alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c897cfba2d19578bc321182/curi-besi-pembatas-tol-hamonangan-nginap-di-jeruji

Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji

Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji

Pencuri besi pembatas tol di Jalan Haji Anif bernama Hamonangan Lubis (24) terpaksa menginap di jeruji Mapolsek Percut.

Warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan IV Kecamatan Medan Labuhan ini ditangkap petugas Polsek Percut Seituan setelah aksinya dilaporkan oleh pengguna jalan tol pada hari Selasa 12 Maret 2019.

Mendapat informasi dari warga, petugas tol bernama Chairi langsung menghubungi petugas Polsek Percut Seituan.

Bersama petugas, Cahiri menangkap pelaku dan memboyongnya ke Mapolsek Percut Sei Tuan bersama barang bukti besi pembatas Jalan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay yang dikonfirmasi pewarta.co, Rabu, (13/3/2019) mengatakan, saat ini tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Percut.

“Tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara, ” kata Daulay.

https://pewarta.co/news/hukum/curi-b...inap-di-jeruji
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terus terang ane kewalahan buat posting berita kriminal medan, berita kerajinan tradisional makpetak ngangkang sumut alias kriminal dari 1 kecamatan saja dalam 1 hari saja, ga terkejar bisa diposting semua, walaupun ane pakai 100 kloneng sekalipun

Kecepatan ngangkang makpetak sumut lebih cepat dari kecepatan jari ane ketik berita, bukan main, benar2 mahakarya satan, tiada tanding di permukaan bumi ini emoticon-2 Jempol

Kaskuser yang lain bantuin donk, posting semua berita kriminal yang anda dapat emoticon-Malu

Petak, the Legend of evil
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Petakers hotspots di medan

1. Di jalan lebong, jalan yoserizal, jalan sun yat sen, makin banyak mukapetak parkir menjelang sore, palak suka2, diluar jam parkir resmi soale (kemaren sore di jln yoserizal, hampir dijambret pemotor pakai baju hijau grab/gojek, ane sudah siap tikam pakai gunting, dia batal jambret,pura2 lewat, dan ane perhatiin, plat motor belakang tidak ada emoticon-Ngakak (S)

2. Ada ruko di jalan lebong yang hampir dicongkel oleh 3 mukapetak naik becak barang dini hari (sudah pasti kampung badur lagi), karena bunyi berisik, nenek tua cimed yang hidup sendiri di ruko itu, buka jendela kaca, dan salah satu mukapetak lihat dia sambil tereak santai "Woi tutup balik jendelanya, teman aku sudah di dalam", dan sesudah gagal mencongkel ruko tsb, 3 mukapetak kampung sei taik deli ini jalan santai ke jalan Gandhi, dan sekitarnya, ormas yang dibayar uang jaga malam, cuek saja, korban juga tidak lapor ke polsek kitak2 (sudah muak, jenuh!) emoticon-Ngakak (S)

3. Di jalan merbabu, jalan cirebon, jalan bogor, trend begal siang hari makin ngetop, walaupun korban MATI tidak bakal masuk berita media medan, hanya viral di medsos, ditambah semua mobil pickup, box, truk di palak preman PP
Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji

4. Becak barang jam kalong mukapetak sekarang makin ramai di jalanan di medan, banyak warga jalan besi, jalan gabus, jalan kakap dan sekitarnya mengeluh


5.. Di jalan melur, jalan dahlia, jalan teratai, jalan multatuli, bocah2 kampung Badur bantaran kali taik deli, selain ekstrakurikuler lemparin rumah warga dengan batu, mereka juga ada kegiatan main bola di perumahan kampung orang lain tiap jam 10 an malam hingga jam 12 an malam, sambil ngintai rumah2 warga yang kosong dan isi mobil2 warga yang parkir di depan rumah, tapi ane yakin, warga hanya paranoid saja, berhubung sangatlah "normal dan wajar" bagi bocah2 makpetak umur 8 hingga 12 tahunan untuk bermain bola di kampung orang lain pada jam segitu (kalau ada yg terasa kurang logis di tulisan ane, tandanya daya nalar ente belum setinggi lobang ngangkang mamak sumut)

