alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c87e0b8f4d69571424bc85f/tak-hanya-cerdas-sosok-petinggi-negara-muda-nan-tampan-ini-curi-perhatian

Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian
Pada setiap negara pastinya memiliki pemimpin dan para petinggi negara yang pastinya memiliki pengaruh yang besar pada sebuah negara tersebut.

Untuk memilih seorang pemimpin, pada dasarnya tidak ada di lihat dari wajahnya yang rupawan dan malah itu mungkin tidak termasuk dalam salah satu persyaratan dalam memilih untuk menjadi petinggi sebuah negara.

Dalam memilih seorang pemimpin, pasti yang lebih di utamakan adalah memiliki otak yang cemerlang dan rasa diplomasi yang tinggi, soal ketampanan mungkin tidak diutamakan dalam hal ini.

Namun dalam dekade ini, dunia politik tidak bisa dipungkiri, kini telah di hiasai dengan para pemimpin yang muda dan miliki wajah yang rupawan.

Mulai dari presiden, raja, perdana mentri, kini di hiasi dengan wajah-wajah yang ganteng dan pastinya masih muda, dimana ketampanan para pemimpin muda ini menjadi perhatian pastinya gansis.

Siapa sih yang tidak akan terpesona dengan mereka-mereka ini yang selain memiliki otak yang cerdas, namun masih muda dan memeiliki wajah yang tampan pula.
 
Dari pada penasaran, kita simak saja yuk gansis, seperti apa sih tampannya pemimpin-peminpin muda yang mencuri perhatian ini.

1. Borut Pahor, Presiden Slovenia.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Pria tampan yang berumur 52 tahun ini merupakan seorang Presiden Slovenia. Sebelumnya pria kelahiran 2 November 1963 ini menjabat sebagai Perdana Mentri pada tahun 2008, hingga akhirnya menjadi presiden pada tahun 2012.


2. Felipe VI, Raja Spanyol.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Memegang tahta sejak umur 46 tahun, Felipe VI merupakan seorang raja yang termuda nomor tiga di dunia. Felipe naik tahta pada tanggal 19 Juni 2014 semanjak ayahnya Raja Juan Carlos 1 mundur dari tahtanya, Raja Felipe ini rupanya terkenal dengan kebijakannya dalam mempererat hubungan antara Hipnatik di Amerika.


3. Justin Trudeau, PM Kanada.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Perdana mentri yang muda dan tampan ini lahir pada 25 Desember 1971, beliau adalah seorang politisi Kanada yang juga menjadi Pemimpin Partai Liberal Kanada.


4. Enrique Pena Nieto, Presiden Meksiko.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Lahir pada 20 Juli 1966, Enrique merupakan mantan Presiden Meksiko dari tahun 2012 sampai 2018, beliau juga merupakan mantan gubernur negara bagian Meksiko, dan ia juga menjadi anggota Partai Pevolusi Institusional.


5. Alexis Tsipras, PM Yunani.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Lahir pada 28 Juli 1974, Alexis adalah politikus Yunani yang pernah juga menjabat sebagai perdana mentri Yunani yang ke 186, dan juga menjadi ketua koalisi kiri radikal sejak 2009.


6. Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Raja Bhutan.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Lahir pada 21 Februari 1980, Druk Gyalpo Bhutan ke 5 dan juga kelapa dinasti Wangshuck, Jigme menjadi raja pada 14 Desember 2006 dan secara resmi Jigme dinobatkan pada 1 November 2008.


7. Emmanuel Macron, Presiden Parancis.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Lahir pada tanggal 21 Desember 1977, merupakan Presiden termuda di dunia, dan sebelumnya juga menjabat sebagai mentri ekonomi pada 26 Agustus 2014 lalu.


8. Syed Saddiq, Menpora Malaysia.
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Lahir pada 6 Desember 1992, Syed Saddiq merupakan seorang politikus dan aktivis muda Malaysia, dan pada akhirnya di lantik menjadi mentri pemuda dan olah raga Malaysia.

Dari petinggi-petinggi di atas, yang mana sih gansis yang menjadi idola kalian?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
apanya yg masih muda, kebanyakan udah tua bapak2 om2 emoticon-Wakaka
hampir pertamax emoticon-Ngamuk
Diubah oleh FadlyVossler
Diantara mereka, tiada kata tamvan selain ketamvanan Ane Gan, yakinlah sumvaaaah!.
pertamax kah?

Gak jadi emoticon-Cape deeehh emoticon-Mewek
Diubah oleh rrputro
Quote:


Ntah lah mungkin abg ts di 30thn emoticon-Leh Uga
Masih lumayan muda lah emoticon-Ngakak
Muda dari hongkong emoticon-Ngakak

Malah jadi HT lagi WTF emoticon-Hammer (S)
kan biasanya yg jd dah pada tua....kalo ini keliatan kok mudanya emoticon-Recommended Seller
maho tsnya
Balasan post fr4nk3nst3in
bisa jadi betul kata agan emoticon-Ngakak
Maklumin aja, abang TSnya seumuran ama bapak2 om2 itu
jarang2 ni bhutan
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian
disini, pada nyampah jadi caleg
setengah abad msh dibilang muda?
apa krn life begin at 30?
Yang cewek gak ada. Cowok semua gak ada yang gw demen. Kalo gw cewek yang dari malaysia kayaknya mantap tuh. emoticon-Big Grin
yg lebih muda lagi ada gaa
Ganteng kaya ane ya gan emoticon-Ngakak
Ini juga tamvan, Gan emoticon-Stick Out Tongue
 Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di