-Traveller
nasib artis figuran shitnetron Nonok ... emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

mulai dari nelayan & petani gadungan sampe temen tapi selfie emoticon-Leh Uga

Babak Baru 'Drama' Subkhan Brebes

Babak Baru 'Drama' Subkhan Brebes
dasar sinting lu subhkanjut emoticon-Big Grin
gampang banget demi Allah? bersumpah yang belum tentu jujur aja berani2nya bawa2 nama Tuhan. oh iya kan tuhannya dia wowok
Klo dari fbnya subkhan penyaru petani bawang mantan anggota kpu yg kaya tapi sok miskin dan cengeng ini memang temperamental, angkuh dan sombong...nih cek fbnya:
https://www.facebook.com/moh.subkhan.146? ref=content_filter

Klo di fbnya ngakunya sih orang sukses! Hahaha
Diubah oleh i71lm4c4n
belum berkuasa saja sdh gebukin orang emoticon-Big Grin
Hukum sepantasnya !!! emoticon-Lempar Bata
Quote:


ngibul 2.0
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di