6. Juga kegiatan maen bola malam hari oleh bocah2 kampung badur ini secara "kebetulan" diiringi dengan peningkatan frekuensi teriakan para pemuda siskamling yang mengejar becak barang yang masuk ke pemukiman warga jam 2 an pagi, dimana secara "kebetulan" lagi, adalah becak barang kampung Badur, dimana kalau ditelusuri lebih lanjut, kemungkinan besar pengendara becak barang setan malam hari ini pasti orang tua bocah2 kampung yang sama emoticon-Ngakak (S) (diaminin beberapa kepling dari 2 kelurahan di medan kota, termasuk kepling kampung Aur yg bersebelahan dengan kampung Badur, katanya bandar narkoba kampung Aur pada pindah ke kampung Badur yg jarang digrebek) emoticon-Ngakak (S)

Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji

7. Modus lain bocah2 kampung badur ini,menurut keterangan beberapa warga, mereka pura2 main bola di kampung orang lain, main nya di jalan depan rumah warga, jam 9 hingga 12 an malam, saat jalan sepi, mereka sengaja lempar bola masuk ke halaman warga (pagar tinggi, jadi musti pakai tangan lemparnya), kemudian mereka gedor gerbang rumah warga, kalau ga ada sahutan, maka mereka asumsi penghuni rumah sudah tidur, jadi mereka manjat masuk ke halaman rumah warga, dengan alasan ambil bola, dimana tentu saja bukan hanya bola yang diambil emoticon-Ngakak (S)
Modus yang menurut pengakuan warga sudah berulang kali dari sebelum ane lahir, kemungkinan besar bocah2 maling dari kampung badur ini hasil selangkangan bocah2 kampung badur era 90 an (produk mekik makpetak bantaran kali deli, medan maimun, kebal KUHAP, coy) emoticon-Ngakak (S)

8. Portal besi di jalan teratai samping makodam BB yang dipasang warga medan kota, untuk mencegah masuknya becak barang jam kalong dari kampung Badur, sudah berkali kali dibengkokkan, terakhir dilarang tutup oleh preman kampung bantaran kali sei taik deli emoticon-Traveller

9. Portal besi anti becak setanpetak jam kalong di jalan batubara dicolong, sehingga warga ganti baru dengan portal besi plus kawat duri

10. Di daerah jalan asia, sekitaran kompleks asia megamas, pungli PP meningkat dan jambret nya juga meningkat, baik cowo maupun cewe menjadi korban jambret 3-5 kali per hari dan rumah di belakang Toko Roti Polo dicongkel rampok, ormas Pemuda Pancasila yang mungut uang jutaan rupiah buat keamanan, cuek bebek sambil bilang "kami hanya jaga bagian depan saja", tapi kata warga2 sekitar jalan asia, KATANYA YANG RAMPOK JUSTRU ORANG PEMUDA PANCASILA emoticon-Ngakak (S)

11. Di jalan wahidin, depan kodim dan kodam (bersebelahan), juga merupakan area favorit petakjambret, mulai dari hape, tas, kantong kresek isi tahu goreng pun diembat (asal yang megang cinak)

12. Begal motor juga semarak di jalan sutrisno, jln asia, jln aksara, dan sekitarnya

13. Rumah2 baru yang baru dibangun di jalan pahlawan dan jalan aksara serta jalan serdang, tidak laku2, padahal depannya bagus sekali, banyak yang jual makanan, tapi ternyata pintu folding gate depan dan pintu2 belakangnya, pintu besi dan pintu kayu nya hilang semua digondol mukapetak emoticon-Ngakak (S)

14. Pencongkelan rumah,pemalakan ormas PP, jambret, rampok lagi trend di medan marelan, dan medan percut (apalagi), rumah sama dicongkel di siang hari dua kali dalam sebulan

https://news.metro24jam.com/read/201...2-kali-dibobol

15. Dan tentu saja, sepert biasa, rahasia umum basi, preman parkir dan palak mobil/truk barang di semua jalanan di kota medan, mulai dari jalan di sebelah tembok luar mapolsek/mapolres hingga merata ke seluruh jalan di medan kota oleh petugas parkir bau air busuk kali deli, mulai dari jalan wajir, jalan juanda, jalan kesawan,jalan katamso, jalan bogor, teruuuuusssss ke medan kesawan, lapangan merdeka, teruuuuusssss sampai pulo brayan, yang dilakonin oleh wajah baru maupun para "cover preman" yg selfie bersama polisi di media online beberapa waktu silam emoticon-Ngakak (S)

