alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nagih Setelah 2 Kali Berhasil Curi Motor di Kampus USU, Kali ke-3 Dipergoki, Gol!
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c897ac25cf6c44f220e699e/nagih-setelah-2-kali-berhasil-curi-motor-di-kampus-usu-kali-ke-3-dipergoki-gol

Nagih Setelah 2 Kali Berhasil Curi Motor di Kampus USU, Kali ke-3 Dipergoki, Gol!

Nagih Setelah 2 Kali Berhasil Curi Motor di Kampus USU, Kali ke-3 Dipergoki, Gol!

Dua kali berhasil mmencuri sepedamotor di kawasan Kampus USU, membuat Arya Pradana ketagihan. Dia pun berniat mengulang sukses untuk ketiga kalinya. Namun, seperti kata pepatah, ‘Sepandai-pandainya tupai melompat, sesekali pasti akan jatuh juga’, begitu pula nasib remaja 19 tahun ini.

Pria yang diketahui beralamat di Jalan Tri Ubaya Sakti, Tanjung Rejo, dipergoki warga saat beraksi untuk kali ketiga di lokasi yang sama. Alhasil, pengangguran itu sepertinya harus menikmati ‘liburan’ di hotel prodeo untuk waktu yang cukup lama.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, dalam keterangannya, Rabu (6/3/2019) menyebutkan, aksi itu dilakukan Arya bersama temannya Bayu (DPO), di Jalan Civitas, tepatnya di halaman parkir Auditorium Akademika USU, Senin (4/3/2019).

Ketika itu, Wiwik Kusdiningsih (50) dan anaknya M Ikhsan yang sedang joging di seputaran Kampus USU, memarkirkan sepedamotor Honda Beat, BK 5812 AIC, miliknya di halaman Auditorium USU.

Saat bersamaan, rupanya Arya dan Bayu sedang berkeliling mencari ‘mangsa’. Ketika melihat sepedamotor milik Wiwik, keduanya pun memutuskan bahwa itu adalah sasaran mereka.

“Pelaku dan rekannya sedari awal memang mencari sepedamotor yang hendak dicuri,” kata Philip.

Arya selaku eksekutor langsung turun dari kendaraan mereka dan mendekati sepedamotor milik Wiwik. Sementara Bayu standby di atas motor memantau situasi.

Setelah membobol kunci kontak, Arya pun segera mendorong sepedamotor kabur milik wanita yang tinggal di Komplek Sri Gunting, Sunggal Deliserdang itu. Namun, kali ini Arya kena batunya. Saat sedang mendorong sepedamotor itu, M Ikhsan putra Wiwik memergoki aksinya.

Spontan Ikhsan pun berteriak meminta tolong sembari mengejar. Teriakan Ikhsan pun membuat seluruh mahasiswa yang berada di sekitar lokasi ikut mengejar Arya. Sedangkan Bayu langsung kabur meninggalkan temannya tersebut.

“Pelaku berhasil diamankan dan diboyong ke pos sekuriti. Selanjutnya pihak sekuriti menghubungi kita dan kita langsung turun ke lokasi mengamankannya,” jelas Philip.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti sepedamotor milik Wiwik dan sebuah kunci letter T yang digunakan Arya.

“Barang bukti kereta korban dan kunci T. Kasus ini masih kita kembangkan untuk menangkap rekan pelaku yang berhasil kabur,” sebut Philip.

Masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal itu, dari hasil pemeriksaan, Arya mengaku sudah dua kali sukses melakukan aksi pencurian di seputaran kampus USU.

“Sudah 3 kali dia main. Pertama Honda Beat dan dijual seharga Rp1,5 juta kepada seorang lelaki berinisial D di daerah Delitua. Yang kedua kereta Honda Supra 2010, dijual dengan orang yang sama seharga Rp 1,8 juta. Kali ketiga pelaku tertangkap,” pungkas Philip. (adi)

https://news.metro24jam.com/read/201...-dipergoki-gol
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berdasarkan teori helm temuan para peneliti di kampus unimed, satu2 nya therapi yang manjur untuk menyembuhkan ketagihan mukapetak sumut dari melakukan kriminalitas adalah dipukulin hingga mati (Proven) emoticon-Sundul Up

Diharapkan theori ini bisa dijadikan SOP penanganan kriminalitas para petakngangkang sumut di tahun 2020 emoticon-Sundul Up

Tapi tentu saja terkendala dengan laju protes dari para aktivis HAM sumut (Himpunan Anak Makpetak) emoticon-Sundul Up

Death is the only cure for Petak Blight
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak
Anak kampung susuk kah?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
tumben ngga ada komen soal sei deli kampung aur emoticon-Leh Uga
hmm.. sepandai2nya tupai melompat, pasti akan jatuh juga

mudah2an dapet hukuman yang setimpal dgn perbuatan nya
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Hari minggu pagi (10 Maret 2019) di thread Preman Kafe Tewas Ditikam, pelaku (preman kafe) yang berbuat rusuh dan juga sekaligus sebagai korban bernama "Mulyadi" adalah orang Jawa, saksi (penjaga kafe) bernama 'Heri' juga orang Jawa dan TKP berada di kec. Percut Sei Tuan kabupaten, Deli Serdang, yang berpenduduk mayoritas suku Jawa (70%).

Hari senin pagi (11 Maret) di thread Pria Ini Nekat Merampok di Tengah Keramaian, Jalan Kaki Lagi!, pelaku bernama Surya Darma (25) kemunginan besar adalah orang Jawa, korban Isnaini (22) juga orang Jawa dan TKP berada di Medan Tembung yang berbatasan langsung dengan kec. Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang yang berpenduduk mayoritas suku Jawa.

