alexa-tracking
Kategori
Kategori
Informasi! Isi survey KASKUS TV ini dan dapatkan pulsa Rp 100 ribu! Minat? Klik di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Takut sama cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8957cbe83c7213e31391f0/takut-sama-cowok

Takut sama cowok

Gini gan, gue tuh dulu pernah pacaran udah lebih 3 tahun, udah sampe kenal orang tua masing masing juga tapi tiba tiba cowok gue ninggalin gue karena cewek lain. Gak tau karena apa sejak putus dari itu cowok gue jadi cewek yang bodo amat sama penampilan, dan kalo ada cowok yang deketin gue bahkan ada yang sampe ngajak serius mau dateng ke rumah buat ngobrol sama orang tua, tanpa pikir panjang gue bakal langsung ninggalin cowok itu. Bukan so cantik gan wkwk tapi emang tiap ada cowok yang deketin dan dengan niat serius pasti gue il feel dan pergi aja. Gue cuma mikir ngapain punya hubungan ? Ngapain pacaran ? Ujung ujungnya juga pasti bakal ditinggal. Sampe temen² gue bahkan mamah gue aja heran kenapa koq gue kaya gini, kenapa gue gamau punya hubungan sama cowok. Sementara mamah gue udah nuntut gue buat punya cowok karena temen² gue juga udah pada nikah, dan juga mungkin mamah gue risih kalo ditanya pas kumpul keuarga.
Gue mesti gimana ya gan, biar bisa percaya lagi sama cowok dan mau punya hubungan lagi sama cowok ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
drpd cowoknya yg kerumah loe duluan,ngapa kaga elo aja yg kerumah cowok duluan?
Ubah mindsetmu. Semua makhluk hidup butuh pasangan.
Klo smua cowok sama, situ ga bakal lahir
Soalnya bapak situ kan cowok juga
Buktinya dia ga ninggalin ibuk situ emoticon-Ngacir

Umur brp pas ditinggal pacar mu?
Biasanya yang kaya gini lu masih belum terima sama keadaan masa lalu yang di mana lu di tinggal sama seorang cowo wkwk

Imbasnya lu takut untuk memulai sesuatu yang baru karena efek trauma tersebut.

Coba ikhlasin aja, yang udah ya udah. Cowok yang deketin lu belum tentu brengsek kaya cowo sebelumnya
kenapa tidak mencoba membuka hati?

susah ?? kan belom di jalani
nyari yg paham agama jangan cuman punya duit sama ganteng doang. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Respect yourself first. Kalo kamu ga hargai dirimu , mana bisa orang lain menghargaimu.

Mulailah merawat dirimu , supaya kamu percaya diri.

Kamu merawat diri bukan untuk orang lain , tapi untuk dirimu sendiri.

Lalu coba membuka diri untuk bergaul bersosialiasi dengan orang lain.

Kalo ada yang deketin , ya coba membuka diri dan hati. Kalo ga dicoba ya mana tau cocok enggaknya.

Yang penting , berdamai dulu dengan diri sendiri and respect yourself.
Trauma.. buka hati sis, jangan terlalu menutupi hati. mau sampai kapan akan terus begitu? Sedangkan umur juga terus bertambah.. ga pengen gendong anak kah..
Diubah oleh ivony90
Pola pikirmu harus dirubah dulu..
Ga semua laki tuh sama, wong sarapannya aja beda..


emoticon-Hammer2
Quote:


gada solusi
semua cowo emg bajingan emoticon-Najis
Lu bantuin nyokap lu jawab pertanyaan pas kumpul keluarga lah.. bilang lu lesbi, biasanya udh selesai urusan tanya2 kapan nikah..

Terus gw heran emang kenapa sih klo teman2 lu udh pada nikah? Kecuali lu Mick Doohan, hidup itu bukan balapan.. Dibawa santai aj. Klo lu masih nyaman sendiri dan belum menemukan cowo yg bisa membuat hidup lu lebih greget, ngapain dipaksakan? Mending cari cewe
jadi lesbi aja
Ya ente mah temenan dulu aja sama cowo, sebatas gabung grup" berfaedah.
Tar kan udah beda lagi pemikiran ente kalo dah ketemu banyak temen baru.
Jangan dibikin njelimet sendiri, lha wong ente yg gamau rubah diri sndiri.
Menyembuhkan trauma, gw paham

Tapi lo juga ga bakal ketemu apa yang lo inginkan kalo ngga mencoba lagi

Rubah mindsetnya, apakah gw nih pantes meminta sesuatu tetapi gw ga berjuang untuk mendapatkannya
Quote:


Di, is that uemoticon-EEK!?
Balasan post njir
Siapa gan ?
Balasan post raskynth
Tapi gan udah nyoba ngejalin hubungan sama cowok yang menurut gue itu baik banget, tapi ttep gabisa.
Balasan post doctor.man
Udah gan, tetep aja gabisa kalo dipaksain buat ngejalanin hubungan malah il feel sama cowoknya
Balasan post kamuhujat21
Quote:


Apa menariknya ?
Balasan post abu.fairuz
Quote:


Mantap gan
Balasan post ivony90
Quote:


Takut gan kalo ada cowok yang ngajak serius tuh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di