16. Ormas okp ps petakngangkang sumut sudah menyiapkan parkir hiburan tarif 50k saat imlek, dan cap go meh dengan lokasi depan rumah warga seperti biyasah, dan parkir kuburan cimed 120k, alias hiburan liat nisan

https://www.jurnalasia.com/medan/are...r-sesuka-hati/

17. Tim spesialis petakjambret cengbeng juga sudah mulai gladi resik di jelang imlek, walau masih agak lama jadwal nya

http://www.jurnalasia.com/medan/band...tangkap-basah/

18. Hansip medan siap siaga dengan SOP TSTL (Tangkap Selfie Teken Lepas) emoticon-Sundul Up

19. Warga seputaran jalan imam bonjol, coret pakai pylox dinding semen seberang rumah dinas wakapoldasu, dengan tulisan "BECAK MOGOK NIAT CURI" yang kemungkinan besar yah becak setan kampung Badur lagi,wong itu yang paling deket emoticon-Ngakak
Semalam via WA, ada yang ngemeng bocah kampung Badur ramai2 manjat rumah warga di jalan Dahlia, dikira mereka rumah kosong, pemilik lapor ke kepling emoticon-Ngakak (S)

20. Di jalan Turi, dekat jalan amaliun, ada ketua ormas yang sering aniaya dan peras warga,ane belum dapat namanya, tapi katanya dia naik mobil tiap hari mantau dan malak di Jalan Puri

21. Di jalan Bogor, dekat jalan cirebon, warga ribut pintu besi jalan belakang ruko mereka dicongkel dan dicuri besinya (padahal bayar duit jaga malam), yah sudah pasti becak barang jam kalong nya kampung badur lagi lah, itu yang paling dekat posisinya emoticon-Ngakak (S)

22. Di jalan pandu dekat simpang jalan salak, yg ada posko PP, dua preman berantem rebutan palak parkir seperti biasa, keduanya bau aer taik sei kali deli emoticon-Ngakak (S)

23. Sekarang preman kampung bantaran sei taik deli, seperti kampung badur dan kampung aur di medan maimun (wilkum polsek medan kotak), suka nyuruh bocah2 mereka yang kecil2 untuk lempari batu ke kaca rumah makan milik cimed yg menolak bayar japrem, Cimed nya juga ga bakal lapor polisi, karena kan bocah2 mukapetak ngangkang sumut dilindungi hukum perlindungan anak dan perekpuan petakngangkang sumut, plus beking polsek kitak2, kurang apa coba ? emoticon-Leh Uga

24. Gerombolan rampok jaket gojek&grab mengintai&coba membobol rumah yg di tinggal kosong. Hampir kejadian di jl. pukat banting 4. gang perhiasan. Rumah posisi ke 3 dari ujung udah coba di bobol. Meteran listrik rumah yg ada CCTV di padamkan oleh oknum sehingga tak dapat rekeman apapun

25. Preman mukapetak dari bocah, alay hingga dewasa patroli 24 jam ke jalanan rumah warga cimed dan aniaya suka2 fantat mamak gwe
Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji

26. Bocah2 hasil ngangkang makpetak sumut yg giat menjadi bajing loncat di dalam kota medan, di jalan serdang m. yamin, jalan letda sujono, Jalan Kapten Sumarsono hingga Jalan Veteran,Jalan Kayuputih dengan target truk sedang dan pickup (soalnya kalau tronton pakai terpal kawat) serta di kota2 lain di sumut

27. Banyak begal remaja makpetak sumut yang suka nyabu di sekitaran jalan starban, belakang jalan polonia,medan polonia

28. Rombongan anak sekolah yang tiap sore pulang lewat jalan pegadaian,medan maimun,sering melempari ruko2 dan rambu2 sepanjang rel kereta api disana, pegawai PT KAI yang menjaga perlintasan rel dekat jalan pandu, mengeluh tiap hari musti memperbaiki rambu2 yang rusak, bahkan ada dibengkok untuk jadi kursi

Pekerja rel kereta api layang asal kampung aur, mengatakan kalau itu rombongan anak2 sekolah asal Kampung Badur, medan maimun, yang rutin lempar batu tiap hari (di sekolah juga suka mencuri buku teman sekelas), dan bapak2 mereka yang juga rutin malak di lokasi proyek pembangunan rel kereta api layang jalan pegadaian,medan maimun tiap hari JUGA

