alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8943898d9b17360173855f/pks-syok-calegnya-dilaporkan-istri-ke-polisi-diduga-cabuli-putri-kandung

PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung

Suara.com - Ketua DPC PKS Pasaman Barat Fajri Yustian mengakui, AH yang dilaporkan istri karena diduga mencabuli putri kandung adalah caleg partainya.

Namun, Fajri menegaskan, AH adalah caleg PKS yang berasal dari luar kader. AH sendiri diketahui adalah caleg petahana untuk DPRD Pasaman Barat, Sumatera Barat .

"Dia bukan (caleg) dari Kader PKS. Dia kami rekrut dari eksternal dengan pertimbangan karena sethau kami beliau adalah imam Masjid Raya Sungai Aur dan guru ngaji," ujar Fajri kepada Minangkabaunews.com —jaringan Suara.com .

Mengenai kasus ini, Fajri mengakui tidak menduga, karena yang bersangkutan terlihat baik dan rajin beribadah.

"Terkait kasus ini, saya sudah berkoordinasi dengan teman-teman saya semua. Siapun itu, yang melakukan hal tersebut adalah binatang bukan manusia, sekarang kami menganggap dia tidak ada," ucapnya kesal.

Kapolres Pasaman Barat Ajun Komisaris Besar Iman Pribadi Santoso mengatakan dari pengakuan korban, Bunga—nama samaran—sudah dinodai sang ayah sejak Kelas 3 SD atau umur 10 tahun.

"Saat ini korban sudah berusia 17 tahun. Dari pengakuannya, terlapor sudah menodai korban sejak umur 10 tahun atau sudah berlangsung selama 7 tahun sebelum dilaporkan oleh ibu kandungnya, Maya (nama samaran) ke Polres Pasbar (7/3)," kata Iman.

Ia mengatakan, korban selama ini diduga dibujuk dan diancam terlapor untuk tidak mengatakan peristiwa tersebut kepada pihak lain.

"Korban dibujuk, dengan berbagai hal. Kemudian juga diancam untuk tidak buka suara soal kejadian tersebut. Namun sudah tak kuasa, korban menceritakan kepada Ibunya, hingga kemudian dilaporkan," tambahnya.

Pihaknya mengakui, sangat prihatin atas musibah yang menimpa keluarga korban. Bahkan kata dia, pelapor (istri) saat ini juga dalam keadaan mengandung sekitar delapan bulan.

"Kasus ini masih kami dalami. Kami kumpulkan dulu keterangan dari korban, pelapor dan saksi terkait. Sementara terlapor AH sedang kita cari tahu keberadaannya.”



SUMBER :


https://m.suara.com/news/2019/03/13/180121/pks-syok-calegnya-dilaporkan-istri-ke-polisi-diduga-cabuli-putri-kandung


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dulu masih jaya jaman sby bisa ngrental seharga puluhan juta, 5th puasa APBN jatuh kismin anak sendiri pun diembat emoticon-Turut Berduka

partai kafir selakangan emoticon-Big Grin, mampuslah kalian semua
Lebih rendah daripada binatang
Dia bukan bagian dr kami emoticon-Ngakak

Pake sok2an syok segala, sapi sapi emoticon-Malu
Nunggu konfirmasi dari kaskuser ID temonoid,

apakah ikut syok atau sudah pindah ke Garbi.

emoticon-Cool
PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung

PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung
Partai selangkangan
Partai kaum sex dan sodom wkwkwkwkwk semakin memuja onta semakin mirip kelakuannya sama onta jahiliyah
astaga bodohnya...kan bisa bayar jable 80 jt emoticon-Big Grin
PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung

PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung
bukan golongan kami

hiya hiya
Udah ketauan blon sih orangnya yg mana, di Pasaman Barat ada 3 caleg PKS yang bisa disingkat AH: Agus Hendra SPdI, Alhuda SPt, dan Amin Hadia SKM.
"Mengenai kasus ini, Fajri mengakui tidak menduga, karena yang bersangkutan terlihat baik dan rajin beribadah."


Penis taan apalagi ini!!!
Quote:


Yang murmer aja banyak
Emang dasarnya biadab nih orang, hasil didikan partai biji pler.
Quote:


Tebakan gue sih yang pertama. Alasannya karena gelar SPdI (sarjana pendidikan Islam) paling dekat dengan profesi imam masjid besar + guru ngaji.
ketahuan bejatnya satu persatu...

emoticon-shakehand
sejak umur 10 tahun? emoticon-Berduka (S)
Ayo fokus Garbi saja atau bermetamorfosis jadi PKS perjuangan gabungan PKS+HTI+FPI.

wkwkeke im kidding.
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh beyoungcarerock
matiin aja udah

















emoticon-Cool
Itulah.
Makanya jangan ngira orang-orang yang rajin ibadah sudah pasti baik.
Gedeg gua ngeliat nasbung-nasbung yang segitu kagum sama orang yang (terlihat) rajin ibadah; udah macam lihat malaikat turun ke bumi.
Nggak perlu rajin ibadah kok untuk sekadar jadi orang baik. Udah sangat sering gua ngelihat orang super baik yang ibadahnya (baca : sholat, puasa, ngaji) nggak seberapa kenceng.
Barangkali akan ada yang bilang "di mata Allah, mereka nggak baik!!!" (biasanya diucapkan sambil ngegas).
Okelah, bisa jadi di mata Allah nggak baik karena nggak menjalankan perintah ibadah ritual, tapi kita ini 'kan bukan Allah.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di