alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Lou Williams Jadi Pemain Cadangan Peraih Poin Terbanyak di Sejarah NBA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8943d4facb955e696a6718/lou-williams-jadi-pemain-cadangan-peraih-poin-terbanyak-di-sejarah-nba

Lou Williams Jadi Pemain Cadangan Peraih Poin Terbanyak di Sejarah NBA

Lou Williams Jadi Pemain Cadangan Peraih Poin Terbanyak di Sejarah NBA

Sekopsport - Hari saat Los Angeles Clippers dapat menaklukkan Bosten Celtic dengan score 140-115 di pertandingan kelanjutan NBA 2018-2019 mungkin jadi malam yang begitu bersejarah buat Lou Williams. Bagaimana tidak, di pertandingan itu pemain Clippers itu pastikan diri jadi pemain pengganti dengan peraih point paling banyak dalam riwayat NBA. 

Williams yang mengoleksi 34 point pada pertandingan yang berjalan di Staples Center, Los Angales, California, Amerika Serikat (AS), pada Senin 11 Maret 2019 itu, sukses mematahkan rekor pebasket legenda, yaitu Dell Curry. Curry ialah pebasket yang menggenggam rekor pemain pengganti peraih point paling banyak awal mulanya, yaitu dengan menghimpun 11.147 point saat karirnya di NBA.

Namun rekor bapak dari Stephen Curry (Golden State Warriors) itu pada akhirnya teratasi oleh Williams. Pasalnya dengan 34 point di pertandingan Clippers versus Celtic jadikan koleksi point Williams sebesar 11.153 point atau unggul enam angka dari Dell Curry.

Menjadi pemain pengganti, Williams memang populer begitu andal dalam soal cetak point. Karena sangat hebatnya, Williams sempat menyapu dua titel pemain pengganti terunggul di NBA, yang pertama pada musim 2015 serta kedua-duanya di 2018. 

Tidak cuma jadi pemain pengganti yang dapat mencapai point paling banyak, Williams pun menolong Clippers menuliskan satu rekor. Pasalnya di pertandingan itu Clippers sukses mencapai point sekitar 140, yang manakah jadi pencapaian point paling besar pada musim 2019 ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di