Diaminin oleh semua warga jalan pemuda baru satu, dua, tiga, pegadaian, pemuda dan jukir2 resmi disana

29. Pemalakan ruko/rumah warga yang direnovasi maupun warga yang pindahan, oleh preman mukapetak kampung bantaran sei taik deli, selalu terjadi di medan maimun/medan kota, dilaporkan di jalan pemuda baru 1,2,3, jalan pegadaian, jalan brigjen katamso, jalan juanda, jalan teratai, jalan dahlia, jalan melur, jalan multatuli, jalan lebong, jalan gandhi,dst
2 tentara dan 1 Polisi Militer pernah bertengkar dengan gerombolan preman asal kampung tepi kali deli TANPA HASIL emoticon-Ngakak (S)

30. Dapat Info tiap sore katanya preman kampung bantaran sei taik deli malak parkir 5000 di sekitar jalan cakrawati simpang jalan kol. sugiono (jalan wajir), wilayah medan maimun aka MEDAN KOTAK! (lagi) emoticon-Ngakak (S)

31. Jalan Palang Merah dekat Indomaret, juga makin ramai preman parkir jelang sore, bau aer taik sungai deli, wilayah medan maimun aka MEDAN KOTAK! (lagi lagi)

32. Toko karpet sederet Gereja jalan Pemuda dan toko perabotan seberang gereja, dipalak habis habisan oleh preman SPSI bau aer taik deli, wilayah medan maimun aka MEDAN KOTAK (lagi lagi lagi) emoticon-Ngakak (S)

33. Becak barang yang isi bocah2 cilik kampung bantaran sei taik deli, seperti kampung badur,dll gentayangan di jalan2 di medan kota/medan maimun, sasaran mereka adalah besi2 yang ditaruh di lorong jalan belakang ruko dan pot tanaman warga (khusus pot tipe semen yang ada rangka besi, pot nya dipecahin pakai batu, besinya diambil), yang lapor preman2 IPK yg jaga malam dan warga medan kota emoticon-Ngakak (S)

34. Jumlah Becak barang yang isi bocah2 cilik kampung bantaran sei taik deli, seperti kampung badur,dll, BERTAMBAH, dari whatsapp warga medan kota, katanya ada dua becak barang baru isi bocah2 bau air taik sei deli, yang muter2 di sekitar jalan cirebon, ngantar barang kagak, ngambil barang dari toko juga kagak, hanya raun2 alias jalan2 santai ngabisin bensin emoticon-Leh Uga

35. Info dari kaskusers, kampung2 bantaran sungai deli di medan maimun, seperti kampung badur,dll, memang pusat penjualan barang curian becak setan dari berbagai wilayah di medan dari zaman ORBA, pusat preman beraknak preman, pusat begal beraknak begal, pusat jambret beraknak jambret, pusat perampok beraknak perampok, pusat narkoba, maling, per3k, yang tidak pernah ditindak aparat walaupun menjadi penyebab utama banjir dari zaman ORBA juga (preman2 dari kampung2 ini juga ditangkap lepas, alias bebas hukum)
Penduduk kampung2 bantaran sungai deli, medan maimun, memang berprofesi sebagai kriminal, mulai dari bocah 8 tahunan hingga manula, profesi yang laris manis awet lancar jaya, karena warga medan maimun sudah jenuh melapor, karena memang sudah begitu dari zaman ORBA

36. Preman terminal amplas silih berganti, namun yang paling serem bukan di terminalnya, tapi di angkot morina81 nya

Spoiler for Amplas:


37.
Spoiler for Kawasan rawan begal/petak penunggu lampu merah/ojol petak nyambi rampok/dll dari berbagai sumber:


38. Menunggu masukan.......... dari penjaga/karyawan gerbang tol medan emoticon-linux

Beginilah azab dan sengsara yang dialamin oleh warga medan selama tujuh turunan akibat efek lobang makpetak sumut, bahkan hampir semua warga medan bilang kalau mukapetak rampok, tidak bakal ditangkap, paling ditahan bentar, kemudian lepas, dan malah korban yang ditikam mati di depan rumahnya, apalagi kalau pelakunya dari kampung bantaran kali sei taik deli, seperti kampung aur, kampung badur, kampung sei mati (soale yang dari kampung bantaran rel kereta api ditindak lebih tegas) emoticon-Ngakak (S)



