alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Politisi Tak Tahu Malu!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8882b010d2951d3266b810/politisi-tak-tahu-malu

Politisi Tak Tahu Malu!

Politisi Tak Tahu Malu!

Melihat politisi yang baru saja ke-gap memakai narkoba bahkan ditemukan juga alat kontrasepsi di kamarnya, masih men-cuit sembarangan, saya jadi bertanya. "Orang ini punya malu tidak sih?" Boleh saja dia berkoar-koar tidak bersalah di mata hukum, dan tidak ditahan. Tapi apakah perilakunya menkonsumsi sabu dapat dibenarkan? Apakah perilaku mengkonsumsi sabu layak dijadikan contoh untuk rakyat Indonesia? Orang waras dimana pun, kalau sudah ke-gap macam itu akan mikir berkali-kali untuk muncul di depan publik!

Politisi Tak Tahu Malu!


Tapi tidak bagi orang ini. Setelah tidak ditahan, bukannya fokus pada rehabilitasinya dari ketergantungan sabu, malah "menyerang" kesana-kemari. Menyerang di sini, diartikan sebagai mengurusi urusan orang lain. Nyenggol KPU lah, Bung Karni lah, Prof. Mahfud lah. Apa orang ini tidak punya cermin di rumah? Apakah kelakuan dia itu sudah benar? Apakah moral dia jauh di atas institusi dan personal yang disenggolnya? Saya mulai berfikir, orang ini sebenarnya waras atau tidak?

Politisi Tak Tahu Malu!

Apakah dia tidak malu pada istrinya? Pada anak-anaknya? Dan yang lebih penting pada rekan aktivisnya dulu? Aktivis ditangkap karena melawan penguasa itu heroik! Tapi aktivis ditangkap karena narkoba dan kondom bersamanya, apa namanya? Silahkan berkelit, tapi fakta ditemukan kondom di ruangan tempat dia ke-gap. fungsi kondom apa? Mengikat batre di remote tv? Atau mau ditiup untuk pesta ulang tahunnya? Anak SMA juga tahu apa fungsi dan guna alat kontrasepsi itu.

Kalau dia tidak punya malu pada masyarakat, paling tidak dia malu lah dengan istrinya, anaknya dan rekan aktivisnya. Berjanji untuk jadi lebih baik, tidak mengulangi lagi kelakuaannya. caranya gimana? ya jalani rehabilitasi dengan benar. Fokus pada diri sendiri, bukan serang sana-sini. Bahkan Budiman, yang saat dia ditangkap masih menghargai dengan mengirim simpati pun, tak luput dari serangannya.

Politisi Tak Tahu Malu!


Si tokoh tak tahu malu ini sebelumnya punya posisi yang penting, bahkan termasuk elite di partai. Benar sekarang sudah mundur. Tapi, fakta bahwa dia tidak punya etika bahkan tidak tahu diri pun tidak bisa dibantah. Apa iya, semua politisi Indonesia mempunyai kelakuan macam orang ini? Semoga tidak. Dan semoga apa yang dilakukan politisi tak tahu malu ini, atas inisiatif sendiri, bukan by desain untuk mengacaukan dan memanaskan suasana. Salam Damai.


Merdeka!

Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ini lagi ngomongin si muka rusak dari bemokrat ye gan? emoticon-Bingung
Quote:

Anggap saja si Anu Anu om... emoticon-Leh Uga
"Politisi" itu ya ternyata.Kalau sifat bawaan lahir mah gak masalah tapi kalau by design untuk buat kerusuhan bisa repot.Jangan sampailah ada kerusuhan karena politik.Karena rusuhnya bisa lebih mengerikan ketimbang rusuhnya anak papah vs bonek
Quote:

Anak Papah lagi seneng om, habis menang... emoticon-Big Grin
Rusuh lagi rusuh lagi
Quote:


Sepertinya hampir semua politisi bgitu om ndo... 20% yg normal 80% ya seperti ini... Bahkan yg mntan napi pun ikut pemilihan lagi... emoticon-Big Grin
Biasa cari panggung..kalo masih menyerang kemana-mana anggap aja masih teler Mas..emoticon-Leh Uga
Urat malu nya udah putus mas e udah ga punya malu lagi makanya dia serang sana serang sini. Paling cuma modus aja dia mau di rehabilitasi biar gak d tahan.
Balasan post bukak.sitik
Quote:


Ane malah ngiranya si gembul dari Gerandong.
Klo dia diem n g bikin kontroversi malah lebih aneh om emoticon-Big Grin
DEMOKRAT : KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA, TAPI KALAU PAKAI TIDAK APA-APA... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Bentar gan londo, ane masih ngefly.

aduh kondom ditaro dimana yah?emoticon-Bingung

Bentar ane ngetuit dulu.
Quote:

Indonesia ya om... emoticon-Big Grin miris...
Quote:

Lha emang pemakai kan mba, kalau ga teler apa namanya??? emoticon-Big Grin
Quote:

Betul... Mengerikan efek sabu... emoticon-Big Grin
Quote:

Iya, kalau waras malah aneh om... emoticon-Big Grin
Quote:

Sama dengan korupsi dulu ya om??? emoticon-Big Grin
ada yg bilang jaman sekarang buang jauh2 rasa malu dan gengsi. kalo nurutin itu berdua maka hidup ga akan maju2
Quote:

Kalau gengsi, OK lah... Kalau malu dibuang, kenapa ga bug*l aja sekalian om??? emoticon-Big Grin
Jendral kardus emoticon-Leh Uga
Diubah oleh DeJ4Vu007
Quote:

Dia dukung mati-matian sekarang... emoticon-Leh Uga
Quote:

beda mas malunya gak pake celana sama malunya gak mau kerja.

Quote:


Maboookk Mas..emoticon-Hammer
Betul apa kata Prof. Machfud MD.. ocehannya ngga usah ditanggapi..emoticon-Big Grin
Anggep z upaya pengalihan isu um
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di