alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mimpi Sama Terus Menerus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89402d2f568d402500efb8/mimpi-sama-terus-menerus

Mimpi Sama Terus Menerus

Hai agan-aganwati sekalian..saya masih baru disini.Saya mau cerita pengalaman pribadi saya yg membingungkan.
Saya nikah udah 4tahun.Sebelum menikah,saya emang suka jalan sama banyak cowok.Jalan biasa disini maksudnya,enggak ngapa-ngapain jugaemoticon-Smilie
Saya kenal satu cowok dan saya suka sama dia(sebelum kenal sama suami).Salah saya juga sih kasih lampu ijo kedia.Saya nembak dia duluan malah,tapi dianya ya gak langsung nerima atopun nolak.Digantung8n ceritanya gan.
Ya dia cuma ngomong,dianya maulah jadi pacar saya kalo sayanya bisa feminim.hehehe...secara saya dulu tomboy banget.
Ya namanya jiwa muda,cinta digantung mundur teratur.Gak kuat gan,kalo harus nunggu dia nerima apalagi pake syarat.Kan tanda2 dianya gak sreg juga kekita.kalo emang suka ya harusnya nerima plus minusnya kan?
Ya saya cari lain terus ketemu jodoemoticon-Betty
Yang jadi anehnya adalah setelah saya nikah gan...hampir tiap malem saya ketemu dia terus dimimpi.Ini udah 4tahun dan terus aja kayak gitu.Perasaan saya jadi gak tenang gan,aneh aja gitu terus mimpiin dia.Padahal saya udah gak ada rasa.Terus satu malam saya mimpi dia lagi gan,dan seinget saya karena capek juga inget dia terus saya samperin dia terus ngomong,pliss jangan ganggu aku lagi aku udah bahagia sama anak suami aku pliisss aku minta maaf kalo dulu aku punya salah.
Ya terus mendadak bangun gitu aja gan dan udah beberapa hari ini juga udah gak mimpiin dia lagi.Perasaan saya lebih enak,ayem aja gitu gan..terus pas coba inget dia rasanya kosong aja gitu gan kayak gak ada beban.
Sebenarnya saya kenapa ya gan?saya pernah cerita temen gan itu dianya yang main jail.tapi saya coba gak netink..tolong gan pencerahannyaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Diubah oleh siscaduta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Di pelet mungkin soalnya mirip tanda2nya
Sist jg mikir gitu kan ?
Berhubung uda lewat yah sudah kg usa di pikirin
Oh iya klo kg sengaja denger kabar ato ktmu tuh manusia liat aja linglung kg ?
nah si anu itu gantengan kgk gan, biasanya mantan tuh klo dah lama ga liat tau2 kita nengok fb , insta, or whatsapp doi komuknya mendingan atau lebih mending. biasanya langsung plesbek dan inget2 yg indah2. Ane jg bgtu, malah smp mimpi rembes. Sial emang mantan efek jangka panjangnya berasa belakangan.
ati-ati gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nunggu sepuh turun gunung emoticon-Nyepi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di