Hari ini juga terulang hal yang sama, pelaku bernama Arya Pradana dan Bayu beralamat di Jalan Tri Ubaya Sakti, Tanjung Rejo adalah orang Jawa, sedang korban Wiwik Kusdiningsih (50) dan anaknya M Ikhsan juga orang Jawa.


Namun seperti biasa si muka petak (Batak) yang bersalah dan kemudian kena hina serta dicaci maki !!!
emoticon-Ngakak


Makin lama makin mirip si 'ahyan' drunk sang legenda BPLN ini cimed 'sakit jiwa' beserta dengan klipingannya !!!
Setelah 22 akun kloningan yang ketahuan, kabar gembiranya sekarang sudah bertambah jadi 25 akun kloningan.

Ada pepatah bijak yang mengatakan: "Lawanlah api dengan api" !!!
Jadi klipingan sicimed 'sakit jiwa' dilawan dengan klipingan tandingan jumlah akun kloningan yang bertambah banyak !!!! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Dukung dan komporin terus tsnya sicimed 'sakit jiwa', lumayan nanti menggantikan sang legenda BPLN, mana tahu doi sudah bosan main kaskus.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Selalu menggunakan akun kloning luko.belita setelah id kloning ruko.berita (auto banned).
Biasanya selalu posting thread jam 4-5 pagi (pada hari kerja), kadang juga ada jam 2-3 pagi (juga pada hari kerja), yang juga bisa dipastikan bahwa sicimed goblok ini tidak mungkin bisa bekerja pada pagi harinya alias pengangguran. emoticon-Big Grin

Setelah jam 6 pagi ke atas ganti kloningan lagi, dengan salah satu kloning primenya printeer atau kadang dengan akun tanah.deli . Sering juga berganti-ganti menggunakan akun-akun kloning berarakter manis seperti: jebediah855, jacobvsevil dan richardsep0.
Saat menggunakan akun-akun kloning ini, sicimed 'sakit jiwa' ini biasanya berbicara dengan sopan.

Siang hari sampai sore hari diselang-selingi dengan akun-akun kloning yang 'kasar' republik.fakter, bani.malas, serikat.palak, malaskerja dll, biasanya mengeluarkan kata-kata makian kasar dan kebun binatang, misalnya 'boru ngangkang' bla...bla... dan seterusnya.

Sering saling 'quote' antar sesama akun kloning di thread milik sendiri, agar dianggap kaskuser lain postingannya ditanggapi orang lain. emoticon-Hammer (S)

Dari penelusuran berbagai akun kloningnya, biasanya posting sampai jam 12 malam, lalu mulai lagi buat thread pada jam 2-3 pagi atau jam 4-5 pagi setiap hari (pada hari kerja).
Berulang terus setiap hari, maklum sarjana pengangguran !!! emoticon-Ngakak (S)

Sicimed goblok ini mengalami gangguan jiwa "berkepribadian ganda", susah tidur (insomnia) sudah pasti, online hampir 24 jam satu hari dan sarjana pengangguran berusia produktif (sekitar 25 tahun, tetapi masih di bawah 30 tahun).

#Si ahyan mengalami 'western phobia', membenci dan mencaci-maki apapun yang berbau kebarat-baratan dan termasuk juga orang kulit putih.
Lalu membuat thread khusus berita dari Amerika Serikat dan Eropa dan mengeluarkan klipingan mencaci-maki amerika dan bule kulit putih.

#Si Cimed mengalami 'sumut phobia' dan 'batak phobia', membenci dan mencaci-maki apapun yang berbau sumatera utara dan orang Batak (muka petak).
Lalu membuat thread khusus berita dari Medan dan Sumatera Utara dan mengeluarkan klipingan mencaci-maki Medan dan orang Batak (muka petak).
emoticon-Ngakak (S)



*Daftar kloning sicimed goblok 'dewa mabuk' berpol

1.PutraKucink (auto banned)
2.jebediah855
3.jacobvsevil
4.republik.fakter
5.bani.malas
6.serikat.palak
7.malaskerja
8.bani.palak (auto banned)
9.bani.ormas (auto banned)
10.baniparkir
11.angkot.medan
12.ruko.berita (auto banned)
13.muka.petak
14.luko.belita
15.SCP.PETAK.666
16.boru.ngangkang
17.BoKang.klan
18.Muka.Petak.News
19.richardsep0 (kloningan karakter 'baik', cukup lama dicari akhirnya ketemu juga emoticon-Big Grin)
20.tanah.deli (kloningan karakter 'baik')
21.printeer (kloningan karakter 'baik', saat ini paling sering dipakai)
22.begu.ganjang.13
23.nibitor
24.sandiwarasemata
25.wakanda.forever
26.................................


Bermonolog ria menggunakan akun kloningan sendiri ! emoticon-Big Grin
Nagih Setelah 2 Kali Berhasil Curi Motor di Kampus USU, Kali ke-3 Dipergoki, Gol!




Contoh lain bermonolog ria menggunakan berbagai akun kloningan (luko.belita dan printeer) untuk mengeroyok seorang kaskuser : TKP


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer







gotham city emang setiap hari pasti ada kasus begitu. parah deh. wong motor baru parkir pinggir jalan pun digasak mereka.

emoticon-Toast
ini ahyan juga? emoticon-Leh Uga
Masih bocah emoticon-Ngakak
Di matiin saja, beres!
njiir masih bocah tapi tampangnya kek om om beranak 3. jangan2 karena habis dipermak sesama mukapetak emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di