Ingat kalau di medan/sumut, anda membela diri dari rampok, maka anda yang ditahan, hancur masa depan orang baik, sebagai perwujudan kearifan lokal moyang sumut emoticon-2 Jempol
Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji

Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji
ngeri ngeri.
Mencegah lebih baik deh, auto jauh2 dari gotham city berarti.
Koh besok siapin uang mingguan yaks emoticon-Big Grin
jangan2 besi penjara ntar dikiloin jg sm dia.
bahaya nh besi jeruji bisa di embat juga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Untung kagak lahir di medan gue
angkut pake apa
M BARAT : MEDAN
M TIMUR : MEDURO

podo ijo motone lek ngerti wesi..
Gotham City emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ane yakin pasti di Indonesia
wuiiih... tuh penjahat tinggi banget... cocoknya jadi model emoticon-Wkwkwk
pasti gara2.......
Kudu di tsunami tuh medan baru pada melek. Atau dipetrusin... Atau ajakin mabok aja preman2nya kasih minuman oplosan yg rasanya bisa sampai melayang ke akherat.
ane kok masih merasa lucu.

tu pedagang yg aniaya preman kog ditangkep.?

jangan jangan preman punya bekingan polisi?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bah, ternyata ts sicimed 'sakit jiwa' ini mengaku juga memiliki banyak sekali akun kloningan persis seperti si 'ahyan' drunk di BPLN !!! emoticon-Toast => emoticon-Ngakak

Quote:


Makin lama makin mirip si 'ahyan' drunk sang legenda BPLN ini cimed 'sakit jiwa' beserta dengan klipingannya !!!
Setelah 22 akun kloningan yang ketahuan, kabar gembiranya sekarang sudah bertambah jadi 25 akun kloningan.

Ada pepatah bijak yang mengatakan: "Lawanlah api dengan api" !!!
Jadi klipingan sicimed 'sakit jiwa' dilawan dengan klipingan tandingan jumlah akun kloningan yang bertambah banyak !!!! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Dukung dan komporin terus tsnya sicimed 'sakit jiwa', lumayan nanti menggantikan sang legenda BPLN, mana tahu doi sudah bosan main kaskus.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Selalu menggunakan akun kloning luko.belita setelah id kloning ruko.berita (auto banned).
Biasanya selalu posting thread jam 4-5 pagi (pada hari kerja), kadang juga ada jam 2-3 pagi (juga pada hari kerja), yang juga bisa dipastikan bahwa sicimed goblok ini tidak mungkin bisa bekerja pada pagi harinya alias pengangguran. emoticon-Big Grin

Setelah jam 6 pagi ke atas ganti kloningan lagi, dengan salah satu kloning primenya printeer atau kadang dengan akun tanah.deli . Sering juga berganti-ganti menggunakan akun-akun kloning berarakter manis seperti: jebediah855, jacobvsevil dan richardsep0.
Saat menggunakan akun-akun kloning ini, sicimed 'sakit jiwa' ini biasanya berbicara dengan sopan.

Siang hari sampai sore hari diselang-selingi dengan akun-akun kloning yang 'kasar' republik.fakter, bani.malas, serikat.palak, malaskerja, begu.ganjang.13 dll, biasanya mengeluarkan kata-kata makian kasar dan kebun binatang, misalnya 'boru ngangkang' bla...bla... dan seterusnya.

Sering saling 'quote' antar sesama akun kloning di thread milik sendiri, agar dianggap kaskuser lain postingannya ditanggapi orang lain. emoticon-Hammer (S)

Dari penelusuran berbagai akun kloningnya, biasanya posting sampai jam 12 malam, lalu mulai lagi buat thread pada jam 2-3 pagi atau jam 4-5 pagi setiap hari (pada hari kerja).
Berulang terus setiap hari, maklum sarjana pengangguran !!! emoticon-Ngakak (S)

Sicimed goblok ini mengalami gangguan jiwa "berkepribadian ganda", susah tidur (insomnia) sudah pasti, online hampir 24 jam satu hari dan sarjana pengangguran berusia produktif (sekitar 25 tahun, tetapi masih di bawah 30 tahun).

#Si ahyan mengalami 'western phobia', membenci dan mencaci-maki apapun yang berbau kebarat-baratan dan termasuk juga orang kulit putih.
Lalu membuat thread khusus berita dari Amerika Serikat dan Eropa dan mengeluarkan klipingan mencaci-maki amerika dan bule kulit putih.

#Si Cimed mengalami 'sumut phobia' dan 'batak phobia', membenci dan mencaci-maki apapun yang berbau sumatera utara dan orang Batak (muka petak).
Lalu membuat thread khusus berita dari Medan dan Sumatera Utara dan mengeluarkan klipingan mencaci-maki Medan dan orang Batak (muka petak).
emoticon-Ngakak (S)



*Daftar kloning sicimed goblok 'dewa mabuk' berpol

1.PutraKucink (auto banned)
2.jebediah855
3.jacobvsevil
4.republik.fakter
5.bani.malas
6.serikat.palak
7.malaskerja
8.bani.palak (auto banned)
9.bani.ormas (auto banned)
10.baniparkir
11.angkot.medan
12.ruko.berita (auto banned)
13.muka.petak
14.luko.belita
15.SCP.PETAK.666
16.boru.ngangkang
17.BoKang.klan
18.Muka.Petak.News
19.richardsep0 (kloningan karakter 'baik', cukup lama dicari akhirnya ketemu juga emoticon-Big Grin)
20.tanah.deli (kloningan karakter 'baik')
21.printeer (kloningan karakter 'baik', saat ini paling sering dipakai)
22.begu.ganjang.13
23.nibitor
24.sandiwarasemata
25.wakanda.forever
26.................................


Bermonolog ria menggunakan akun kloningan sendiri ! emoticon-Big Grin
Curi Besi Pembatas Tol, Hamonangan Nginap di Jeruji




Contoh lain bermonolog ria menggunakan berbagai akun kloningan (luko.belita dan printeer) untuk mengeroyok seorang kaskuser : TKP


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer





ada ada aja orang cr duit emoticon-Cape d...
Quote:


Terus loe posting panjang lebar begini nanti penjahat2 gotham yg mayoritas saudara 1 etnis loe bisa tobat berhenti jadi kriminal gitu ???

Koplakkk,otak dipake cah..overproud banget belain saudara loe cuma karena sesama petak
Quote:


Penjahat ghotam mayoritas dari etnis muka petak ??? emoticon-Toast

Nih ada contoh berita dari thread sicimed 'sakit jiwa', semua pelaku, korban, saksi dan TKP adalah etnis 'Jawa'.

Namun digeneralisasi dan dilakukan penggiringan opini seakan-akan semua pelakunya adalah si muka petak (Batak). emoticon-Smilie


Hari minggu pagi (10 Maret 2019) di thread Preman Kafe Tewas Ditikam, pelaku (preman kafe) yang berbuat rusuh dan juga sekaligus sebagai korban bernama "Mulyadi" adalah orang Jawa, saksi (penjaga kafe) bernama 'Heri' juga orang Jawa dan TKP berada di kec. Percut Sei Tuan kabupaten, Deli Serdang, yang berpenduduk mayoritas suku Jawa (70%).

Hari senin pagi (11 Maret) di thread Pria Ini Nekat Merampok di Tengah Keramaian, Jalan Kaki Lagi!, pelaku bernama Surya Darma (25) kemunginan besar adalah orang Jawa, korban Isnaini (22) juga orang Jawa dan TKP berada di Medan Tembung yang berbatasan langsung dengan kec. Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang yang berpenduduk mayoritas suku Jawa.

Hari ini (14 Maret 2019) juga terulang hal yang sama di thread Nagih Setelah 2 Kali Berhasil Curi Motor di Kampus USU, Kali ke-3 Dipergoki, Gol!, pelaku bernama Arya Pradana dan Bayu beralamat di Jalan Tri Ubaya Sakti, Tanjung Rejo adalah orang Jawa, sedang korban Wiwik Kusdiningsih (50) dan anaknya M Ikhsan juga orang Jawa.


Namun seperti biasa si muka petak (Batak) yang bersalah dan kemudian kena hina serta dicaci maki !!!
emoticon-Ngakak



Listnya bisa lebih panjang lagi, hanya beberapa contoh thread dalam beberapa hari ini !!! emoticon-Smilie



emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
kriminalitasnya tinggi banget di sana. pencurian hal biasa di sana. untuk memenuhi kebutuhan beli narkoba biasanya.

emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di